Bisnis Sinergy Eco Racing, Cara Cepat dan Mudah Mendapatkan Mobil Cash Idaman Keluarga Anda. (Cukup Beberapa Bulan Saja). Mau Mobil Cash? KLIK DISINI >>>

Jan 30, 2019

Alam Semesta Adalah Energi yang Bergetar

Alam Semesta Adalah Energi yang Bergetar maksudnya apa? Maksudnya begini. Apel bagian dari alam semesta. Bayangkan apel itu kita belah menjadi 2. Lalu setengah bagian dibelah lagi dan lagi dan lagi. Maka akan sampai kepada belahan sebesar pasir. Terus saja dibelah sampai pada tingkatan atom.

Gambar diambil dari google

Alam Semesta Adalah Energi yang Bergetar

Atom konon sudah tidak bisa dibelah, namun teknologi akhir2 ini berhasil membelah atom dan menemukan sebuah fakta fisika kuantum yang mengagumkan. Disitu ada belahan terakhir yang sering disebut dengan "kuanta". Kuanta adalah energi yang bergetar.

Tingkatan benda terkecil yang tidak bisa dibelah lagi dan berbentuk energy yang bergetar oleh para tokoh fisika kuantum disebut dengan "god spot". Demikian pula apa yang disampaikan oleh tokoh2 filsafat dan juga pakar LOA atau hukum tarik menarik atau law of attraction.

Jadi sebenarnya Alam Semesta Adalah ladang Energi tak terhingga yang Bergetar. Lihat tangan anda sebenarnya disitu ada energy yang bergetar. Seperti energi listrik tak terlihat namun anda. Sekumpulan energi yang berkumpul menjadi molekul energi sampai kemudian menjadi sebuah telapak tangan.

Apakah anda merasakan sesuatu dalam dada anda? ATau dalam pikiran anda?


Tahukah bahwa dalam fisika kuantum apa yang anda pikiran dan apa yang anda rasakan adalah sebuah benda. Yakni energi kuanta. Artinya setiap hari anda memancarkan benda2 dalam bentuk pikiran dan perasaan keluar tubuh anda.

Ini keren.. Anda mengeluarkan dan melepaskan energi dengan frekuensi tertentu ke alam semesta. Anda adalah pemancar terkuat dialam semesta. Anda dengan frekuensi anda memanggil energi2 lain yang sefrekuensi untuk hadir dalam hidup anda.

Makanya tak heran ketika anda merasa tidak enak, akan muncul kejadian2 tidak enak lainnya dalam kehidupan anda. Dan ketika anda merasa antusias, tiba2 diri anda melihat dunia dengan antusias pula. Sebab anda mengeluarkan frekuensi tertentu dan memanggil alam semesta lain yang mempunyai frekuensi yang sama untuk hadir dalam hidup anda.

Ahaaa ketemu sekarang...

Keluarkan energi positif anda maka alam semesta akan memberikan hal2 yang positif pula. Jangan biarkan hal2 negatif keluar dari pikiran dan perasaan anda.

Anda mau uang dan kelimpahan? Caranya mudah. Cukup keluarkan benda dalam tubuh anda yang bernama energi pikiran dan perasaan bahwa anda merasa sudah melimpah. "Terimakasih saya sudah melimpah dan berkecukupan". Kemudian lihat apa yang terjadi.

Anda mau sukses? Mau dapat jodoh, mau rumah, kendaraan, mau bisa berlibur ke luar negeri, mau umroh, mau keturunan mau apapun maka caranya mudah saja. Mulailah mengeluarkan benda-benda yang seragam atau sejenis dengan permintaan anda.

Maka kata hukum tarik menarik atau LOA (Law of Attraction) akan berkata begini, "permintaanmu adalah tugasku". Begitu kira2. Sebab tidak ada yang meleset sedikitpun dari hukum tarik menarik. Persis seperti hukum grafitasi tidak meleset. Anda mendapatkan persis sebagaimana apa yang sering anda pikirkan dan anda rasakan.

Bagi yang menyukai ilmu fisika kuantum pembahasan ini menarik banget. Sebab dalam kaca mata fisika kuantum akan ditemukan bahan baku alam semesta yaitu energi. Lalu bagi para filsuf akan terpesona adanya energy diatas energi. Adanya kecerdasan diatas energi. Yaitu kecerdasan luar biasa yang menjadikan energi juga memiliki kecerdasan. Kecerdasan membentuk alam semesta yang indah serasi dan lestari

Begitulah penjelasan Alam Semesta Adalah Energi yang Bergetar. Sekarang kita simak apa kata para tokoh LOA atau hukum tarik menarik (Law of Attraction) yang ada dalam buku Rahasia (the Secret) Karya Ronda Byrne


Apa Kata Pakar LOA Tentang Alam Semesta Adalah Energi?

Berikut apa kata pakar hukum tarik menarik tentang energi, alam semesta, dan frekuensi pemancar

DR. JOHN HAGELIN

Ketika kita melihat sekeliling, bahkan pada tubuh kita sendiri, apa yang kita lihat hanyalah puncak dari sebuah gunung salju.

BOB PROCTOR

Pikirkan sebentar. Pandangi tangan Anda. Tampak padat, tetapi sebenarnya tidak begitu. Jika Anda menempatkannya di bawah mikroskop yang tepat, Anda akan melihat suatu massa energi yang sedang bergetar.

JOHN ASSARAF

Segala sesautu terbuat dari hal yang persis sama, terlepas dari apakah itu tangan Anda, lautan, atau sebuah bintang.

DR. BEN JOHNSON

Segala sesuatu adalah energi, dan perkenankan saya membantu Anda sedikit memahaminya. Ada Semesta, galaksi kita, planet kita, kemudian pribadi-pribadi, dan di dalam tubuh ini terdapat sistem organ, kemudian sel, kemudian molekul, dan kemudian atom. Dan kemudian terdapat energi. Memang ada banyak aras untuk berpikir, tetapi segala sesuatu di Semesta adalah energi.

Ketika saya menemukan Rahasia (the secret), saya ingin mengetahui apa yang diketahui ilmu pengetahuan dan fisika tentang hal ini. Apa yang saya temukan ternyata sangat menakjubkan. Salah satu hal yang paling menarik dari hidup di masa kini adalah bahwa penemuan-penemuan fisika kuantum dan ilmu pengetahuan baru sangat selaras dengan ajaran-ajaran Rahasia, dan dengan apa yang telah diketahui para guru besar sepanjang sejarah.



Di sekolah saya tidak pernah mempelajari ilmu pengetahuan atau fisika, tetapi ketika saya membaca buku-buku fisika kuantum yang rumit, saya memahaminya dengan sempurna karena saya ingin memahaminya. Kajian fisika kuantum menolong saya untuk memahami Rahasia dengan lebih mendalam, lebih bersemangat. Bagi banyak orang, keyakinan mereka diperkuat ketika mereka melihat korelasi yang sempurna antara pengetahuan Rahasia dan teori-teori ilmu pengetahuan baru.

Perkenankan saya menjelaskan bagaimana Anda adalah menara suar yang paling kuat di Semesta. Sederhananya, semua energi bergetar pada suatu frekuensi tertentu. Sebagai energi, Anda juga bergetar pada suatu frekuensi, dan yang menentukan frekuensi Anda pada suatu saat adalah apa yang Anda pikirkan dan rasakan. Segala sesuatu yang Anda inginkan terbuat dari energi, dan juga bergetar. Segala sesuatu adalah energi.

Di sinilah faktor “wow”-nya. Ketika Anda memikirkan apa yang Anda inginkan, dan Anda  emancarkan frekuensi tersebut, Anda membuat energi dari apa yang Anda inginkan itu bergetar pada frekuensi tersebut dan Anda mendatangkannya ke diri Anda!

Ketika Anda berfokus pada apa yang Anda inginkan, Anda mengubah getaran dari atomatom benda, dan menyebabkannya bergetar ke ANDA. Anda adalah menara suar yang paling kuat di Semesta karena anda telah diberi daya untuk memfokuskan energi melalui pikiran dan mengubah getaran yang Anda fokuskan, yang kemudian secara magnetis menariknya kepada Anda.

Ketika Anda memikirkan dan merasakan hal-hal baik yang Anda inginkan, Anda telah menyelaraskan diri dengan frekuensi hal-hal baik itu, yang kemudian menyebabkan energi dari semua hal baik itu bergetar ke Anda, dan hal-hal baik itu muncul dalam hidup Anda. Hukum tarik-menarik mengatakan bahwa yang serupa akan menarik yang serupa.

Anda adalah sebuah magnet energi, jadi secara elektris Anda memberi energi pada segala sesuatu untuk bergerak ke Anda, dan secara elektris memberi energi kepada diri sendiri bergerak ke segala sesuatu yang Anda inginkan. Manusia mengelola sendiri energi magnetisnya karena tidak seorang pun di luar diri mereka yang dapat berpikir atau merasa untuk diri mereka. Hanya pikiran dan perasaan yang menciptakan frekuensi kita.

Hampir seratus tahun yang lalu, tanpa bantuan semua penemuan ilmiah selama seratus tahun terakhir, Charles Haanel mengetahui cara kerja Semesta. “Akal Semesta bukan saja inteligensi, tetapi juga substansi, dan substansi ini adalah daya tarik yang menyatukan elektron-elektron melalui hukum tarik-menarik, sehingga elektron-elektron membentuk atom-atom; pada gilirannya atom-atom disatukan hukum yang sama dan membentuk molekul-molekul; dan molekul-molekul mengambil bentukbentuk objektif.

Jadi, kita menemukan bahwa hukum ini adalah daya kreatif di balik setiap perwujudan, bukan sebatas atom-atom, tetapi juga dunia, Semesta, dan segala sesuatu yang dapat dibentuk oleh imajinasi.”

BOB PROCTOR

Tidak menjadi masalah di kota mana Anda tinggal, Anda mempunyai cukup daya di dalam tubuh, daya potensial, untuk menerangi seluruh kota selama hampir satu minggu. “Menyadari daya ini menjadi ‘kabel listrik’. Semesta adalah kabel listrik. Semesta membawa cukup daya untuk memenuhi setiap situasi dalam hidup setiap orang. Ketika akal seseorang menyentuh Akal Semesta, ia menerima semua dayanya.”

JAMES RAY

Kebanyakan orang merumuskan dirinya sebagai tubuh yang terbatas, tetapi Anda bukanlah sebuah tubuh yang terbatas. Bahkan di bawah mikroskop, Anda adalah sebuah ladang energi. Yang kita ketahui tentang energi adalah: ANDA pergi ke seorang fisikawan kuantum dan berkata, “Apa yang menciptakan dunia?” Dan ia akan berkata, “Energi.” Baiklah, jelaskan energi itu.

“Baiklah, energi tidak pernah dapat diciptakan atau dihancurkan, dulu, sekarang, maupun nanti; energi selalu ada, segala sesuatu yang pernah ada selalu ada.


Energi bergerak ke dalam bentuk, melalui bentuk, dan keluar dari bentuk.” Anda pergi ke seorang teolog dan bertanya, “Apa yang menciptakan Semesta?” Dan ia akan berkata, “Tuhan.” Baiklah, jelaskan tentang Tuhan.

“Dulu, sekarang, maupun nanti, Tuhan selalu ada, tidak pernah bisa diciptakan atau dihancurkan, segala sesuatu yang pernah ada, akan selalu ada, selalu bergerak ke dalam bentuk, melalui bentuk, dan keluar dari bentuk.” Anda lihat, ini adalah penjelasan yang sama, dengan terminologi yang berbeda.

Jadi, jika Anda berpikir Anda adalah sekadar “seonggok daging” yang berlarian ke sana-kemari, coba pikirkan lagi. Anda adalah makhluk spiritual! Anda adalah ladang energi, yang beroperasi di sebuah ladang energi yang lebih besar.

Bagaimana semua ini menjadikan Anda seorang makhluk spiritual? Bagi saya, jawaban pertanyaan ini adalah salah satu bagian terbesar dari ajaran Rahasia. Anda adalah energi, dan energi tidak dapat diciptakan atau dihancurkan. Energi hanya berubah bentuk. Dan ini adalah Anda! Esensi sejati dari Anda, energi murni Anda selalu dan akan selalu ada. Anda tidak pernah bisa tidak mengada.

Di aras yang lebih dalam, Anda mengetahuinya. Bisakah Anda membayangkan Anda tidak mengada? Terlepas dari segala sesuatu yang pernah Anda lihat dan alami dalam hidup, bisakah Anda membayangkan Anda tidak mengada? Anda tidak dapat membayangkannya karena memang mustahil. Anda adalah energi abadi.

---------------------------------------------

Nah itu dia pembahasan akhir dari Alam Semesta Adalah Energi yang Bergetar. Keren ya?

Bagi anda yang muslim mungkin bingung sebab sepengetahuan anda alam semesta diciptakan oleh Allah swt. Betul. Namun ilmu fisika kuantum menjelaskan dengan bahasa mereka bahwa alam semesta adalah energi sebagai bahan baku alam semesta. Sementara para filsuf terpesona dengan kecerdasan dibalik energi.

Kita meyakini bahwa kecerdasan itu adalah DIA Yang Tidak Menyerupai dengan apapun juga. Dia yang tidak bisa membelah dan dibelah seperti atom. Atau DIA yang tidak beranak dan diperanakkan. DIA bukan energi yang jumlahnya tak terbatas. Tapi DIA adalah Tunggal.

Dengannya energi alam semesta baik pasir dipadang pasir, atau aurora digalaksi andromeda, atau planet atau galaksi atau besar atau kecil bergantung kepada_Nya. DIA adalah Tuhan Sang Pencipta Allah swt. DIA yang menetapkan segala macam hukum2 dialam semesta sehingga bisa indah serasi dan lestari.

So...

Sepertinya akan indah kalau anda memancarkan bagian dari tubuh anda yakni frekuensi pikiran dan perasaan yang positif dimana itu semua dibingkai dengan permintaan semoga Sang Pemilik Kecerdasan mengabulkan apapun yang baik-baik yang anda doakan.

Maka bayangkan energi dalam pikiran anda dan perasaan anda akan memancar keluar lalu membungkus dan mempersiapkan pesanan doa anda. Kecerdasan energi yang bergerak atas nama Sang Pencipta.

Wow.. Keren

Demikian artikel Alam Semesta Adalah Energi yang Bergetar. Semoga bermanfaat. Artikel ini masih terus bersambung ya? Jangan lupa share Alam Semesta Adalah Energi yang Bergetar ini ke teman anda.

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment