Mar 4, 2019

Kisah Hutang 200 Juta Lunas dalam 2 Tahun dengan Taubat

Ada kisah keajaiban nih dari sahabat Rahasia Kunci Sukses. Inilah Kisah Hutang 200 Juta Lunas dalam 2 Tahun dengan Taubat. Silahkan dibaca sampai akhir ya? Semoga mendapatkan pencerahan. Jangan lupa share ke sahabat anda yang sedang punya hutang. Semoga lunas semuanya dan diberikan bonus2 lain. Aamiin.

Gambar dari google

Berkah Keajaiban Rahasia Kunci Sukses

Saya sudah menyusun Ebook panduan dalam Rahasia Kunci Sukses sejak 2010 kalau tidak salah sih. Jadi umurnya sudah lamaaa banget. Sampai sekarang masih eksis. Memang ada sedikit infak bagi yang mau membelinya. Hanya 99.000. Amat sangat terjangkau.

Alhamdulillah member sudah ribuan. Dan saya menerima langsung banyak testimoni dari mereka. Alhamdulillah. Saya tunggu testimoni anda.

Dan saya bangga bahagia kalau mendengar testimoni member rahasia kunci sukses. Malahan saya minta doa agar bisa sukses seperti mereka wasilah amalan sukses.

Dibawah ini hanya SS biar artikelnya nampak panjang.. Hehe. SS mereka yang hari2 ini kepo dengan web www.rahasiakuncisukses.com





Kisah Hutang 200 Juta Lunas dalam 2 Tahun dengan Taubat

Silahkan dibaca Kisah Hutang 200 Juta Lunas dalam 2 Tahun dengan Taubat. Kisah dari sahabat yang dikirim by email. Dan mohon maaf saya tidak sempat membalas emailnya. Semoga ybs membaca artikel ini bahwasanya saya doakan dan kita doakan semoga semakin sukses. Dan juga pembaca semuanya semakin sukses. Aamiin.

Assalamualaikum pak busro...Semoga bapak diberikan kesehatan dan keberkahan di dunia dan akhirat.
Saya mau sedikit cerita dengan masalah saya. Saya menjadi member rahasia kunci sukses sudah setahun lebih.
Kini saya mau cerita apa yang saya alami. Saya awal kenal tulisan bapak melalui website kemudian saya tertarik dengan amalan2 dari bapak jelaskan.
Dua tahun lalu saya punya hutang 200 juta rupiah. Ternyata Allah SWT memang maha kaya. Saya terus amalkan apa yang bapak tulis.
Dan setelah mengamalkannya dapat 200 juta rupiah??? Jawabannya TIDAK. TIDAK SAMA SEKALI.
Namun rupanya Allah SWT mempunyai teknik lain untuk melunasi hutang. Dalam jangka waktu 2 tahun.. Allah SWT melunasinya dengan cara si orang tersebut mengikhlaskan HUTANGnya.. Subhanallah..saya tidak bisa bicara apa2. Inilah keajaiban yang saya rasakan dengan amalan tersebut.
Kini..masalah hutang saya tinggal di perbankan saja. Sekitar 15 jutaan lagi. Mohon doa dari pak adhin supaya saya bisa keluar dari permasalahan ini..saya pun sedang tidak bekerja sekarang. Moga moga Allah SWT memberikan jalan terbaik
Saya pun taubat kepada Allah SWT untuk tidak berurusan lagi dengan riba. Demi Allah..saya akan tinggalkan riba jika saya melunasi hutang ini..
Terimakasih atas tulisan pak busro yang begitu inspiratif. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Pak Busro.
Wassalamualaikum


Nah begitu emailnya.. Email dari sahabat saya yang menceritakan kisah keajaiban hutangnya yang 200 juta bisa lunas dengan cara ajaib. Sebenarnya enggak lunas 100% tapi masih menyisakan hutangnya sekitar 15 jutaan.

Insya Allah segera lunas hutangnya dan segera mendapatkan keajaiban yang lainnya. Aamiin

----------------------

Intermezzo

Sebelumnya jangan lupa download dan isntall aplikasi telegram bagi anda yang belum punya KLIK https://play.google.com/store/apps/details?id=org.telegram.messenger&hl=en

Yang belum punya Whatsapp segera instal dan download aplikasi Whatsapp di playstore ya? Klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp&hl=in

Recomended Blog

Database Link Grup dan Telegram Terlengkap bisa anda kunjungi di blog https://grupchanneltelegram.blogspot.com/

Database grup WA terlengkap Klik http://databasegrupwa.blogspot.com/

Database produk download dan bisnis online https://kampungbisnet.blogspot.com/

Rahasia Hidup Sukses KLIK http://www.adhinbusro.com/

----------------------

Cara Melunasi Hutang dengan Ikhlas dan Taubat

Kalau membahas amalan melunasi hutang tentu akan banyak sekali. Tetapi semua poin dari amalan melunasi hutang sebenarnya adalah tentang YAKIN dan PERCAYA.

Kalau kita membaca amalan melunasi hutang yang diwariskan dan dicontohkan oleh Nabi saw maka kita belajar yakin dan percaya. Kenapa yakin?


Sebab yang ngomong adalah baginda Nabi saw.

Emang kenapa kalau Nabi saw? Sebab belaiu langsung mendapatkan bocoran alias wahyu dari Sang Pencipta. Makanya kita kudu yakin dan bercaya kepada Sang Pencipta melalui wahyu yang diberikan kepada baginda Nabi saw.

PR nya adalah kita yakin atau tidak? Itu saja sebenarnya.

Terkait dengan melunasi hutang dengan taubat dan ikhlas begini penjelasan singkatnya.

Khan anda berhutang, lalu anda stress dibuatnya. Perasaan nggak lulus2. Maka kemudian yang perlu anda pahami bahwasanya kalau berhutang apalagi hutang untuk keperluan yang tidak penting akan berakhir dengan stress.

Dan juga perlu menyadari bahwasanya berhutang itu hakikatnya kurang bersyukur dengan apa yang ada. Kemudian mencari mahluk untuk menutupi keinginan nafsu. Maka kemudian berhutang. Maka berikutnya pasti akan ada konsewensinya yaitu membayar hutang.

Kalau dalam hati kita masih kurang YAKIN dan kurang PERCAYA kepada Yang Maha Kaya sehingga hutang dan hutang lagi maka hasil akhirnya biasanya berupa kesulitan demi kesulitan. Kesulitan atau azab atau konsekwensi dosa yang diakibatkan oleh tangan kita sendiri.

Oleh karena itu solusinya adalah IKHLAS dan TAUBAT.

Ikhlas menerima apapun konsekwensi akibat dosa kita, kemudian bertaubat atau memohon Ampun kepada_Nya. Bahasa sederhanyanya "Terima ajalah perih2 ini, dengan tidak lagi melihat mahluk". Tetapi lihatlah Allah saja. Atau paling tidak belajar lempeng dalam iman, dalam tauhid dalam meminta bantuan hanya kepada Allah saja.

Dalam etape ini pasti perih. Pasti sakit dan kadang sampai ulu hati. Kalau anda tidak kuat menahannya dan lari lagi ke mahluk maka masalah anda tidak akan selesai2 sampai kiamat. Malah akan menggulung dan menggunung seperti bola salju.

Terima saja dan percayalah akan ada momentum dimana anda mengalami keajaiban.

Saat ditagih hutanya ya sudah katakan apa adanya. Saat dimaki sama sang penghutang ya sudah, itu memang anda dah. Ketika dicibir tetangga ya sudah mau apa lagi? Lempeng menghadap kepada_Nya saja. Adukan dan menangislah hanya kepadanya saja.

Ikuti proses2nya dan ikuti waktu berjalan dengan tetap memegang iman alias percaya dan yakin akan dihadirkan solusi oleh_Nya. Biasanya nanti anda akan bertemu dengan sebuah peluang bisnis, atau ketemu dengan orang, atau apapun yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.

Semua wasilah dari alam semesta adalah untuk memberikan pertolongan kepada anda. Semua kejadian yang anda alami adalah bagian dari proses2 pertolongan_Nya. INi yang harus dipahami.

Oleh karena itu ikhlasin saja. Taubat. Kemudian sabarin. Memang sabar dalam perih itu nggak mudah. Namun sabar atau tidak sabar tetap saja perih. Mending sabarin sebelum menunggu keajaiban datang.

Jangan lupa selain amalan hati, juga ada amalan lain yang bisa anda andalkan. Dan anda baca setiap hari. Atau anda kerjakan setiap hari. Misalnya
Sholat dhuha
Sholat tahajud
Puasa senin kamis
Baca Al Waqiah
Zikir2 rezeki atau asmaul husna
Sholat wajib sebelum waktunya

Dan amalan2 lain, amalan rezeki lain yang jadi andalan anda. Dan ini menurut saya hukumnya harus alias wajib.

Dicoba ya?

Semoga anda juga merasakan keajaiban. Semoga hutang anda lunas plus dapat bonus2nya. Semoga saya, anda dan kita semua menjadi milyarder dunia akherat. Aamiin

Sebelum menutup blog ini jangan lupa baca artikel Cara Melunasi Hutang dengan Amalan Bacaan Tauhid BACA DISINI.

Baca juga artikel Begini Seharusnya Menerapkan Amalan DOA Melunasi Hutang Segunung BACA DISINI.

Bacaan Doa Melunasi Hutang 16 Juta Pasti Lunas BACA DISINI

-------------------

Demikian Kisah Hutang 200 Juta Lunas dalam 2 Tahun dengan Taubat. Pasti bermanfaat. Pasti mencerhakan Insya Allah. Share artikel Kisah Hutang 200 Juta Lunas dalam 2 Tahun dengan Taubat ini ke teman anda ya?

Sukses untuk anda dan keluarga.

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment