Dec 6, 2018

Benarkah Ust. Yusuf Mansur Tidak Hadir di Reuni 212 Karena Tidak Ingin Masuk dalam Kezholiman?

Akhir2 ini rame UYM tidak hadir dalam acara reuni akbar 212. Benarkah Ust. Yusuf Mansur Tidak Hadir di Reuni 212 Karena Tidak Ingin Masuk dalam Kezholiman?. Tema ini menjadi hangat untuk digoreng, menjadi fitnah dan profokasi. Semoga anda bukan termasuk orang yang mudah terprofokasi. Aamiin

Seperti ditulis blog gratisan penuh iklan kayak blog saya ini hehe:

Ditulis dalam https://k0mpasinf0.blogspot.com/2018/11/mantab-prabowo-jika-saya-jadi-presiden.html

Judulnya Tak Ingin Masuk Dalam Kezholiman, Ustaz Yusuf Mansur Pastikan Tidak Hadiri Reuni Akbar 212. Lihat antara judul tulisan dengan url kok beda.. Ditambah judul sama isi artikel agak gak nyambung. Tulisan menghindari kezholiman benar2 dipaksain.

Padahal gak ada satupun statement menghindari kezzholiman dari UYM. Hehe. Namun meski begitu tulisan UYM tak hadiri reuni akbar 212 karena menghindari kezholiman sempat viral.

Dalam artikel blog tersebut ditulis sbb:

Reuni Akbar 212 di Monas hari ini banyak terjadi polemik dari sejumlah pihak, ada yang mendukung untuk terselenggara namun tak sedikit pula yang juga menolaknya.


Ustaz Yusuf Mansur memastikan tidak akan hadir di Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta. Hal tersebut diketahui melalui akun resmi instagramnya.

Ustaz Yusuf Mansur membagikan fotonya saat diwawancara tentang Reuni Akbar 212. "Tidak ada kalimat, dari saya, kecuali nasihat u/ diri sendiri, semua, dan doa. Bismillaah walhamdulillaah," tulis @yusufmansurnew pada cuplikan foto saat wawancara.

"Teruskan saja. Gpp. Justru jangan tanggung. Kalo mau Ioh ya. Sekalian. Perjuangan ekonomi. Kuatin bener. Dan perjuangan konstitusional. Masuk aja betul di periode2 pileg, pilkada, pilpres berikutnya. Ummat, semua masuk. Dari skrg belajar, dan masuk. scr aktif. Ambil bagian. Bismillaah walhamdulillaah," lanjut @yusufmansurnew.


Benarkah Ust. Yusuf Mansur Tidak Hadir di Reuni 212 Karena Tidak Ingin Masuk dalam Kezholiman?

Benarkah Ust. Yusuf Mansur Tidak Hadir di Reuni 212 Karena Tidak Ingin Masuk dalam Kezholiman? Berikut klarifikasi langsung dari Instagram Ustadz Yusuf Mansur https://www.instagram.com/p/BrAJ_mYFQxf/

Narasinya bukan narasi saya. Dan ga tau jg siapa yg bikin ini. Sehingga seakan saya bersebrangan. Kalo bisa, ati2. Jgn ampe mau diadu domba. Doakan saya. .
.
Bismillaah walhamdulillaah.
.
.
Bisa jadi produksi dari apa aja yg membuat kita saling bertikai, saling curiga, saling ribut, bukan dari kubu a, dan jg bukan dari kubu b. Tp emang diproduksi sama entahlah yang ga mau Indonesia bersatu. Ga mau Indonesia dame. Wallaahu a'lam.


Nah itu dia klarifikasinya. UYM memang gak hadir karena sibuk. Beliau ngisi pengajian dan juga seminar. Lagian PPPA Darul Qur'an turun kok. Buat bersih2. Apa harus pemimpinnya wajib turun? Khan beliau manusia yang hanya punya 2 kaki.. Hehe

Intinya berita2 viral heboh dan cenderung fitnah tujuannya traffic. Ujung2nya traffic. Ujung2nya duit. Biasanya begitu. Oleh sebab itu waspadalah. Jangan mudah termakan berita yang isinya profokatif.

Sebab nanti ketika anda termakan, terpicu buat share dan semakin banyak yang lihat maka traffic gratis semakin melimpah. Anda bertanggung jawab sebagai penebar hoak. Anda malah dijadikan pengiklan gratis oleh yang punya artikel. Makin banyak traffic makin banyak duit. Gitu rumus bisnis online.

Kenapa saya tahu? Sebab saya pebisnis online juga.. hehe

Demikian artikel Benarkah Ust. Yusuf Mansur Tidak Hadir di Reuni 212 Karena Tidak Ingin Masuk dalam Kezholiman? Semoga mencerahkan.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment