Jan 7, 2019

Mengundang Rezeki dengan 15 Amalan Penarik Rezeki

Kadang kita melihat orang yang sholat tepat waktu dimasjid lalu menjadi asbab rezekinya mengalir deras. Dsisi lain tidak demikian. Kadang ada yang mengundang rezeki dengan dhuha rutin dan juga menjadi asbab jadi milyarder. Nah makanya artikel Mengundang Rezeki dengan 15 Amalan Penarik Rezeki ini saya buat.


Mengundang Rezeki dengan 15 Amalan Penarik Rezeki

Berikut ini artikel Mengundang Rezeki dengan 15 Amalan Penarik Rezeki. Mengapa ketika kita meniru seseorang merutinkan amalan penarik rezeki dimana teman kita tersebut rezekinya mengalir deras namun kok kita tidak demikian?

Mengapa si A tahajud lalu jadi milyarder sementara kita sudah 3 tahun lebih rutin tahajud namun hidup gak berubah juga? Jawaban pertanyaan ini jadi rumit menurut saya sebab pada akhirnya tetap Wallahu A'lam.

Namun kemudian saya sepertinya mendapatkan jawaban yang masuk akal dimana setiap jiwa akan berbeda kekhusukannya ketika beribadah. Si A kalau tahajud bisa begitu khusuk, namun kalau disuruh puasa gak mau. Sebaliknya si B begitu mencintai anak yatim sementara si C tidak suka dengan anak-anak.


Artinya adalah ada sebuah ibadah The Secret of Marketing Langit yang barangkali khusuk untuk seseorang lakukan. Dan kekhusukan itulah yang mampu menggetarkan jiwanya sehingga bisa mengundang rezeki lebih cepat dan lebih banyak.

Mungkin istilahnya adalah PASSION Ibadah. Jenis ibadah mana yang bisa membuat anda bahagia? Coba dicari ya? Setelah ketemu lakukanlah, dawamkanlah. Maka tiba2 anda akan menjadi pribadi yang berbeda.

Langsung saja ini dia Mengundang Rezeki dengan 15 Amalan Penarik Rezeki

1. Berbakti Kepada Orang Tua

Ada yang mengetuk langit mengundang rezeki dengan membayar hutang2 orang tuanya,menunaikan hajat-hajat orang tuanya, lalu minta do'anya rezeki jadi lancar.

Dan jadilah ia amalan penarik rezeki yang dicintainya dan menjadi asbab rezekinya mengalir deras bak mata air yang memancar.

2. Sedekah Duafa

Ada yang mengetuk pintu langit dengan cara tiap pagi membagi 40 nasi untuk duafa, rutin dia lakukan. Bagi seseorang mengundang rezeki dengan sedekah seperti ini menjadi asbab jadi milyarder.

Mengapa ia suka dan rutin kasih makan duafa? Sebab ia menyukainya. Ia suka bersedekah, suka berderma khususnya kepada duafa. Meligat duafa tersenyum karena dapat makanan enak adalah kebahagiaan tiada tara buatnya.

3.Meminta Doa Orang Tua

Ada orang yang mengundang rejeki dengan cara mencium punggung tangan ibunya, lalu minta didoakan. Dan jadilah amalan penarik rezeki ini bekerja untuknya.

4. Mencintai Anak Yatim

Ada yang mengundang rejeki, tiap pekan dia datangi anak-anak Yatim, diusap-usap kepalanya, dibelikan sesuatu untuk keperluan mereka, sebagaimana diajarkan nabi kita.

5. Mengundang Rezeki dengan Rutin Sedekah



Ada yg ngundang rejeki, tiap pagi berangkat kerja dia rutin bersedekah kepada siapa saja.

Bisa kepada tetangga dekatnya, temannya, orang yang ditemui dijalanan, dilampu merah dll. Ia suka melakukannya dan sudah menjadi habit. Jadilah amalan penarik rezeki ini bertuah kepadanya.

6. Sedekah Makan

Ada org yg ngundang rejeki, tiap malam jumat dia membagi makanan kepada 100 orang yang tidur di Jalanan, Doanya tembusss kelangit!

Entah kenapa ketika ia kasih makan setiap jumat kepada orang lain hatinya merasa bahagia tiada tara? nah inilah yang saya maksud dengan passion ibadah.

7. Istighfar Sampai Fajar

Ada orang yg ngundang rejeki, tiap setelah sholat subuh dia tidak tidur dia ber istigfar 100 kali dan tadarrus Al quran hingga terbit fajar, lalu menatap langit langsung, mengangkat tangan, dan Nembus langsung pada Tuhannya.

8. Sedekah Omset

Ada yg ngundang rejeki, tiap jumat omzet/profit penjualannya 100% disedekahkan.

Ini menyenangkan pada akhirnya. Misalnya seseorang yang awalnya sedekah omset sedikit2 lalu menjadi sebab keuntungan bisnisnya naik. Lalu kemudian sudah terbiasa dengan sedekah omset 100% di hari jumat atau hari tertentu.

Dan jadilah amalan ini menjadi sebab kesuksesan bisnisnya, dimana mempunyai 1000 cabang.

9. Sedekah Gaji

Ada yg ngundang Rejeki, tiap bulan 20% dari total pendapatannya disedekahkan.. Dia Yakin Tuhannya MAHA KAYA..

Bahkan katakanlah pada bulan tertentu ia sedekahkan gajinya 100%. Menanti dengan berdebar-debar balasan apakah yang akan ia dapatkan. Eh ternyata bulan berikutnya dapat rezeki 10 kali dari gaji yang ia keluarkan.

Dan jadilah amalan ini andalan, seiring dengan semakin meningkatknya keyakinan dan keimanannya terhadap balasan sedekah.

10. Sedekah Yatim & Duafa

Ada yang ngundang rejeki, seminggu sekali dia tengah malam datangi rumah duafa, dia panggul sendiri makanan untuk mereka.

Mengapa ia melakukan demikian?


Sebab biasanya pernah mengalami sensasi atau pengalaman spiritual yang ajaib. Maka ia rela melakukannya bahkan rutin ia lakukan. Ia tolak siapapun yang mau bantu memanggul sebab ada sesuatu yang ia rahasiakan. Yaitu pengalaman spirituala itu tadi.

11. Sedekah Tenaga

Ada yang ngundang rejeki, tiap jum'at dia tidak mau dibayar untuk tenaganya yg dia berikan ke orang lain, tiap tetes keringatnya penuh pahala.

12. Sholat Tepat Waktu

Ada yang mengundang rejeki dengan memperbaiki jadwal sholat 5 waktunya berjamaah di masjid dan ALLAH pun memudahkan segala urusannya.

13. Sholat Dhuha

Ada yang ngundang rejeki, tiap pagi dia sholat dhuha & berdoa, ketika orang lain sudah sibuk dia memilih ngadep langsung ke Penciptanya.

14. Sholat Tahajud

Ada yang tiap 1/3 malam dia bangun sholat tahajjud berbisik pada bumi dan terdengar dilangit, ALLAH ridho hidupnya pun berkah.

15. Mengundang Rezeki dengan Menanam Pohon

Ada yg ngundang REZEKI dg cara MENANAM POHON dan mengkampanyekannya agar semua MAKHLUK BUMI bisa menikmati OKSIGEN dan mengurangi CO².

Undang rejeki datang dengan cara yg ALLAH Ridhoi. Orang yang yakin ALLAH MAHA KAYA, dia tidak  takut kelaparan  dan tidak pernah ragu!

SIlahkan lakukan Mengundang Rezeki dengan 15 Amalan Penarik Rezeki diatas kalau ada mampu. Semau dilakukan maka baik sekali. kalaupun belum mampu cobalah dibaca sekali lagi dan pilih mana yang menurut anda bisa dilakukan dengan khusuk.

Mana amalan mengundang rezeki yang anda sukai dan anda yakin bisa anda istikomahkan untuk dilakukan sepanjang hari setiap tahun sampai anda meninggal dunia. Maka itulah ibadah yang menjadi sebab kemuliaan hidup didunia. Yakni dalam bentuk dan manifestasi kekayaan dan kemakmuran.

Dan juga tentu saja kebahagiaan akherat dalam surga penuh kenikmatan. Insya Allah aamiin.

Mau jalan manakah yang kita pilih untuk mengundang rezeki?

Demikian artikel Mengundang Rezeki dengan 15 Amalan Penarik Rezeki semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman anda ya?




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment