Mar 4, 2019

Cara Follow Up Calmit PayTren Sampai Closing, Teruji Gan

Berikut ini Cara Follow Up Calmit PayTren Sampai Closing, Teruji Gan. Sangat proven terbukti dan teruji di komunitas sebelah yaitu komunitas yang rutin mengadakan training Buldozer Closing dan atau Training Turbo Class. Buat PayTreners simak ya?


Cara Follow Up Calmit PayTren Sampai Closing, Teruji Gan

Berikut ini Cara Follow Up Calmit PayTren Sampai Closing, Teruji Gan. Cara follow up calon mitra PayTren versi Buldozer closing atau Turbo Class dari komunitas sebelah. Semoga artikel ini menjadi jawaban bagi anda yang mencari informasi cara closing mitra paytren.

Atau juga bisa dipakai untuk menjadi jawaban bagi pertanyaan cara closing prospek MLM, cara follow up downline oriflame, cara follow up prospek MLM, cara follow up dan closing, cara follow up sponsor, cara follow up prospek, cara follow up prospek mobil, cara follow up prospek asuransi, cara follow up prospek qnet dll dah.

Pastikan anda sebelumnya sudah punya calon mitra hasil dari promosi. Baik promosi dengan iklan Facebook, Iklan google maupun dengan cara yang lain.


Dan pastikan anda sudah punya landing page atau web replica untuk urusan promosi. Misalnya web replica yang bisa anda pakai www.kampungpaytren.com/replika atau landing page lainnya misalnya pakai sites google juga bisa.

Misalnya punya saya ini https://sites.google.com/view/eyang-kpn

Ketika ada yang KLIK maka kemudian akan menuju ke WA anda seperti ini

---------------------------------------

Assalamu'alaikum wr wb,
Saya Mau Jadi Mitra PayTren
Berikut data saya :
Nama :
Alamat :
Bagaimana Langkah Selanjutnya?

-----------------------------------------

Nah misalnya seperti dalam gambar SS dibawah ini,


Kemudian calmit atau prospek yang serius akan isi data mereka. Kalau sudah begini sudah 50% lah kurang lebih. Misalnya seperti gambar dibawah ini,


Nah langkah berikutnya adalah penting banget. Sebab kita akan kasih nomor rekening. Baik nomor rekening perusahaan, atau virtual account atau rekening pribadi kita. Maka sebelum kasih nomor rekening usahakan ada kalimat awal dulu. Misalnya

"Baik Alhamdulillah data bapak sudah kami terima dan sudah dikonfirmasi pusat. Mohon tunggu 5 menit agar data bapak diverifikasi dulu"


Diatas hanya contoh. Agar calmit merasa penting dan dihargai datanya. Kemudian setelah itu baru kasih nomor rekening. Atau juga bisa didahului dengan kalimat ini.

"Baik data bapak sudah diverifikasi. Langkah selanjutnya adalah aktivasi. Siap ya pak?"

Baru kemudian kita kasih nomor rekening. Misalnya seperti gambar dibawah ini.


Kalau misalnya prospek atau calmit paytren belum transfer saat itu juga pastikan anda bertanya. "Kapan bapak transfer? Apakah siang ini atau sore?". Supaya ada jawaban dari prospek atau calmitnya.

Misalnya seperti gambar dibawah ini,


Kalau sudah demikian pastikan siang ini sudah transfer. Kalau sudah transfer maka langkah berikutnya gampang. Tinggal bantu aktivasi atau mitra nya sendiri yang aktivasi. Jangan lupa nama mentornya harus benar ya?


Setelah itu langsung placement calmit paytren yang baru saja anda follow up. Selamat ya? Akhirnya closing juga.


Download Cara Follow UP Calon Mitra PayTren Pdf

Berikut ini cara fu calmit paytren versi buldozer closing atau turboclass. Download Cara Follow UP Calon Mitra PayTren Pdf

Share ke tim anda ya?

KLIK dan download linknya

https://bit.ly/2VB7FGd
https://bit.ly/2VB7FGd

Silahkan pelajari dan explore sendiri ya?

Sekali lagi Share ke tim anda

Semoga sukses
EAB

-------------------------------

Yang belum tahu apa itu paytren silahkan pelalajari landing page punya saya ini https://sites.google.com/view/eyang-kpn

Semoga artikel ini menjadi jawaban bagi anda yang mencari informasi cara closing mitra paytren.

Atau juga bisa dipakai untuk menjadi jawaban bagi pertanyaan cara closing prospek MLM, cara follow up downline oriflame, cara follow up prospek MLM, cara follow up dan closing, cara follow up sponsor, cara follow up prospek, cara follow up prospek mobil, cara follow up prospek asuransi, cara follow up prospek qnet dll dah.

Demikian Cara Follow Up Calmit PayTren Sampai Closing, Teruji Gan. Pasti bermanfaat. Jangan lups share artikel Cara Follow Up Calmit PayTren Sampai Closing ini ke sahabat dan tim anda ya?

Semoga sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment