Mar 7, 2019

Amalan Mengalirkan Rezeki untuk Anda yang Sedang Terpuruk

Yuk kita bahas singkat Amalan Mengalirkan Rezeki untuk Anda yang Sedang Terpuruk. Bagaimana biar rezekinya bisa lancar dan hidupnya berkelimpahan tidak terpuruk lagi. Apakah harus minta sumbangan, minta sedekah, pinjam, atau apa?


Terpuruk Masalah Ekonomi Bikin Pusing 7 Keliling

Berikut ini Amalan Mengalirkan Rezeki untuk Anda yang Sedang Terpuruk. Artikel ini terinspirasi dari sebuah pertanyaan atau curhatan dari sahabat yang nama dan identitasnya tentu saja saya simpan rapat2. Begini curcollannya


Astagfirullahaladzim... Astagfirullahaladzim... Astagfirullahaladzim... Mohon ampun kami y allah di malam jum at ini kami lancang bicara kpda smua tmn sabahat abi di group xxx yg di bimbing oleh ustd...ya allah hamba memang ada niat dan tujuan tuk ibadah di jln ingin bahgiakan klurga hamba yg lgii trpuruk susah sat lgi di tarikan nikah... 
hamba kpngeen sodakoh tpi hamba tdk punya dana nya nya juga...tpi hamba cuma memintaa sama mu ya allah brmohon pada mu yaa allah kou maha kaya kou maha kaya maha pemberii maha pemberii rizki pembuka rizki ya fattah ya razak...Astagfirullahaladzim mngkin jika niat hamba salah mohon bimbing ya rabb...ya rabb jika ada di rekan sahab klurga xxx yg ingin silaturahmi ingin membagii rizki sodakoh nya hamba trimaa ya robbb dgan stulus hatii dgan senang hati hamba brsyukur... 
bisa bhgiaakan klurgaa hambaa walaupun bkn rizkii hambaa hanya rizkii muu ya rabb...y rabb salurkan lah rizki mu mngalirlah rizki mu ssikitpun hamba trimaa ya allah turunkanlah rizki mu ke atm kamii bank bri 43870100960xxx mohon maaf yg se bwsar bsar nya tlah mlampuoi bataas group

Tentu saja nggak ada duit apalagi ada hutang, ada kebutuhan, ada tanggungan yang harus dibayar adalah masalah kehidupan dunia yang bikin stress. Pusing tujuh keliling. Ditambah tidak tahu lagi harus melakukan apa.



Biasanya terpikir untuk minta sumbangan atau hutang atau mencari uang hibah. Semua teman di japri, broad cast ke grup agar ada sedikit sumbangan yang masuk ke rekening untuk sekedar bisa makan. Pokoknya puciang dah...

Makanya yuk doain teman2 yang sedang terpuruk, doain agar ada rezekinya, biar berkelimpahan. Biar masalahnya teratasi. Aamiin.

Misalnya ada komentar yang minta sumbangan juga dalam gambar dibawah ini

semoga ada barokahnya....Saat ini posisi saya dan istri lagi dikejar hutang sebesar 2jt. Sedangkan pekerjaan saya serabutan. Dan tragisnya saya di deadline sampe hari ini utk menyelesaikan hutang2 saya sebesar 2jt tsb.Saya tdk tahu hrs bagaimana lagi. Mungkin ada keajaiban ... berikut rekening istri saya BCA 368 1734277 an. Terima kasih

Semoga masalahnya segera teratasi ya? Aamiin. Semoga dapat pinjaman syukur2 dapat sumbangan. Namun jika tidak dapat mohon bersabar sambil terus istighfar. Semoga Allah tunjukkan jalan_Nya. Aamiin


Amalan Mengalirkan Rezeki untuk Anda yang Sedang Terpuruk

Lalu apa sih Amalan Mengalirkan Rezeki untuk Anda yang Sedang Terpuruk?

Sebelum membahas ini, berdasarkan pengalaman saya saat terpuruk dahulu kalau kita meminta sumbangan ke orang lain kesannya mengemis. Jadi jatuh harga diri kita. Sudah jatuh jangan ditambah2 jatuh...

Dan anda tidak akan mendapatkan apa2. Atau mungkin dapat duit sumbangan namun jumlahnya pasti amat sangat kecil. Tidak sebanding dengan rasa malu yang anda tanggung.

Oleh karena itu bagaimana tipsnya?



Lagi2 berdasarkan pengalaman saya hindari berhutang. Apalagi meminta sumbangan. Kalau memang kita sudah berdoa kepada Allah swt, jangan melirik mahluk. Kalau kita sudah meminta kepada_Nya jangan juga meminta pinjaman atau sumbangan ke orang lain. Ini namanya mencederai tauhid.

Ini bisa dikatakan sudah berdoa namun doanya bohong. Sebab substansi doa adalah meminta hanya kepada_Nya bukan kepada yang lain. Kalau akhirnya kita meminta kepada yang lain maka doa kita adalah dusta.

Memang tidak mudah alias berat banget.. Berat ketika gak ada duit.. Namun akan lebih berat lagi kalau anda kemudian meminta kepada mahluk. Akan lebih pedih dan perih lagi.

Maka saran saya adalah, BERTAHANLAH DALAM PERIH MENUNGGU DATANGNYA Yang Maha Kaya.

Kalau memang harus kedatangan debt collector ya datang aja gpp

Kalau memang harus dihina dan dicaci yasudah terima aja gpp

Kita tetap menunggu datangnya Yang Maha Kaya. Sebab kita sudah yakin dalam berdoa kepada_Nya. Kita yakin DIA akan datang. Kita percaya DIA akan memberikan pertolongan.

Kapankah itu?

Tentu saja Wallahu A'lam. Disaat yang tepat. Tidak seperti yang kita bayangkan. Sebab DIA berbeda dengan Mahluk. Intinya saat ujian lulus maka DIA akan datang dan memberikan pertolongan.

Ujiannya adalah bertahan dalam kepedihan itu tadi. Tetap yakin kepada_Nya disaat terpuruk. Sambil belajar hikmah hidup, bahwa ternyata hidup itu butuh ketangguhan. Butuh perjuangan. Butuh gerak dan action.

Gerak saja. Action saja. Apapun yang bisa dilakukan maka lakukanlah. Yang penting tidak mengemis.

Sambil istighfar. Banyakin amalan memperlancar rezeki. Dhuha tahajud dll. Baca Qur'an dll. Lakukanlah ya?

Sebab akan ada saatnya roda berputar. Kadang diatas kadang dibawah. Dan anda akan terus dibawah jika tdk mau belajar. Sebab belajar adalah cara memutar roda. Belajar dalam bingkai iman. Bingaki keyakinan bahwa apa yang kita pelajari hari ini akan berbuah esok hari.

Pasti akan ada peluang dan kesempatan hadir didepan anda. Pasti akan ketemu dengan orang dan lingkungan yang berbeda. Maka belajarlah dari itu semua. Sebab takdir yang didatangkan kepada kita adalah ujian untuk memilih dengan benar. Sebab pilihan kita hari ini akan menentukan masa depan anda.

Oleh karena itu Amalan Mengalirkan Rezeki untuk Anda yang Sedang Terpuruk jawabannya bisa panjang. Untuk kali ini saran saya bertahanlah. Tangguhlah. Jangan melirik mahluk. Tingkatkan ibadah wajib dan sunnah. Rutinkan amalan memperlancar atau mengalirkan rezeki.

Kemudian gerak. gerak apa aja deh yang penting menggerakkan kaki tangan mata telinga dan jiwa raga anda. Itu adalah bagian dari ikhtiar. Selebihnya biarlah Allah swt Yang Menyempurnakan balasannya.

Wallahu A'lam.

-------------------------------

Buat tambahan bacaan anda silahkan buka2 kategori amalan sukses yang bisa anda BACA DISINI.

Demikian Amalan Mengalirkan Rezeki untuk Anda yang Sedang Terpuruk. Semoga bisa mencerahkan. Share artikel Amalan Mengalirkan Rezeki untuk Anda yang Sedang Terpuruk ini ke sahabat anda yang sedang terpuruk ya?

Semoga sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment