Jan 10, 2019

Cara Upgrade PayTren 5.17 Titanium Signature Terbaru 2019

Bagi teman2 yang masih bingung bagaimana cara upgrade paytren basic-titanium 2019 silahkan baca artikel ini ya? Berikut ini Cara Upgrade PayTren 5.17 Titanium Signature Terbaru 2019 semoga bermanfaat. Sebelum baca ada hal yang sangat penting nih, jangan sampai salah saat mendaftarkan mitra baru.

Sekali lagi jangan sampai salah, karena mitra baru khan masih gaptek jadi mereka gak tahu. Jangan sampai salah pada langkah2 memasukkan nomor HP mentor. Baca baik2 ya?


Masukkan HP Mentor Kemudian Enter

Ada banyak yang salah di langkah ini. Yaitu salah instruksi ke calmit paytren pada saat memasukkan nomor HP mentor. Sehingga mitra baru paytren mengisi nomor HP yang ada di list lalu lanjut. Kalau demikian maka nama mentor bukan anda. Sakitnya tuh didengkul


Naah biar tidak salah pastikan langkah2 pada saat memasukkan nama mentor harus bener. Minta calmit scresnshot dan kirim ke anda, supaya memastikan yang keluar adalah nama anda sebagai mentor atau leadernya.

Pada saat memasukkan nomor HP mentor paytren maka di aplikasi akan muncul halaman default alias dari sananya sudah ada list nomor-nomor HP. Ini nampak gak adil ya? Tapi mau gimana lagi..

Jadi sekali lagi pada saat sentuh untuk mengisi nama mentor paytren sudah ada list nama2 mentor default di aplikasi. Kalau di langkah ini mitra baru paytren tidak dipandu, alamat ia akan memilih nama sponsor acak saja. Kacau kalau sudah begini khan?



Oleh sebab itu berikan nomor HP keagenan anda dan nama anda sesuai KTP yang didaftarkan di PayTren. Kemudian minta mitra baru anda memasukkan nomor HP dikolom mentor... Naah disini biasanya calmit akan bilang begini.

"Bang kok gak ada nama mu disini?"

"Bro gak bisa nih, nomor HP yang dikasih gak ada?"

Kalau mitra baru tidak dipandu cara-caranya alamat ia akan klik nomor mentor secara acak. Kalau sudah begitu khan seperti kiamat.. Anda yang bimbing tapi sponsor orang lain. Duitnya buat orang lain.

Oleh sebab itu perhatikan ini.

Minta mitra baru anda memasukkan nomor HP anda kemudian tekan "Enter" di HP. "Enter" atau "Telusuri" atau gambar "tanda panah" di HP mereka. Tanda panah biasanya ada di pojok kanan bawah di HP. Lihat gambar dibawah ini baik2.


Setelah mitra paytren atau mitra baru anda menekan atau menyentuh enter maka aplikasi akan mencari nomor HP anda. Barulah kemudian nama anda muncul. Pastikan cocok antara nomor HP dan nama anda.

Setelah itu minta mitra baru anda screenshot dan kirim ke anda untuk memastikan langkah2nya sudah bener. Sebab langkah disini adalah krusial. Misalnya seperti screenshot dibawah ini.

Pastikan nama dan nomor HP mentor bener

Setelah langkah ini bener baru anda bisa bernafas lega.. Ploong rasanya. Sebab langkah berikutnya gampang. Disini doang yang kadang bermasalah.

Oke jelas ya? Share ke tim anda


Cara Upgrade PayTren 5.17 Titanium Signature Terbaru 2019

Nah sekarang waktunya membahas Cara Upgrade PayTren 5.17 Titanium Signature Terbaru 2019. Anggap saja mitra baru anda mau upgrade titanium dah.

Jangan lupa share Cara Upgrade PayTren 5.17 Titanium Signature Terbaru 2019 ini ke mitra lama anda yang mau upgrade. Sebab cara ini adalah ketika marketing plan terbaru belum berlaku. Kalau sudah berlaku konon ada syarat yang berat.



Untuk upgrade titanium anda harus
  • Sudah punya bonus total 5 juta. Kalau MP baru dan hanya bisa sponsorin 2 orang maka untuk mengumpulkan bonus 5 juta itu penuh tantangan
  • Harus mengumpulkan poin sampai jumlah tertentu. Yakni sekitar 100.000an poin upgrade
  • Poin upgrade didapat dari pembelajaran di paytren academy dan juga belanja di market place belanjaqu
  • Artinya anda harus menyelesaikan buanyak mata kuliah dulu sampai poin tercapai. Kalau belum tercapai tidak bisa upgrade. Dan untuk mencapainyapun butuh waktu.
  • Pembelajaran di paytren academy tidak gratis tetapi bayar


Langkah2 Cara Upgrade Titanium Terbaru 2018 2019

Berikut ini langkah2 atau Cara Upgrade PayTren 5.17 Titanium Signature Terbaru 2019. Langkah2 upgrade paytren titanium saya jelaskan secara global saja ya? gampang kok

Yang pertama anda deposit dulu sebesar 9.750.000. Bisa dilebihin dikit biar aman. Depositnya melalui deposit epin. Jadi bukan deposit emoney ya? Bukan deposit yang ada di aplikasi.

Sekali lagi bukan memakai deposit emoney tetapi deposit epin atau saldo merchant yang ada di virtual office. Untuk melihat nomor rekeningnya silahkan buka www.office.paytren.co.id

Pelajari tutorialnya ya? Setelah itu KLIK atau sentuh beli. Lihat gambar dibawah ini.


Klik/ sentuh beli


Setelah klik beli akan muncul kurang lebih begini. Segera transfer ke nomor rekening yang dimaksud (rekening ponsel untuk epin). Batas waktu transfer kurang lebih setengah jam. Lewat itu maka anda harus ambil tiket lagi.

Sekali lagi ada batas waktu transfer yang mana kurang lebih setengah jam. Sampai disini paham ya? Lihat gambar dibawah ini.


Setelah itu segera transfer ke ATM terdekat persis dengan angka unik yang ditunjukkan di virtual office. Masuk ke ATM dan transfer ke virtual account. Ingat ke rekening virtual account bukan rekening biasa. Nanti di ATM ada pilihannya kok.

Dibawah ini adalah contoh yang sudah sukses transfer. Nanti dilayar ATM akan otomatis muncul nama pemilik rekening (Paytren TNxxxx) dan jumlahnya. Kita tinggal pencet oke atau lanjutkan.


Nah selamat proses deposit sudah selesai. Namun masih ada langkah 1 lagi sebelum upgrade yaitu menyelesaikan kuliah paytren academy business is easy. Ada 4 mata kuliah yang bisa anda kerjakan dan GRATIS. Kalau kemarin2 bayar 50.000 sekarang bisa gratis

Masuk ke paytren academy, login dengan idmitra anda dan klik program belajar lalu pilih business is easy. Silahkan dikerjakan 4 mata kuliahnya minimal nilai 80 baru bisa lulus. Dibawah itu belum lulus dan belum bisa upgrade ke paytren signature atau paytren titanium. Kerjakan!!


Setelah selesai kuliah paytren academy business is easy baru silahkan upgrade. Masuk ke www.office.paytren.co.id kemudian pilih Komunitas >> upgrade lisensi.

Tapi sebelumnya jangan lupa beli epin upgrade basic titanium dulu di virtual office, di menu lisensi. Jumlah: 1, agency bebas. Setelah selesai silahkan cek stok lisensi. Disitu ada serialnya. Lihat gambar.



Masukkan serial epin titaniumnya dan proses. Langsung deh jaringan anda mekar menjadi paytren signature atau paytren titanium.



Nah demikian Cara Upgrade PayTren 5.17 Titanium Signature Terbaru 2019. Silahkan dibaca dan share ke mitra anda yang mau upgrade titanium. Semoga niat anda totalitas berbisnis membuahkan hasil yang totalitas juga.

Semoga segera crown ambassador. Aamiin

Sekali lagi share Cara Upgrade PayTren 5.17 Titanium Signature Terbaru 2019 ini ya?

Salam
Admin

Bagi yang belum daftar PayTren dan Kepo bisa cek beberapa web ini Gan

https://sites.google.com/view/paytrenali

https://sites.google.com/view/paytrenrudi

https://sites.google.com/view/fadhilpaytren

https://sites.google.com/view/paytren-nur

https://sites.google.com/view/paytrenraishadi

https://sites.google.com/view/paytrenjoko

https://sites.google.com/view/paytren-sunarto

https://sites.google.com/view/paytren-suratmi

https://sites.google.com/view/paytrenrahayu

Yang ngiler pengin punya landing page kayak diatas KLIK DISINI.

Landing page diatas mengatasnamakan saya. Gpp meski nama saya dijual. Sebab kebanyakan mitra baru daftar paytren ingin melihat bukti. Dan saya bersedia menjadi bukti. Biar calmit langsung daftar.

Mereka adalah leader komunitas Kampung PayTren yang bisa anda hubungi. Atau kalau anda mau mencari leader lain silahkan buka2 saja www.tim.kampungpaytren.com dan cari leader terdekat atau sekota.

Sukses untuk anda





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment