Apr 9, 2019

Ciri-Ciri Pemimpin Zhalim Akhir Jaman di Indonesia, Siapakah Dia?

Namanya belajar maka harus membuka diri dan membuka hati. Hati kita harus bersih dari prasangka dan hasad. Harus dipenuhi dengan cinta. Termasuk dalam hal ini belajar tentang pemimpin yang amanah dan adil vs pemimpin yang zhalim dan dusta. Yuk kita bahas Ciri-Ciri Pemimpin Zhalim Akhir Jaman di Indonesia, Siapakah Dia?

Gambar dari google

Ciri-Ciri Pemimpin Zhalim Akhir Jaman di Indonesia, Siapakah Dia?

Tulisan ini ditulis pada saat musim politik. Tentu saja bagi pendukung salah satu calon presiden baik itu 01 atau 02 cenderung akan memihak. Maksudnya adalah tulisannya dibuat sedemikian rupa sehingga memihak salah satu capres.

Saya netral. Netraaaalll banget. Bisa dibilang gak ada urusan dengan politik. Mau pilih 1 atau 2 sabodo teing lah. Dari pada persahabatn retak mending netral saja. Saya doakan pilihan andalah yang menang. Sehingga persahabatn tidak hancur gara2 beda pilihan.

Terkait dengan Ciri-Ciri Pemimpin Zhalim Akhir Jaman di Indonesia, Siapakah Dia?

Maka biasanya yang sering kita baca menjurus pada pasangan 01, yaitu Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf Amin. Karena konon katanya pasangan 02 Prabowo Sandi diusung oleh Ijtimak Ulama dan didukung oleh para ulama. Monggo lah..

Jokowi CS suka mengkriminalisasi ulama, sementara Prabowo CS didukung ulama. Apakah Jokowi atau siapa? Jawabannya Terserah anda saja. Saya tidak ikut2an. Sebab kalau benar tetap saya sudah ghibah. Apalagi kalau salah sudah fitnah. Lebih baik diem2 bae, sambil tetap minta petunjuk kepada_Nya untuk diberikan cahaya.

Karena bagi saya apapun tulisannya, apapun statementnya dibuat sedemikian rupa sehingga capres yang didukung menang. Kalau Ustadz akan menggunakan dalil dan pemaparan agama. Kalau yang menjelaskan politikus maka akan memaparkan tentang politik. Kalau yang menjelaskan adalah ahli ekonomi maka akan membahas kelebihna capres dibidang ekonomi.

Ini akan membuat banyak kaum abangan yang bingung. Dan pada akhirnya malah masa bodo dengan politik. Mereka lebih suka nyangkul disawah. Atau jualan/ dagang aja yang ada duitnya. Mikir politik malah bikin spaneng. Bikin berantem.

Terkait dengan Ciri-Ciri Pemimpin Zhalim Akhir Jaman di Indonesia, Siapakah Dia, seperti yang saya jelaskan menjurus kepada Pak Jokowi yang disetir orang2 disekitarnya. Silahkan boleh2 saja dengan pendapat ini. Meskipun tafsir hadist bisa luaasss banget. Sebab bumi ini luas.

Bisa jadi hadist tentang pemimpin zalim itu untuk Indonesia, bisa jadi untuk suriah, mesir dll. Bisa jadi juga untuk arab saudi, amerika, inggirs, jerman, new zealand dan ratusan negara lainnya. Luas gaes.




Sekali lagi silahkan dengan pendapat masing2. Monggo, yang penting anda senang dan bahagia. Kalau saya pribadi nothing to loose saja. Saya selalu mendoakan untuk kebaikan bangsa dan negara Indonesia. Saya mendoakan semua capres, dan juga pendukungnya. Saya mendoakan agar pilpres kali ini berjalan damai.

Tentu saja sambil tetap membuka diri untuk belajar apapun. Termasuk belajar tentang ciri2 pemimpin zhalim berikut ini yang mana saya dapatkan referensi tulisan ini dari teman WA. Jadi tulisan Ciri-Ciri Pemimpin Zhalim Akhir Jaman di Indonesia ini bukan dari saya ya? Saya hanya copas, sambil belajar.


Ciri-Ciri Pemimpin Zhalim Akhir Jaman di Indonesia, Siapakah Dia?

Berikut pemaparan ciri2 pemimpin zhalim, referensi dari sahabat WA sbb;

Saya heran, mengapa hadits Nabi yang mulia ini jarang dibahas bahkan hampir tak terdengar, atau jangan-jangan kitanya yang lalai dan tidak mau tahu?

Rasulullah ﷺ bersabda;

«اسْمَعُوا، هَلْ سَمِعْتُمْ أَنَّهُ سَيَكُونُ بَعْدِي أُمَرَاءُ؟ فَمَنْ دَخَلَ عَلَيْهِمْ فَصَدَّقَهُمْ بِكَذِبِهِمْ وَأَعَانَهُمْ عَلَى ظُلْمِهِمْ فَلَيْسَ مِنِّي وَلَسْتُ مِنْهُ وَلَيْسَ بِوَارِدٍ عَلَيَّ الحَوْضَ،َ»

"Dengarkanlah, apakah kalian telah mendengar bahwa sepeninggalku akan ada para pemimpin? Siapa yang masuk kepada mereka, lalu membenarkan kedustaan mereka dan mendukung kezhaliman mereka, maka dia bukan bagian dari golonganku, dan aku juga bukan bagian dari golongannya. Dia juga tak akan menemuiku di telaga." (HR. At-Tirmidzi, An-Nasai dan Al-Hakim)

Saudaraku! Tahukah anda apa itu telaga Nabi ﷺ?

Setiap Nabi memiliki telaga, dan mereka berbangga dengan banyak pengikutnya yang akan singgah padanya di akherat nanti.

Telaga Rasul kita Muhammad ﷺ adalah yang paling luas dan paling ramai. Padanya ada gelas yang jumlahnya seperti bintang di langit. Siapa yang meminum air darinya maka tidak akan pernah haus selama-lamanya.

Telaga ini terletak di padang Mahsyar sebelum para hamba melewati titian shirath. Airnya mengalir dari sungai / telaga Kautsar yang ada di surga.

Namun sayang, ternyata ada umat Nabi ﷺ yang akan diharamkan meminum air dan diusir dari telaganya.

Tahukah anda wahai saudaraku, siapakah mereka itu?

Akan ada pemimpin-pemimpin yang pandai berdusta dan menzhalimi rakyatnya. Maka siapa saja yang;

1. Berkawan dengan mereka;
2. Selalu membenarkan keputusan pemerintah zhalim, meskipun dengan modal dusta;
3. Mendukung mereka menzhalimi rakyat;
4. Tidak mau tahu walau faktanya demikian tapi tetap ngotot membenarkan pemimpin yang zhalim.

Maka Rasulullah ﷺ mengancam mereka;

1. Mereka tidak akan diakui sebagai pengikut Rasulullah ﷺ. Meskipun mereka merasa diri sebagai pengikut Sunnah / Salaf.
2. Rasulullah ﷺ tidak sudi dianggap oleh mereka. Wa Lastu Minhu
3. Mereka akan diusir dari telaga Nabi ﷺ.

Wahai para Ulama ...
Wahai para Ustadz ...
Wahai para Muslim ...
Ittaqullah, takutlah kepada Allah!!!
Ta'atilah Rasulullah SAW

Kalian semua merasa di atas Sunah Rasulullah ﷺ, padahal beliau tidak mengakui. Karena kalian selalu membela penguasa yang zhalim dengan dalih ulul Amri, padahal sudah jelas berkali-kali mendzholimi umat Islam malah mendukung penista ayat suci, dan mengkriminalisasi ulama.

Allah SWT berfirman:

ۚ وَلَوْلَا كَلِمَةُ الْفَصْلِ لَقُضِىَ بَيْنَهُمْ ۗ وَإِنَّ الظّٰلِمِينَ لَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ

"Dan sekiranya tidak ada ketetapan yang menunda (hukuman dari Allah) tentulah hukuman di antara mereka telah dilaksanakan. Dan sungguh, orang-orang zalim itu akan mendapat azab yang sangat pedih." (QS. Asy-Syura: Ayat 21)

Bukankah Nabi yang mulia pernah mengingatkan kita dari semenjak empat belas abad setengah yang lalu - kurang lebihnya -;

غير الدجال أخوف على أمتي من الدجال؟

"Selain Dajjal ada yang lebih aku takuti atas umatku?"

Karena khawatir beliau masuk ke dalam rumahnya, maka aku (Abu Dzar Al-Ghiffari, rawi hadits ini) bertanya;

يا رسول الله أي شيء أخوف على أمتك من الدجال؟

"Wahai Rasulullah sesuatu yang lebih engkau takuti menimpa umatmu selain Dajjal itu apa?"

Beliau menjawab;

الأئمة المضلين

"Para pemimpin yang menyesatkan."

Allah Ta’ala berfirman,

يُخٰدِعُونَ اللَّهَ وَالَّذِينَ ءَامَنُوا وَمَا يَخْدَعُونَ إِلَّآ أَنْفُسَهُمْ وَمَا يَشْعُرُونَ

"Mereka menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanyalah menipu diri sendiri tanpa mereka sadari." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 9)

Saudaraku hati-hati dalam memilih pemimpin, karena semuanya akan dimintai pertanggungjawaban dihadapan Allah kelak di akherat.

Allah Ta’ala berfirman :

"Barang siapa diantara kamu berteman baik, menjadi penolong, teman setia, menjadikan mereka orang-orang munafik atau Kafir yang memusuhi agamamu menjadi pemimpin, maka sesungguhnya dia termasuk golongan mereka. Sungguh Allah tidak memberikan petunjuk kepada orang-orang yang zhalim".
"Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, Padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri ? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan kepadaNya.."
(Lihat QS. An-Nisa : 88-89, 138-139; Ali-'Imran :118; At-Taubah :16; Al-Mujaadilah :14-15, 22; Al-Mumtahanah :1&13)

----------------------------



Nah itu dia pemaparan Ciri-Ciri Pemimpin Zhalim Akhir Jaman di Indonesia, Siapakah Dia? Tentu saja menjurus kepada 01. Wallahu A'lam

Dan dari tulisan ini dan tulisan apapun saya belajar untuk menganggap, "Jangan2 tulisan ini untuk saya, menyentil saya, menyuruh saya berubah menjadi lebih baik?". Saya selalu begitu. Apapun tulisannya meski saya tidak suka tetap saya membuka diri. Bisa jadi saya memang yang salah.

Oleh karena itu dengan mengedepankan kenetralan, untuk semenit dua menit ini yuk muhasabah. Jangan2 tulisan diatas menyentil saya, atau jangan2 tulisan diatas menyentil anda pembaca. Atau malah sebenarnya tulisan diatas seharusnya menyentil si penulisnya sendiri?

Misalnya tulisan ini

Wahai para Ulama ...
Wahai para Ustadz ...
Wahai para Muslim ...
Ittaqullah, takutlah kepada Allah!!!
Ta'atilah Rasulullah SAW

Kalian semua merasa di atas Sunah Rasulullah ﷺ, padahal beliau tidak mengakui

==> Jangan2 saya yang salah, atau anda yang salah. Atau malah jangan2 si penulis sendiri yang merasa benar dan merasa diatas sunah Rosulullah saw padahal tidak. Lagi-lagi wallahu a'lam. Manusia punya kepentingan, dan sedemikian rupa menginginkan supaya kepentingannyalah yang menang.

Apapun itu DOA yuk? Doa untuk 01 dan doa untuk 02. Doa untuk pendukungnya. Doa untuk pemilu pilpres yang damai sejuk dan aman. Siapapun pemenangnya hakikatnya anda semualah yang menang jika dan hanya jika pemilu berlangsung aman dan damai.

Jika pilpres kali ini berlangsung dengan panas, penuh kebencian, terjadi kerusuhan dll maka baik 01 atau 02 adalah pihak yang kalah. Anda kalah karena tidak bisa mengendalikan apa2 yang ada dalam dada. Kita semua kalah, terlepas siapapun capres yang menang.

Saya dan anda semua sudah KALAH telak. Sementara mereka tertawa menang. Siapakah mereka? Mereka adalah bala tentara Syetan.

Wallahu A'lam

Demikian Ciri-Ciri Pemimpin Zhalim Akhir Jaman di Indonesia, Siapakah Dia?. Semoga mencerahkan. Maafkan tulisan saya ini dan tulisan saya yang lain jika menyinggung perasaan anda ya?





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment