Feb 14, 2019

Ust. Yusuf Mansur Resmi Positif Dukung Jokowi Ma'ruf Amin, Benarkah?

Heboh dan viral nih. Berita ustadz Yusuf Mansur konon mulai buka-bukaan mendukung capres nomor urut 1 yaitu Jokowi Ma'ruf Amin. Dukungan resmi ini tercermin dari statementnya di Instagram Tuan Guru Bajang. Ust. Yusuf Mansur Resmi Positif Dukung Jokowi Ma'ruf Amin, Benarkah? Mari kita bahas.. Tapi kalemers ya?


Ust. Yusuf Mansur Resmi Positif Dukung Jokowi Ma'ruf Amin, Benarkah?

Ust. Yusuf Mansur Resmi Positif Dukung Jokowi Ma'ruf Amin, Benarkah? Sebelum membahasnya silahkan rekomen anda juga baca artikel dengan judul "Jokowi & Prabowo Mana Lebih Hebat Menurut Ust. Yusuf Mansur" baca di link ini http://www.adhinbusro.com/2019/02/jokowi-prabowo-mana-lebih-hebat-menurut.html

Berita heboh dan viral tentang Ustadz Pendiri PayTren ini mendukung Jokowi MA dimulai dari status instagram Tuan Guru Bajang yang bisa anda baca dalam link ini https://www.instagram.com/p/BtnnkRMnbUZ/

------------------------------


tuangurubajang

Sore ini, dalam perjalanan kembali dari Bogor, sahabat saya Ustadz Yusuf Mansur mengirim WA panjang. Tentang Pak Jokowi. Beliau setuju ini perlu dibaca khalayak ramai. Saya posting disini dengan persetujuan Beliau. Silahkan dibaca dengan husnuzzhan.



Bagaimana tulisan ustadz Yusuf Mansur yang di screenshot oleh TGB? Simak satu persatu ya? Beliau Ustadz Yusuf Mansur menulis tentang tanggapan positif dari Jokowi MA. Berikut saya tulis sebagian statement2nya.

"Dengan hafalan Al Qur'an saya, saya yang begitu dekat dengan pak Jokowi jadi saksi, apa yang sering dibicarakan tentang keburukan pak Jokowi hanya fitnah belaka, ini kesaksian"
"Dari 2007 beliau sudah puasa sunnah. Sekeluarga. Rasanya kebiasaan ini, ga mungkin dipamerkan"


"Ibu kandungnya Masya Allah dari tahun 2000an baca Qulhu 100x dan Al fatihah 100 kali, setiap malam. Sampai kemudian 2004 pak Jokowi Ekspor perdana. DIbacanya Qulhu dan Al Fatihah terus, sampai jadi walikota. Dibaca terus tiap malam jadi gubernur. Dibaca lagi sampai jadi presiden"


"Saya dah lama pengin bicara, Tapi dilarang beliau, demi Allah. Beliau berulang kali bilang, jangan bela saya. Kasianin PayTren. Tar ditinggal ummat. Berkali2"


"Tapi kata prof Mahfudz presiden bilang, jangan. Dan kemudian bercerita bahwa Yusuf Mansur itu sedang berjuang membangun ekonomi ummat, gak usah pilpres-pilpresan"


"Ketulusan, kesederhanaan... Segala protap istana... Sungguh saya melihat banyak ummat islam dan pemimpin2 islam, pemimpin2 pesantren, sebab dapat info ga bener, jadi kasar dan membenci orang sebagus dan sebaik beliau"


"Jarang banget juga kali ada presiden yang hampir tiap hari sholat hajat. Doain rakyatnya dan ngajak menteri2nya untuk sholat hajat. Hajatin ke Allah bila ada apa2. Yusuf Mansur banget. Kita2 banget. Ga neko2"


"Duet manis dengan seorang Kyai yang jadi masa depan dunia perkyaian dan perpesantrenan, dimasuki hoax dan fitnah bahwa kyai jadi kendaraan. Dengan Kyai Ma'ruf kesaksian saya lebih banyak lagi......"


"Jadi Allah mengawinkan dengan pak Jokowi agar mulus nawaitunya. Ketua BI, OJK dengan kemenkeu gegap gempita memperjuangkan ummat dan perekonomiannya, tinggal kita bantu doa....."


"Istri presidenpun seperti kita2. Bahkan gak hobi belanja dan seperti suaminya, kalau ke Solo nyetir sendiri. Saya menyaksikan berkali-kali sampai geleng2. Bukan pencitraan........."


"Jadi sudahi bicara keburukan Pak Jokowi. Dan sayapun sama sekali gak menyinggung siapapun dalam bertutur. Tiru saja...."


Naah anda sudah membaca statement UYM yang kayaknya mendukung pasangan capres Jokowi Ma'ruf Amin khan? Lalu bagaimana pendapat anda?

Bagi pendukung JKW MA pasti merasa seneng bukan kepalang. Akhirnya Kyai Pimpinan ponpes Darul Qur'an merapat. Namun bagi pendukung PAS (Prabowo Sandi) dijamin kecewa, kok bisa2nya sekelas UYM mendukung dia yang mendukung penista agama? Kenapa Ust. Yusuf Mansur mendukung rezim yang suka mengkriminalisasi ulama?



Begitulah.. Kadang berita viral tidak menyenangkan anda. UYM yang anda yakini mendukung PAS malah mendukung JKW WA. Sakit hati rasanya. Dan malah sebagian mitra PayTren mulai unistall aplikasi.

Tapi benarkah Ust. Yusuf Mansur Resmi Positif Dukung Jokowi Ma'ruf Amin. Kalau dukungan resmi sih belum ada. Hanya dukungan secara tersirat dan tersurat dalam sebuah tulisan yang berisi kebaikan dan positif thingking. Sebab UYM memang tidak pernah negatif sama siapapun.

Kepada Prabowo Sandi juga demikian. Beliau menulis kebaikan-kebaikan capres nomor 2 tersebut dalam akun instagramnya sendiri @yusufmansurnew, silahkan bisa dicek.

Jadi kesimpulannya terserah anda saja dah.. Apakah Ust. Yusuf Mansur mendukung secara resmi Jokowi MA atau tidak Saya tidak tahu.. hehe

Sebab yang saya tahu, dan yang saya inginkan adalah kita semua bersaudara. Kita semua satu nusa satu bangsa Indonesia. Persaudaraan tetap nomor utama, sebab persahabatan tidak lekang hanya dalam waktu 5 tahun saja.

Sekali lagi persahabatan nomor utama. Kalau pilpres nomor 1 isinya pak Jokowi dan kyai Ma'ruf, sementara nomor  adalah pasangan Prabowo Sandi.. hehe.

Siapapun yang jadi presiden nantinya 2019-2024 yang penting persaudaraan kita tetap utuh. Gak musuhan. Dan siapapun presidennya yang penting saya dan anda semua jadi milyarder sukses dunia akherat. Menjadi orang yang bisa membahagiakan keluarga dan mereka yang kita cintai. Aamiin.

Demikian artikel dengan judul Ust. Yusuf Mansur Resmi Positif Dukung Jokowi Ma'ruf Amin, Benarkah?. Semoga artikel Ust. Yusuf Mansur Resmi Positif Dukung Jokowi Ma'ruf Amin ini bermanfaat.

Mari membiasakan perbedaan sebagai sebuah keniscayaan. Perbedaan adalah rahmat.

NB: Ust. Yusuf Mansur adalah presiden direktur PayTren. Yang kepo apa itu paytren klik link ini ya? www.sites.google.com/view/eyang-kpn

Demikian semoga bermanfaat. Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment