Mar 3, 2019

Kata Ust. Yusuf Mansur Jokowi MA Itu Nyata Islamnya Kerja & Tidak Ada Korupsinya

Kali ini saya bikin artikel dengan judul Kata Ust. Yusuf Mansur Jokowi MA Itu Nyata Islamnya Kerja & Tidak Ada Korupsinya. Artikel ini referensi dari sebuah tulisan di fanspage Tuan Guru Bajang. Fanspage ini kayaknya bukan yang official. Silahkan cek sendiri Fanspagenya ya?


Kata Ust. Yusuf Mansur Jokowi MA Itu Nyata Islamnya Kerja & Tidak Ada Korupsinya

Tulisan ini mungkin membuat denyut jantung pendukung 02 lumayan lebih kencang. Antara kecewa, marah, tidak menyangka, benci dan segudang perasaan tidak enak lainnya. Mosok sekaliber ulama Tuan Guru Bajang dan Ustadz. Yusuf Mansur sampai segitunya?

Saran saya kalem aja sobat.. Tenang aja.. Jangan marah, apalagi marah sama saya.. Hehe

Saya menulis artikel ini bukan berarti saya adalah pendukung Jokowi Kyai Ma'ruf Amin. Sama sekali bukan. Apakah saya pendukung kubu 02 Prabowo Sandiaga Uno? Bukan juga.. Hehe. Saya netral dalam tulisan. Tapi tetap saya nyoblos dan punya pandangan politik sendiri.

Jadi jangan berpikir saya menulis artikel tentang pandangan politik Ustadz Yusuf Mansur kemudian saya juga ikut2an. Tidak. Saya mendukung keluarga saya supaya bisa bahagia dan sejahtera. Fokus biar jadi milyader sukses dunia akherat. Kalau sudah kuat secara ekonomi baru dah bicara politik, agar ada nilai tawar.. Hehe.. Fokus belajar dan memperbaiki diri. Ini fokus pikiran saya.

Saya belum mau mikir yang berat2 misalnya dalam hal ini tentang politik. Saya kalem kalau ngobrol masalah politik. Lebih baik saya berbaik sangka kepada kedua pasangan capres bahwa keduanya adalah putra terbaik bangsa. Baik Jokowi maupun Prabowo adalah 2 putra terbaik bangsa dan aset Indonesia yang harus didukung.



Kata Ust. Yusuf Mansur Jokowi MA Itu Nyata Islamnya Kerja & Tidak Ada Korupsinya. Sumber BACA DISINI. Bagaimana tulisan selengkapnya? Silahkan simak..

---------------------------------

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Jokowi - Kyai Ma'ruf...

Oleh YusufMansur.
01 Maret 2019.

"Nyata Islamnya. Nyata Kerjanya."

Saya sering blg, ke banyak kawan... "Bahwa Pak Jokowi dan KMA itu... Nyata Islamnya. Nyata Kerjanya. Ga ada Korupsinya. Ga ada Malesnya. Ga ada Pesimisnya. Kerja Terus. Ampe Suka Ga Ada Waktu Jawab2 Hoax, Ghibah, dan Fitnah."

Bila diizinkan Allah, Pak Jokowi terpilih lagi... Dengan menggandeng Kyai Ma'ruf... Maka, ga pake pilih2 menteri2 lagi. Tinggal joooossss... Ngegas.

Kalo mau, paling risafel bbrp dah. Spy masuk Yusuf Mansur, hahaha. Belajar dulu, sebelum jadi Presiden mendatang, hehehe.

Bercanda loh ya.... Jangan ngegas di urusan kesewotan dan kemarahan. Kalem aja. Bercanda. Bercanda kan kudu juga yang baik2. Hehehe.

Ok. Lanjut...

Pak Jokowi ga perlu buang2 waktu, berlama2, untuk pilih2 menteri baru dulu. Ga perlu pilih2 deputi2 baru, sekjen2 baru, dirjen2 baru. Ga pake ribut dulu. Ga pake lama.

Kita kalo pesen makanan di resto aja suka males kalo lama...

Dan akhirnya, sekali lagi, pembangunan, gak pake ketunda.

Penyegaran, penting. Perlu. Biar gmn, evaluasi perlu dan penting. Tapi it's oke lah. Ga pake menunda pembangunan.

BUMN pun, yg sangat lsg trkait, dg pembangunan dll, tidak akan trjadi penggantian dirut dan direksi yang macem2, bertele2. Bnr2 tinggal jalan trs. Ga usah dan ga pake banyak pergantian.

Dan sejak 17 April, udah ga ngerem. Sd Oktober, mesin bs trs aja jalan.

Sorry nih bila berulang. Sbb ini emang penting digarisbawahi.

Pak Jokowi juga ga perlu tergagap2 belajar lagi. 4th insyaaAllah cukup buat beliau belajar dan menguasai. Tar periode kedua, bisa lebih belajar (tetep harus belajar), dan akan lebih menguasai.

Hal lain... Nyata juga. Pak Jokowi dan kabinet yang skrng, bersama Pak JK... Pak Jusuf Kalla... Ga ada korupsi. Di tubuh BUMN, misalnya, dan di kementrian2 lain, ga ada itu namanya korupsi. Ga ada itu namanya titipan ini itu. Kalo ada, ya proses hukum aja.

Dari sisi ini aja, kita2 harusnya dah anteng, tenang, bersyukur.

Kalo kekurangan, kesalahan, yg mau dicari, ya mana ada juga yg ga ada. Tp minor. Bisa selesai, diselesaikan, dan terselesaikan.

Soal kekhawatiran, ketakutan, dari sebagian ummat, ya ayo. Kita jadiin pesan kebaikan saja, ke Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf. Agar di Periode ke-2 bisa lebih diperhatikan.

Kita sekalian minta sama Allah, agar sekeliling Pak Jokowi KMA, di Periode ke-2, adalah orang2 yang cinta2 agama, cinta2 Indonesia, cinta2 ummat, cinta2 bangsa.

Barisan ulama di Indonesia, yang buanyak sekali, yang mencintai, membela, mendukung Kyai Ma'ruf, pasti juga akan ngawal dengan doa2, dan pengawalan lsg. Apalagi... Sesama Kyai, sesama Ulama, sesama pemuka agama, pasti lebih enak lagi komunikasinya. Tanpa hambatan.

Dan sebagai seorang Kyai, sebagai seorang ulama, ya udah pasti Kyai Ma'ruf dg izin Allah akan sangat memahami apa yang dibutuhkan oleh Indonesia, Islam, walmuslimin. Tanpa menafikan ummat2 lain di negeri super besar super luas ini.

Era Islam walmuslimin yang lebih jaya, insyaaAllah bakal ketemu masanya. Islam bangkit dari Indonesia, akan juga lebih nyata.

Ini mah kita tinggal doain Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf aja.



Btw, doain juga loh Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno. Yang baik2. Sebab jika trnyata beliau berdua yang terpilih, dg izin Allah, maka ada investasi kebaikan berupa doa kepada beliau. Doakan juga spy akselerasi pembangunan, juga bagus. Tinggal estafet dan memperbaiki yang kurang2, melengkapi yang kurang2. Pak Jokowi dan Kyai Ma'ruf, bisa tetap mendampingi.

Siapapun di Indonesia, jgn ampe ada negatifnya, ke siapapun. Kita adalah Indonesia. Dan Indonesia, adalah kita.

Oke?

Bismillaah. Walhamdulillaah.

01 Maret 2019.
Salam, YusufMansur.

"Jokowi KMA. Nyata Islamnya. Nyata Kerjanya. Ga ada Korupsinya. Ga ada Malesnya. Ga ada Pesimisnya. Kerja Terus. Ampe Suka Ga Ada Waktu Jawab2 Hoax, Ghibah, dan Fitnah. Dan insyaaAllah akan dijaga terus. Aamiin."

---------------------------------

Komentar Facebookers Terkait Tulisan Ust. Yusuf Mansur

Tulisan "Kata Ust. Yusuf Mansur Jokowi MA Itu Nyata Islamnya Kerja & Tidak Ada Korupsinya" ini memicu komentar netizen dalam hal ini facebookers. Kebanyakan komentar dari pendukung 02. Sebagiannya berbau kecewa dan malah ada yang menghujat.

Memang kalau di media sosial pasangan capres 02 mendominasi. Kalau dilakukan polling pasti selisihnya besar. Bisa 80 VS 20 bagi kemenangan capres Prabowo sandi. Fantastis. Selamat deh.. Saya doakan jagoan anda menang.

Tapi jangan lupa bahwa dunia ini isinya bukan netizen dan facebookers. Ada orang2 kampung yang tidak tahu internet dimana jumlah suara mereka jauuh lebih besar dari netizen. COba jalan2 ke kampung misalnya ke jawa tengah, atau jawa timur. Maka kebanyakan 80% bahkan lebih akan pilih Jokowi. Gak percaya coba aja..

Nah ini PR besar untuk pendukung 02 untuk sosialisasi program2 capres Prabowo Sandi agar mereka (orang kampung) bisa berubah haluan. Lagi2 saya doakan lancar dan sukses.

Nah bagaimana Komentar Facebookers Terkait Tulisan Ust. Yusuf Mansur?. Simak ya?

--------------------------

Tetap Pilih Prabowo

Haromain. hebaaat rakyat sdh pinter2 cerdas2. hae yusup mansur.. stebal apapun tulisannmu. ndk ngaruh bagi saya. prabowo sandi insyaallah mnang. yakinlah kawan2 Pas insyaallah akan unggul.

Kampret Sukanya Puji Ulama 02

Rahmat Hidayat. Ulama yang dukung 02 di puji sama kampret , yang dukung 01 di buli sama kampret . Padahal kampret gak sadar kalo junjungan nya hobi Joget-joget natalan 😁😁😁😁

Sekarang Tidak Respek Lagi



Anas Fatahillah Mohammad. Maaf tuan guru, dulu sy respek dan kagum terhadap dirimu, tapi semenjak antum berbalik arah dukung rezim jokowi. 180 derajat sy gk respek lagi terhadpmu, kedudukan bisa dibeli tapi iman jgn sampai. Allahu Akbar

Takut Bangkrut ya?

Thogar Sitarajajan. takut bangkrut y...? gk dukung jokowi...?semua izin2 usahanya tkut d cabut??malahan jd nyungsep abis tadz ..liatin aja...salam 2 jari !! prabowo-sandi

Kasus Paytren Bisa Tamat

Yayan Heryanto Mudah2 kasus paytrennya bisa selesai sebelum pelantikan presiden Prabowo.kalau belum selesai tamat lah kau

Kenapa UYM Berpaling ke Arah yang Salah?

Lobres Dado Yusyuf mansyur kamu ngomong gitu krn dah diselamat oleh rezim bobrok ini dr jerat hukum atas kasus mu , padahal saya tadi dah percaya betul bahwa kamu seorang ulama yg ilmu agama nya tidak di ragukan lagi ,lalu knapa kamu berpaling ke arah yg salah , knapa ustadz .......?

02 Adalah Golongan yang Haq

Liana Khustonia pertarungan pilpres skrg bkn hanya sekedar pertarungan politik tpi pertarungan antara khaq dan bathil amar ma'ruf nahi munkar smg relawan 02 ALLOH masukkan gol yg diridhoi oleh ALLOH krn semata2 membela yg khaq dan agama ALLOH Aamiiin ya ALLOH YRA salam damai ✌✌✌✌✌

1 Periode Saja Sudah Berantakan

Lombok Handycraft Ust Yusuf Mansur. tidak usah disembunyikan kenyataan yg ada di indonesia.kalau dibilang hampir bangkrut mungkin iya.semua kebijakan bikin susah rakyat.satu priode sj negara sdh berantakan apalagi 2 priode. klu sy pasti pilih O2 .

-----------------------

Sekedar Pencerahan Terkait Politik

Buat pendukung 02 berita bahwa Ustadz Yusuf Mansur mendukung capres Jokowi Ma'ruf Amin adalah berita yang amat sangat tidak diinginkan. Bagaimana tidak? UYM adalah ulama no 2 yang kata2nya diikuti. Bagaimana kalau jutaan fans nya ikut apa kata dia? Bisa2 02 kalah lagi.. Waah kacau deh.

Dan begitulah hidup. Maka kemudian saya menulis dalam status facebook seperti ini

Ketika kita amat sangat menginginkan A, namun kenyataannya B, apa respon anda? Krn diposisi itulah muncul DIRI ANDA yg sbnrnya

Yaah begitulah. Kita ingin segala sesuatu sama dengan kita. KIta ingin pasangan kita berbuat begini dan begitu. Kita ingin tetangga kita begini dan begitu. Tapi apakah pasti seperti itu? Nyatanya tidak.

Kadang apa yang kita ingini tdak seperti kenyataan. Dan kemudian hadir kekecewaan. Ini wajar sebab kita manusia. Cuman inilah hidup, pasti ada perbedaan. Kita tidak bisa memaksa segala sesuatu harus sama dengan keinginan kita.

Oleh sebab itu ketika kita berbeda terimalah perbedaan itu dengan ikhlas. Tentunya doa dan doa agar siapapun yang berbeda dengan kita diberikan kebaikan dunia akherat. Ini lebih baik daripada menghina menghujat dan caci maki karena berbeda.


Mungkin kita berbeda untuk 1 atau beberapa urusan. Kalau kita fokus kepada perbedaan maka yang ada adalah selalu saja kekecewaan sebagai benih2 kebencian. Oleh karena itu jangan fokus pada perbedaan. Biasakan dengan perbedaan.

Fokuslah dengan persamaan. Bahwa masih banyak hal lain yang sama dengan kita


Yuk hindari menghina menghujat dan caci maki teman, sahabat, atau malahan guru kita. Sebab hari ini anda hujat bahkan sampai menguliti habis2an, namun siapa sangka tahun depan justru orang yang anda hujat akan menjadi penolong anda?

Siapa tahu dimasa mendatang orang yang pernah anda caci maki karena berbeda malah akan menjadi malaikat penolong anda? Penolong keluarga anda? Tidak ada yang tahu.

Srg terjadi. Org yg skrg anda caci maki, hina & hujat malah menjadi malaikat penolong anda dimasa mendatang. Keep friendship gaes

Oleh sebab itu meskipun berbeda jangan menjadi sebab permusuhan. Sebab kalau dimasa mendatang yang anda musuhi menjadi malaikat penolong anda dan keluarga apa anda nggak malu? Sebab dijaman dahulu anda pernah menyisakan kata2 kasar kepadanya. Dan itu tidak akan pernah hilang dalam ingatan.


Kalem Gaesss.... Jaga persahabatan dengan orang2 yang pernah dekat dengan anda. Jangan ada benci dan jangan ada permusuhan meskipun dalam beberapa hal anda berbeda dengannya.

Semoga kita semua senantiasa diberikan hati yang bening dan bijaksana didalam menerima perbedaan. Aamiin.

-------------------------

Artikel Terkait

Berita politik selalu cepat jadi viral apalagi penuh kontroversi. Makanya saya rekomen anda juga membaca artikel ini gan
  • Komentar Netizen Tentang Deklarasi Dukungan Ust. Yusuf Mansur PayTren untuk Jokowi - Ma'ruf Amin BACA DISINI
  • Krisis PayTren Tahap 2 (2018-2019) Ternyata PayTren Bangkrut BACA KLIK DISINI
  • Ust. Yusuf Mansur Resmi Positif Dukung Jokowi Ma'ruf Amin, Benarkah? BACA DISINI
  • Jokowi & Prabowo Mana Lebih Hebat Menurut Ust. Yusuf Mansur BACA DISINI

Ustadz Yusuf Mansur itu pemilik PayTren. Bagi anda yang KEPO apa sih paytren dan bagaimana saya bisa sukses di bsinsi paytren silahkan pelajari ya? Caranya KLIK DISINI.

Demikian Kata Ust. Yusuf Mansur Jokowi MA Itu Nyata Islamnya Kerja & Tidak Ada Korupsinya. Referensi dari sebuah fanspage Tuan Guru Bajang. Share artikel Kata Ust. Yusuf Mansur Jokowi MA Itu Nyata Islamnya Kerja & Tidak Ada Korupsinya ini ke teman anda ya?

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment