Jan 10, 2019

Kopi Antara Filosofi, Aroma & Peluang Bisnis yang Sedang Booming 2019

Anda penikmat kopi? Kalau iya sama dengan saya berarti. Kopi apapun saya suka mulai dari kopi arabica, kopi turki, kopi ABC, kopi bali, kopi medan, kopi kalimantan, kopi luwak, kopi cleng saya juga suka. Hehe. dan yang paling saya suka adalah Kopi item. Plus udud.. Hhh


Gambar dari google

Filosofi Kopi

Kopi adalah minuman yang sangat populer, banyak digemari karena rasanya yang nikmat luar biasa. Lagi suntuk, minumlah secangkir kopi, maka suntuk anda akan hilang, berganti dengan rasa segar. Mencium aroma saja sudah bikin hati senang..he he he..

Bagi para penikmat kopi, rasanya bahagia bila bisa mendapatkan secangkir kopi yang rasanya pas di lidah.. Gak pahit, gak manis, pokoknya takarannya pas. Campurannya menyatu tanpa perlu mematikan rasa khas kopinya

Bagi yang g suka ngopi jangan sampai anda mencela kesukaannya ya? Sebab bagi mereka hidup tanpa kopi akan terasa hampa. Dan ternyata ada filosofi dibalik kopi lho? Apalagi orang jawa yang terlalu banyak berfilsafat.. Hehe

Sumber gambar disini


Kalau dalam bahasa jawa falsafah ngopi kayak gini: NGOPI iku Tegese (Ngolah Pikiran). Mulo Kopi iku Rasane Pait. Nanging Sak Pait-Paite Kopi.. isih iso Digawe Legi.

[NGOPI itu mengolah pikiran. Karena itulah kopi rasanya pahit. Namun sepahit-pahitnya kopi masih bisa dibuat manis].

Itulah filosofi Kopi bagi orang jawa. Mudeng nggak bahasa jawa... Hehehe



Filosofi Kopi itu begini.
  • Kopinya pahit yang disalahkan pasti gulanya, karena kurang banyak, sehingga kopinya jadi sepet, pahit, gak nikmat di lidah
  • Kopinya terlalu manis yang disalahkan juga gulanya karena takarannya terlalu banyak.
  • Kopinya pas rasanya yang dipuji adalah kopinya! KOPINYA MANTAP. Lalu di mana andil gula di sini yang turut berperan serta menghasilkan kopi yang mantap?

Itulah filosofi yang diajarkan oleh secangkir kopi, bahwa untuk menghasilkan kopi yang nikmat bukan hanya satu komponen saja (kopi) yang berperan tapi gula, susu dan bahan-bahan lain yang jika dicampur dengan takaran yang pas dan blended akan bekerjasama menghasilkan kopi yang enak..


SAATNYA MENIKMATI KOPI DENGAN CARA YANG BERBEDA

Ternyata tidak hanya pintar berfilosofi, sebab bisnis kopi dari dahulu sampai saat ini masih menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan. Katakanlah Starbuck coffee, kedai kopi, sampai warung2 kopi pinggir jalan. Mungkin anda salah satu yang sudah mengambil peluangnya?

Naah Kopi Antara Filosofi, Aroma & Peluang Bisnis yang Sedang Booming 2019 ternyata saling terkait. Makanya kali ini saya mau menginformasikan sebuah peluang bisnis kopi yang dikemas dengan cara berbeda. Yaitu peluang bisnis Parfum Kopi Bali yang sudah terkenal keharumannya seantero Bali, Indonesia bahkan dunia.

Yuk simak peluang bisnis yang lagi booming 2019 yaitu jualan Parfum Kopi Bali Gaes...

___The Magic of... Coffee___

Usir & Netralisir Segala Bau Tak Sedap di Mobil, Rumah dan Kantor Anda dengan Aroma Alami Kopi Bali Sekaligus Nikmati Kenyamanan & Keharuman di Ruangan Anda dengan Aroma Terapi Natural. Rasakan hidup anda lebih berenergi.

Harga Grosir Agen Hanya Rp. 15.000/piece. Harga grosir ini saya jamin paling murah. Jika anda menemukan harga yang lebih murah saya gantu selisihnya.


Mengapa Parfum Kopi Bali

✔.Terbuat dari Bahan Alami Kopi Bali Robusta Pilihan, Sangrai Manual, Aman Tanpa Efek Samping

✔.Bersifat Higroskopis Menyerap Bau Tidak Sedap dari Sekitar Ruangan Anda.
✔.Aroma Terapi Khas Kopi Bali untuk Ketenangan & Kenyamanan Aktifitas Anda.
✔.Cocok untuk Pewangi Mobil, Kantor, Kamar Tidur, Kamar Mandi, Gudang dll


Kami memberikan harga ecer sekaligus memberikan peluang usaha bagi anda yang ingin menjual kembali Pengharum Kopi Bali dengan harga grosir. Dijamin harga grosir paling murah. Ada yang lebih murah kami ganti selisihnya. Segera ambil peluang bisnis yang sedang booming di awal 2019 ini. Berikut harga ecer dan grosir yang kami tawarkan.


➡.HARGA ECER DAN GROSIR PALING MURAH

✔.Pembelian Ecer @ 25.000/Piece
✔.Pembelian Minimal 5-50 pieces @ Rp. 22.500
✔.Pembelian Grosir 50-100 Pieces @ RP. 17.500
✔.Pembelian Grosir 100-1.000 Pieces @ Rp. 16.500
✔.Pembelian Agen Grosir Diatas 1.000 Pieces @ Rp. 15.000

Note: Harga belum termasuk ongkir. Barang di kirim dari Distributor Bekasi.

Selengkapnya KLIK ⏩. https://sites.google.com/view/kopibali
Pemesanan via WA KLIK ⏩. https://goo.gl/HwH61K



➡.CARA PEMAKAIAN 

Pecahkan/ remas sebagian biji kopi dengan tangan anda dimulai dari ujung/ pinggir. Saat aroma kopi mulai berkurang pecahkan lagi bagian yang lainnya. Daya tahan dan kekuatan aroma bertahan kurang lebih 1 bulan. 

Anda bisa memecahkan biji kopi lebih halus lagi agar aroma bisa bertahan lebih lama lagi. Sisa kopi yang aromanya berkurang sebaiknya jangan dibuang tetapi bisa ditaruh ditempat sepatu, atau tempat lain yang bau apek. Atau bisa anda tumbuk campur gula dan diseduh.. Selamat ngopi :)

Selengkapnya KLIK ⏩. https://sites.google.com/view/kopibali
Pemesanan via WA KLIK ⏩. https://goo.gl/HwH61K


➡.PELUANG RESELLER & DROPSHIP 

Peluang Reseller & Dropship Terbuka khusus Untuk Anda.






Sedang Booming Parfum Kopi Bali. Stok kami ribuan perhari tidak pernah kekurangan. Manfaatkan Momentum dengan Cara Menjadi Reseller. Warung, Kios, Toko Apalagi Warkop Wajib Nih.. :)

Bagi Agan-Agan yang mau jadi reseller dengan pembelian minimal 1.000 Pieces GRATIS Web Penjualan senilai 500.000 persis seperti Web ni https://sites.google.com/view/kopibali Landing Page gratis atas nama anda sendiri. Ada order langsung masuk ke nomor WA anda sendiri. Wow keren khan?

Selengkapnya KLIK ⏩. https://sites.google.com/view/kopibali
Pemesanan via WA KLIK ⏩. https://goo.gl/HwH61K


GARANSI...!!! 

Jika barang sampai dalam keadaan rusak bisa dikembalikan/ retur.

Selengkapnya KLIK ⏩. https://sites.google.com/view/kopibali
Pemesanan via WA KLIK ⏩. https://goo.gl/HwH61K


--------------------------------

Monggo khususnya penikmat kopi yang mau menikmati kopi dengan cara yang berbeda. Cobalah pake parfum kopi bali. Sekalian memanfaatkan peluang bisnis kopi bali yang sekarang ini sedang booming di 2019. Yuuuk.. Met ngopi woiii

Demikian artikel Kopi Antara Filosofi, Aroma & Peluang Bisnis yang Sedang Booming 2019. Share ke teman anda yang suka ngopi ya?




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment