Bisnis Sinergy Eco Racing, Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Mobil Cash Idaman Keluarga Anda. (Cukup Beberapa Bulan Saja). Mau Mobil Cash? KLIK DISINI >>>

Jan 27, 2019

Puji Berkatilah Alam Semesta untuk Dapatkan Kelimpahan Kemakmuran & Cinta

Artikel ini masih serial tema the law of attraction atau hukum tarik menarik yang terinspirasi dari buku the secret Ronca Byrne. Judul artikel kali ini adalah Puji Berkatilah Alam Semesta untuk Dapatkan Kelimpahan Kemakmuran & Cinta. Puji Tuhan atau Alhamdulillah

Gambar dari google

Puji Berkatilah Alam Semesta untuk Dapatkan Kelimpahan Kemakmuran & Cinta

Kita semua menginginkan cinta maka berikanlah cinta. Jangan ada benci untuk orang lain. Cintai alam semesta maka anda akan mendapatkan cinta semesta alam. Anda ingin gembira? Maka gembirakan semesta.

Ingin kelimpahan dan kemakmuran? Maka berikan rasa kelimpahan dan kemakmuran itu kepada semesta. Berkati semua yang ada, puji semesta. Puji Berkatilah Alam Semesta untuk Dapatkan Kelimpahan Kemakmuran & Cinta.

Ketika bertemu orang lain maka berikan cinta, berikan senyuman dan berikanlah hati anda. Ketika bertemu dengan tanaman, hewan atau batu-batuan maka limpahkan berkat dan segenap rasa kepada semuanya.

Pernah membaca sebuah penilitian professor jepang dimana molekul air akan membentuk gugusan yang cantik dan menarik manakala kita ucapkan kata-kata cinta? Dan akan berubah menjadi bentuk tak beraturan dan jelek ketika kita ucapkan kata2 umpatan. Air saja bisa merespon apa yang kita keluarkan dari mulut pikiran dan perasaan apalagi mahluk hidup.



Intinya adalah sebagai muslim ucapkan "Segala Puja Puji untuk Tuhan Semesta Alam", Alhamdulillah. Maka sampaikan ucapan ini yang berasal dari hati ke segenap semesta alam, setiap saat setiap waktu. Itu kunci kelimpahan dan kebahagiaan.

Simak apa quotes dari kontributor buku dan film the secret yang membahas hukum tarik menarik (LOA)


LISA NICHOLS

Segala sesuatu yang Anda inginkan—semua kegembiraan, cinta, kelimpahan, kemakmuran, kebahagiaan—ada di sana, siap untuk diraih Anda. Dan Anda perlu menjadi lapar untuknya. Anda perlu berniat kuat. Dan ketika Anda berniat kuat serta bersemangat untuk apa yang Anda inginkan, Semesta akan mengirim setiap hal yang Anda inginkan.

Kenali hal-hal yang indah dan luar baisa di sekitar Anda, berkati dan pujilah semua itu. Di sisi lain, jangan meluangkan energi untuk menyalahkan atau mengeluhkan hal-hal yang sedang tidak selaras dengan keinginan Anda. Rangkullah segala sesuatu yang Anda inginkan agar Anda mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda inginkan.

Kata-kata bijak Lisa “berkatilah dan pujilah” hal-hal di sekitar Anda berbobot lebih berat daripada emas. Puji dan berkati segala sesuatu dalam hidup Anda! Ketika Anda memuji atau memberkati, Anda berada pada frekuensi tertinggi dari cinta.

Dalam Bibel, orang Yahudi menggunakan tindakan memberkati untuk mendatangkan kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan. Mereka mengenal kekuatan dari berkat. Bagi banyak orang, satu satunya saat mereka memberkati seseorang adalah ketika mereka bersin, jadi mereka belum menggunakan salah satu kekuatan terbesar dengan sepenuh-penuhnya.

Kamus merumuskan berkat sebagai “membangunkan rahmat Ilahi dan mendatangkan kesejahteraan atau kemakmuran”, jadi mulai sekarang bangunkan kekuatan berkat dalam hidup Anda, dan berkati segala sesuatu dan setiap orang. Begitu pula dengan pujian karena ketika Anda memuji seseorang atau sesuatu, Anda memberikan cinta, dan ketika Anda memancarkan frekuensi yang luar biasa itu, cinta akan memantul kembali kepada Anda berlipat ganda.

Memuji atau memberkati akan melarutkan semua negativitas, jadi puji dan berkati musuh Anda. Jika Anda mengutuk musuh Anda, kekuatan itu akan kembali untuk melukai Anda. Jika Anda memuji dan memberkati mereka, Anda akan melarutkan semua negativitas dan ketidakselarasan, dan cinta dari pujian dan berkat akan kembali kepada Anda. Ketika Anda memuji dan memberkati, Anda akan merasakan diri Anda bergeser ke frekuensi baru dan menerima umpan balik berupa perasaan- erasaan yang baik.

DR. DENIS WAITLEY

Sebagian besar pemimpin di masa lalu melewatkan bagian terbesar dari Rahasia, yaitu memberdayakan dan berbagi dengan orang lain. Ini adalah saat terbaik dalam sejarah untuk menjalani hidup. Untuk pertama kalinya kita memiliki daya untuk mendapatkan pengetahuan dengan mudah. Dengan pengetahuan ini, Anda menjadi sadar tentang kebenaran dunia dan diri sendiri.

Pemahaman terbesar saya terhadap Rahasia dunia datang dari ajaran Robert Collier, Prentice Mulford, Charles Haanel, dan Michael Bernard Beckwith. Dengan pemahaman itu datanglah kebebasan total. Saya sungguh berharap Anda bisa datang ke tempat kebebasan yang sama. Jika Anda bisa, melalui keberadaan Anda dan kekuatan pikiran Anda, Anda akan mendatangkan kebaikan tertinggi ke dunia ini dan ke masa depan kemanusiaan.


Clue Hukum Tarik Menarik

Anda menarik apa yang Anda tolak karena Anda berfokus padanya dengan emosi yang kuat. Untuk mengubah sesuatu, masuklah ke dalam dan pancarkan sinyal baru melalui pikiran dan perasaan Anda.
  • Anda tidak dapat menolong dunia dengan berfokus pada hal-hal negatif. Ketika Anda berfokus pada peristiwa-peristiwa negatif dunia, Anda bukan saja menambahnya, tetapi juga mendatangkan lebih banyak hal negatif ke dalam hidup Anda sendiri.
  • Daripada berfokus pada masalah dunia, berilah perhatian dan energi pada kepercayaan, cinta, kelimpahan, pendidikan, dan perdamaian.
  • Kita tidak akan pernah kehabisan segala sesuatu karena ada lebih dari cukup kebaikan untuk setiap orang. Hidup dimaksudkan untuk berkelimpahan.
  • Anda memiliki kemampuan untuk memasuki cadangan tak terbatas melalui pikiran dan perasaan Anda serta mendatangkannya ke dalam pengalaman Anda.
  • Puji dan berkati segala sesuatu di dunia, Anda akan melarutkan semua negativitas dan ketidakselarasan, serta menyelaraskan diri dengan frekuensi tertinggi—cinta.

---------------------------------

Demikian artikel dengan judul Puji Berkatilah Alam Semesta untuk Dapatkan Kelimpahan Kemakmuran & Cinta. Yuk mulai sekarang kita berikan cinta kepada semesta alam, apakah itu mahluk hidup atau benda mati. Sebab apa2 yang kita pancarkan akan memantul ke diri kita sendiri

Share artikel Puji Berkatilah Alam Semesta untuk Dapatkan Kelimpahan Kemakmuran & Cinta ini ya?

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment