Dec 7, 2018

Doa Ketika Menghadapi Penyakit yang Kritis/ Parah & Meminta Kesembuhan

Pernahkah anda mengalami dan atau melihat seseorang yang punya penyakit kritis atau parah? Rasanya seperti hidup segan mati tak mau. Oleh karena itu jika anda mengalami dan atau ada saudara anda yang sedang menderita penyakit parah kritis dan susah sembuh ajaklah untuk banyak istighfar.

Gambar dari google

Kemudian berdoalah. Doa supaya Allah memberikan yang terbaik. Kalau meninggal jadikan khusnul khotimah dan kalau memang umur masih panjang mohonlah supaya diberikan kesembuhan. Nah Pedoman Zikir dan Wirid edisi lengkap halaman 78. Karya Drs Ahmad Seadie. Penerbit Rica Grafika Jakarta


Doa Ketika Menghadapi Penyakit yang Kritis/ Parah & Meminta Kesembuhan


Berikut ini Doa Ketika Menghadapi Penyakit yang Kritis/ Parah & Meminta Kesembuhan sumber dari buku Pedoman Zikir dan Wirid.


Dalam buku tersebut ditulis doanya sbb
Allaahumma ahyinii maa kaanatilhayaatu khoiron lii watawaffanii maa kaanatil wafaatu khoiron lii
Artinya
Wahai Allah. Hidupkanlah aku selama kehidupan itu lebih baik bagiku, dan wafatkanlah aku selama kematian itu lebih baik bagiku
Jadi dengan membaca doa ini dipicu oleh penyakit berat, parah dan atau kritis. Makanya kita berdoa antara 2 pilihan yaitu hidup/ berikan kesembuhan, jika memang kesembuhan itu baik. Dan matikanlah jika kematian itu lebih baik.

Maksudnya adalah janganlah penyakit parah ini betah nempel terus menerus, sebab sebagai manusia ada titik dimana tidak tahan dengan penderitaan berkepanjangan.

Semoga penyakit saya dan anda semua segera Allah angkat dengan tidak menimbulkan penyakit lain lagi. Aamiin

Demikian Doa Ketika Menghadapi Penyakit yang Kritis/ Parah & Meminta Kesembuhan yang saya ambil dari buku Pedoman Zikir dan Wirid edisi lengkap halaman 78. Karya Drs Ahmad Seadie. Penerbit Rica Grafika Jakarta. Semoga bermanfaat.

Wallahu A'lam




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment