Mar 4, 2019

Bacaan Doa Melunasi Hutang 16 Juta Pasti Lunas

Berikut adalah Bacaan Doa Melunasi Hutang 16 Juta Pasti Lunas. Artikel ini didasari pada sebuah pertanyaan sahabat blog yang ingin meminjam uang 16 juta buat melunasi hutangnya. Yuk kita doain semoga hutang sahabat kita yang 16 juta segera lunas. Aamin


Meminjam Bukan Solusi Hutang Lunas

Sekali lagi artikel Bacaan Doa Melunasi Hutang 16 Juta Pasti Lunas ini didasari pada sebuah pertanyaan sobat blog yang punya utang 16 juta. Kemudian beliau ingin meminjam uang 16 juta untuk melunasi hutangnya.

Pertanyaannya adalah:

Apakah hutang sahabat kita yang 16 juta pasti lunas? Hayoo siapa yang bisa jawab?

Jawabannya adalah TIDAK.

Hutangnya tidak lunas malah bisa nambah. Yang jelas sementara waktu nambah hutangnya menjadi 32 juta. Kenapa demikian? Sebab sobat diatas meminjam uang kepada saya 16 juta. Maka hutangnya jadi 2 kali lipat yaitu 16 jt ditambah 16 juta sama dengan 32 juta. Nambah 2 kali lipat.

Jika uang yang saya pinjamkan dibayarkan semuanya kepada sang penghutang maka tetap saja masih ada hutang ke saya 16 juta. Kalau hanya dibayarkan 8 juta maka hutangnya menjadi 16 + 8 = 24 juta. Tuh khan?


Kesimpulannya adalah meminjam uang sama sekali bukanlah solusi lunas hutang, malah nambah hutang. Jadi ketika anda berhutang jangan sekali-kali terpikir meminjam ya? Sebab hutang anda tidak akan lunas.


Bacaan Doa Melunasi Hutang 16 Juta Pasti Lunas

Dari pada pinjem lebih baik kerja keras sambil terus belajar. Belajar apa saja. Apa saja yang hadir dalam hidup jadikan media belajar dan belajar dan belajar lagi. Agar kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Dan jangan lupa doa melunasi hutang dibawah ini sering dibaca ya? Sebuah doa yang mashur dan semua orang tahu. Silahkan dibaca.


“Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak”
Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu

Coba baca doa diatas di waktu2 mustajab dalam berdoa. Misalnya waktu sujud terakhir disetiap kali sholat fardhu. Atau setelah sholat fardhu. Atau antara adzan dan iqomah. Atau pada hari jumat. Atau disepertiga malam yang terakhir. Atau pada saat puasa. Atau dibulan ramadhan. Atau pada saat hujan dll.

Bicara doa melunasi hutang di waktu2 hujan saya pernah melakukannya lho? Waktu itu saya punya hutang yang lumayan. Lumayan bikin stress maksudnya.. Hehe

Lalu tibalah musim hujan. Kalau saat pulang kerja dan saat itu hujan saya tidak menepi. Teruuusss lanjut sampai rumah. Dalam perjalanan pulang selalu membaca doa melunasi hutang diatas. Alhamdulillah lunas plus dapat bonus. Jangankan 16 juta, 16 milyard juga lunas. Kalau mau dijajal silahkan. Tapi nunggu musim hujan ya? Hehe


Rekomendasi Belajar Kesuksesan dan Kekayaan

Bagi yang sedang mengalami ujian hutang sudah pasti mencari cara ini dan itu agar hutang lunas. Cara hitam dan cara putih gpp yang penting lunas. Sebab hutang bikin sakit kepala, gak bisa tidur, gak bisa beraktifitas dengan nyaman.

Anda pasti mencari informasi di google misalnya tentang cara melunasi hutang denga cepat, amalan melunasi hutang, belajar ilmu tauhid, melunasi hutang dengan Al Qur'an, doa melunasi hutang ampuh, lunas hutang cara cepat dll. Nah saya ada artikelnya nih. Semoga nemu artikel saya di google.


Atau saya rekomendasi anda memiliki ebook yang sudah saya bikin dari tahun 2010an yang lalu. Sudah sangat lama. Dalam kompilasi ebook Rahasia Kunci Sukses ini saya menceritakan pengalaman hidup saya dari 0 sampai hero. Dari hero kembali nol lagi. Begitu seterusnya. Keren Gan...

Banyak sahabat yang kepo kemudian beli. Lihat ss dibawah ini



Saya sudah menyusun Ebook panduan dalam Rahasia Kunci Sukses sejak 2010 kalau tidak salah sih. Jadi umurnya sudah lamaaa banget. Sampai sekarang masih eksis. Memang ada sedikit infak bagi yang mau membelinya. Hanya 99.000. Amat sangat terjangkau.




Yang mau memiliki panduan kompilasi ebook Rahasia Kunci SUkses silahkan KLIK DISINI


Belajar Menerima Akibat Dosa Karena Hutang

Sahabat saya ini email saya seperti ini

Saya mohon bantuannya kasih saya uang 16jt Rp untuk melunasi hutang saya.853505xxxx


Maka jawaban saya sudah ya? SUdah saya tulis doa melunasi hutang diatas.

Saya hanya mau nambahin dikit. Hutang bisa membuat kita lebih tangguh, asalkan kita mau menghadapinya. Saya dulu juga menghadapinya dengan jentel. Sebab mau tidak mau hutang itu adalah karena dosa kita juga. Nafsu kita juga yang mau memiliki ini dan itu. Maka terimalah konsekwensi ketika susah bayar cicilan hutang.

Tangguhlah... Terimalah..

Dan kalau bisa jangan sedikit2 nglirik pinjaman. Biarin saja ditagih dan ditagih terus gpp. Biar merasakan bagaimana rasanya ditagih. Biarin saja didatangi debt collector. Biar ngerasain bagaimana dibentak2.

Kayak saya dulu dibentak2 debt collector, padahal sudah bayar. Emang kerjaan debt collector gitu. Suka ngata2in. Omongannya selalu saja nylekit. Makanya jauh2 ya?

Mengapa kita jangan suka melirik pinjaman?

Sebab kita sedang belajar melirik Allah swt melalui bacaan2 doa melunasi hutang. Berdoa kepada_Nya agar hutang kita lunas. Kalau anda istikomah maka saya yakin 1000 persen akan ada saja cara melunasi hutang anda yang 16 juta.

Jangankan 16 juta, 16 milyard juga lunas. Jangankan 16 milyard, hutang anda segunung juga lunas Insya Allah. Syarat ketentuan berlaku.. Hehe

Dicoba ya?

Sebelum menutup blog ini jangan lupa baca artikel Cara Melunasi Hutang dengan Amalan Bacaan Tauhid BACA DISINI.

Baca juga artikel Begini Seharusnya Menerapkan Amalan DOA Melunasi Hutang Segunung BACA DISINI.

----------------------

Demikian Bacaan Doa Melunasi Hutang 16 Juta Pasti Lunas semoga menginspirasi ya? Semoga hutang saya, hutang anda dan hutang kita semua lunas segera secepatnya dengan ijin Allah swt. Aamiin.

Jangan lupa share artikel Bacaan Doa Melunasi Hutang 16 Juta Pasti Lunas ke teman anda ya? Semoga bermanfaat. Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment