Mar 1, 2019

Komentar Netizen Tentang Deklarasi Dukungan Ust. Yusuf Mansur PayTren untuk Jokowi - Ma'ruf Amin

Beberapa hari lalu Ustadz Yusuf Mansur Direktur PayTren ikut menghadiri Deklarasi dukungan Dai & MUbaligh se Yogyakarta untuk Jokowi - Ma'ruf Amin. Nah bagaimana Komentar Netizen Tentang Deklarasi Dukungan Ust. Yusuf Mansur PayTren untuk Jokowi - Ma'ruf Amin? Mari kita bahas dengan adem dan damai.. Hehe

Yang pro Prabowo Sandi lihat gambar dibawah ini jangan baper ya? Tenang saja beliau belum ada statement resmi kok. Beliau masih mendoakan keduanya. Bahkan dalam sebuah berita news detik judulnya Hadiri Deklarasi Dai Pro-Jokowi, Yusuf Mansur Ajak Doakan Prabowo


Sleman - Sekitar 500 orang dai dan mubaligh se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mendeklarasikan diri mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Tampak hadir Ustaz Yusuf Mansur yang mengajak seluruh hadirin juga mendoakan Prabowo-Sandi.

Para dai dan mubaligh berasal dari pondok pesantren dan madrasah seluruh kabupaten dan kota se-DIY. Nampak hadir juga dalam acara tersebut Kiai Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah, dan Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding.

Nah berikut ada video singkat dari Ust Yusuf Mansur.


Judul videonya adalah Hadiri Deklarasi Jokowi, Yusuf Mansur Ajak Kampanye Damai. 

Di hadapan para peserta deklarasi, Yusuf Mansur mengajak para dai dan mubaligh untuk menyampaikan pesan kampanye secara baik dan santun.

Pesan kampanye positif bukan kali ini saja dilakukan Yusuf Mansur. Bahkan ia pernah menyatakan, narasi positif diperlukan untuk menjaga keutuhan bangsa.




Komentar Netizen Tentang Deklarasi Dukungan Ust. Yusuf Mansur PayTren untuk Jokowi - Ma'ruf Amin

Berikut ini Komentar Netizen Tentang Deklarasi Dukungan Ust. Yusuf Mansur PayTren untuk Jokowi - Ma'ruf Amin yang saya share di facebook https://www.facebook.com/AdhinBusroAlHafiz

Silahkan yang mau ikutan komen. Rame lho? Baru setengah hari sudah diatas 200 komen. Tapi kalau saya share materi dan ilmu yang bermanfaat malah jarang komen. Begitulah politik.. Emang bikin hidup lebih rame.. Hehe


Ide membuat status facebook terkait  Deklarasi Dukungan Ust. Yusuf Mansur PayTren untuk Jokowi - Ma'ruf Amin dari sahabat yang diskusi dengan saya di messenger. Beliau menyayangkan keputusan Ust Yusuf Mansur dan mencurahkannya dengan menulis sbb

Banyak sahabat beliau ustadz haikal hasan, ustadz somad, Aa gym Apakah beliau tidak pernah berdiskusi dengan mereka. kl ekonomi insyaalloh cawapres sandi lebih baik dr jokowi amin
Saya sdh email ke beliau langsung perkara ini tapi nihil tak ada tanggapan. Puncaknya saya cari kesempatan ketika beliau live. Saya komentar langsung
jika beliau sdh istiqoroh dan hasilnya beliau harus mendukung 01 Subhanalloh apakah Alloh SWT menempatkan beliau di sisi org" munafik. Maaf kalo saya kasar. Byk dr pendukung partai mereka adalah orang" yg menistakan agama Jika beliau ingin kenal dekat juga dengan pak prabowo ada babe haikal sahabat beliau yang bisa mempertemukan, ada bang sandi juga

Kemudian saya membuat sebuah status yang lumayan viral. Saya menulis sbb:


-----------------------------

Pilihlah jawaban yang mewakili perasaan anda :)

*UYM PayTren & Politik 01*

Rame berita UYM yang tak lain Pres Dir PayTren mendukung 01. Hal ini bikin kecewa mitra paytren yang dukung 02. Sebagai akibatnya sebagian mitra malas menjalankan bisnis PayTren meskipun didalamnya ada perjuangan mulia "Membangun Ekonomi Umat". Malah sebagian (konon katanya) sudah uninstall PayTren

Hari ini saya Messenger-an dengan salah satu mitra PayTren yang menyayangkan keputusan UYM merapat ke 01

_Jika beliau sdh istiqoroh dan hasilnya beliau harus mendukung 01. Subhanalloh apakah Alloh SWT menempatkan beliau di sisi org" munafik... Byk dr pendukung partai mereka adalah orang" yg menistakan agama_

Nah bagaimana respon dan tindakan anda sebagai mitra paytren setelah ada tanda-tanda kalau UYM merapat ke 01?

a. Biasa saja dan tetap pake paytren
b. Tetap berjuang untuk ekonomi umat meski beda pilihan
c. Kecewa banget ternyata begitu to UYM
d. Sedih malas & Uninstall PayTren
e. Senang & bahagia akhirnya UYM merapat ke 01
f. Woles wong saya bukan mitra paytren

Ayooo dijawab biar rame dan siapa tahu jadi menambah pencerahan... Tapi jangan berantem ya? Damai.. Hehe 😁😁😁

----------------------------------

Namanya bahas politik, pasti rame. Belum setengah hari sudah 200 lebih komentarnya. Makanya tips hari ini kalau pengin status facebook anda rame tulis tema politik. Ntar dijamin rame. Nah pas rame anda bisa jualan.. Hehe


Lalu bagaimana jawaban netizen dalam hal ini facebookers? Nah berikut Komentar Netizen Tentang Deklarasi Dukungan Ust. Yusuf Mansur PayTren untuk Jokowi - Ma'ruf Amin


Tetap Dukung UYM

Budhi Laker's Saya dukung UYM

Uninstall PayTren

Cheps Tubagus Driyana Ya jelaslah sy sdh uninstal paytren

Harusnya Ada di Tengah2

Suntar Yusup Setiawan Kalau saya jadi uym saya akan ada di tengah"aja,biarlah pilihan nya cukup dia yg tau aja,jangan terang"mendukung salah satu calon supaya tidak menimbulkan pro dan kontra di masyarakat khususnya para mitra paytren


Woles

Hani Rengganis Emang gak pake paytren jadi biasa saja. Dan bukan fans uym juga. Tapi gak ada pilihan nya tuh

Mengail di Air Keruh, Cerdas nih

Reza Nurfadli Saya yg E. IKUT SENANG. Jadi bisa nampung org yg kecewa di paytren. Untuk berlayar bersama di perahu baru. haha

UYM Bukan Nabi

Ridho Sukses UYM kan bukan nabi....
Yang semua tindakan tidak harus diikuti....
Semoga saja uym lg belajar nge test member paytren...

Kecewa Karena Mendukung Penista Agama

Suristiyo Budi Jujur sahabat dan saudaraku yg lain kecewa.
Termasuk saya yg berharap UYM utk netral juga kecewa
Namun tetep klo saya pribadi masih memahami karena hak beliau ( UYM ) utk bersikap apalagi pilihan utk mendukung seseorang walaupun mungkin tanda kutip semua paham yg di dukung adalah kelompok penista agama

Ciri2 Kiamat

Ilham Lakoro Yah, salah satu ciri kiamat adalah ulama meminta/mengikuti pada umara.
Seharusnya umara lah yang meminta dan mendengarkan nasehat Ulama.
Wallahu a'lam bi washab.
Sesungguhnya dunia tidak ada yang abadi.

UYM Lebih Faham

Yatno Biasa aja,soal UYM itu urusannya ama ALLAH...mungkin beliau lebih faham...bagaimana sebaiknya seorang ulama....

Tetap Pake PayTren

Daud Kasima Biasa aja eyang..,dan tetap pake paytren..apapun arah politik yg diambil UYM mngkin banyak hal yg sdh dipertimbangkanya..dan sdah tak lgi jdi abu2..he

Urusan Bisnis Itu

Ghofar Opank Ismail Ngga ngaruh UYM bagi saya,sayang teramat sayang yg dipikirkan bisnisnya bukan umat Islamnya😥😥

Kecewa UYM dukung Pro Asing

Iman Vidis Suryaman C.., di saat UYM membanggakan PayTren satu2nya perusaahan yg tanpa ada asing di dlmnya, malah dukung 01 yg cenderung pro asing... dan sy kira Ulama2 yg lain jg melakukan istikhoroh sebelum menentukan pilihan ke 02

Doakan Kedua Calon, Waaah Bijak Amat yaK?

Din Döäñk paytrenin aje kita mah, gak ngaruh pilpres mendingan doain aja kedua paslon untuk ke arah yang lebih baik, yg bikin status cerdas, hehehehe

-------------------

Naah itulah Komentar Netizen dalam hal ini teman facebookers saya Tentang Deklarasi Dukungan Ust. Yusuf Mansur PayTren untuk Jokowi - Ma'ruf Amin. Menurut anda mana yang benar? Mana yang hujjahnya lebih meyakinkan?

Kalau saya sih tidak ada yang salah, semua benar sesuai dengan sisi pemikirannya sendiri. Semua benar sesuai dengan paradigma masing2. Semua brillian. Makanya semua yang komentar saya doakan semoga semakin dewasa, semakin sukses bahagia sejahtera dunia akherat. Aamiin.

Mengapa semua hebat cerdas dan brillian? Sebab dalam sisi lain dihatinya apapun komentarnya ada keinginan dan harapan untuk bangsa Indonesia yang lebih baik, lebih maju dan lebih bermartabat. Ada doa supaya negeri tercinta ini bisa menjadi negara yang adil makmur, aman nyaman, dan sejahtera dalam bingkai Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sepakat ya?

Btw bagi anda yang KEPO dan mau komentar silahkan meluncur ke facebook saya https://www.facebook.com/AdhinBusroAlHafiz

Yang KEPO apa itu paytren ustadz Yusuf Mansur buka2 sites punya saya ini https://sites.google.com/view/eyang-kpn

-------------------------

Demikian Komentar Netizen Tentang Deklarasi Dukungan Ust. Yusuf Mansur PayTren untuk Jokowi - Ma'ruf Amin. Semoga menginspirasi. Semoga menjadikan kita lebih bijaksana dan lebih bisa menghargai adanya perbedaan. Sebab perbedaan adalah keniscayaan. Perbedaan itu indah.

Share artikel Komentar Netizen Tentang Deklarasi Dukungan Ust. Yusuf Mansur PayTren untuk Jokowi - Ma'ruf Amin ini ke teman anda ya? Biar lebih banyak lagi yang komentar. Yuuk.

Sukses untuk anda dan keluarga. Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment