Jan 2, 2019

Loyalitas Mitra PayTren by Ustadz Yusuf Mansur

AKhir2 ini ramai berita ada mitra utama yang hengkang dari bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur dan ikut bisnis lain. Berita ini lumayan viral di mitra paytren. Apalagi ditambah migrasi aplikasi baru berlarut-larut. Makanya kemudian UYM menulis dengan tema Loyalitas Mitra PayTren by Ustadz Yusuf Mansur.

Gambar dari google

Maksud UYM supaya paytreners atau mitra paytren sabar sejenak. Namanya migrasi system tentu ada resikonya. Pun mitra paytren dihimbau tetap loyal apapun yang terjadi. Jangan karena di paytren sedang pembenahan yang menyebabkan system goncang lalu melirik yang lain.


Loyalitas Mitra PayTren by Ustadz Yusuf Mansur

Berikut tulisan Ustadz Yusuf Mansur Presdir PT. Treni Loyalitas Mitra PayTren by Ustadz Yusuf Mansur

Tentang Loyalitas.



Tong Wen Hong merasa ditipu oleh Jack Ma selama 14 tahun. Dia bergabung dengan Alibaba sejak 16 tahun yang lalu sebagai resepsionis. Tapi Jack Ma meyakinkan agar Tong Wen Hong tetap bertahan di Alibaba dan tidak bekerja di perusahaan lain.

Jack Ma bilang, saat Alibaba Go Public, maka saham 0,2% yang diberikan itu akan bernilai Rp 100 miliar.

Tong Wen Hong menunggu bertahun-tahun, tetapi sejauh Tong menunggu, Alibaba belum juga go public.

Pada tahun 2004 lalu, Tong Wen Hong bertanya kepada Jack Ma, kapan Alibaba akan go public, Jack Ma menjawab akan segera go public.

Tong Wen Hong bersabar menunggu. Lalu pada tahun 2006, Tong Wen Hong kembali bertanya kepada Alibaba, kapan Alibaba go public, Jack Ma menjawab lagi, "segera".

Tong Wen Hong mulai pesimis. Dia merasa Alibaba takkan pernah go public. Di satu sisi, Jack Ma terus berjuang agar Alibaba go public, dan Tong Wen Hong diminta tetap bertahan di Alibaba.

Sampai suatu ketika, pada tahun 2014, upaya dan kerja keras Jack Ma berhasil mengantarkan Alibaba go public di Bursa Efek New York atau tepatnya pada September 2014 dengan mendapat dana publik bernilai USD 245,7 miliar.



Usai Alibaba go public, Jack Ma memenuhi janjinya kepada Tong Wen Hong. Saham 0,2% yang diberikan kepadanya bernilai Rp 100 miliar lebih.

Kini, Tong Wen Hong, mantan resepsionis Alibaba, menikmati kerja keras dari seorang Jack Ma untuk membesarkan Alibaba.

Dari resepsionis, saat ini Tong Wen Hong diangkat menjadi Wakil Presiden Alibaba. Dia menjadi miliuner dari resepsionis dengan nilai saham yang dimilikinya bernilai USD 320 juta.

Selama 14 tahun loyal terhadap Alibaba disaat Jack Ma berjuang tanpa lelah membesarkan Alibaba, dimulai dari gaji kecil sebagai resepsionis membuat Tong Wen Hong mendapat jabatan strategis di Alibaba.

Jack Ma berkata, "Untuk sukses Anda harus rendah hati, jangan pernah hilang semangat meski tidak mendapat keuntungan cepat. Jika Anda yakin ada sumber air di dalam tanah itu, berikan semua tenaga dan waktu Anda di lokasi ini untuk menggali sumur. Kami lebih suka menggali sumur dengan waktu 10 tahun dari pada menggali 10 sumur."

Percaya Di Next Anda Terus Belajar dgn Para Senior dan leader dgn kesabaran untuk bisa diproses maka anda smua akan ada perubahan... Org sukses semua dari Proses bukan terus Protes

---------------------------

Nah itu dia Loyalitas Mitra PayTren by Ustadz Yusuf Mansur, dimana paytrenes dihimbau untuk sabar sejenak. Sebab paytren bisa besar karena melewati hal2 yang berat dulu. Sesiapa yang sabar pasti akan memetik hasilnya.

Siapa tahu ketika paytreners sabar dan bisa bertahan maka tahun ini omset anda bisa naik sampai milyaran. Aamiin

Yang kepo paytren baca penjelasan disini

Demikian Loyalitas Mitra PayTren by Ustadz Yusuf Mansur semoga bermanfaat.

Sukses untuk anda dan keluarga



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment