Nov 8, 2018

Rahasia Hikmah Dibalik Ujian Hidup yang Berat & Bertubi-Tubi

Mengapa saya diuji dengan ujian yang berat dan bertubi-tubi? Belum selesai ujian yang satu sudah muncul ujian berat kehidupan yang lainnya. Padahal saya sudah mencoba memperbaiki diri, memperbaiki ibadah? Mengapa bisa orang baik malah ujiannya berat dan bertubi-tubi?

Mungkin anda sedang mengalaminya? Saran saya baca ebook 9 Wasiat Adhin Busro...Hehe Sebab ada Rahasia Hikmah Dibalik Ujian Hidup yang Berat & Bertubi-Tubi


Sebagaimana juga dialami oleh sahabat kita sbb

[7/11 11.18] ‪+62 812-2591-xxx‬: Pa adhin sy sdh baca 9wasiat dr pa adhin saat ini sy sdg brada di"TITIK NADZIR sm sprti yg p adhin uraikn d ebook smoga sy brsama suami bs melewati dri point 1 hg 9 meski lingkungan tkdg mbuat sy sdh tak brdaya tp suami msih ttp optimis meski ibarat pedang sdh d leher

[7/11 11.21] ‪+62 812-2591-xxx‬: trkdg keyakinan ini yg kdg timbul tenggelam kalau sdh bgtu sy kmbali mbca ebook yg p adhin kirimkan pd sy atau sy mbca alquran dll...yg skiranya bs membangkitkan kmbali keyakinan sy


[7/11 19.12] ‪+62 812-2591-xxx‬: smua aset usaha diambil pa adhin sm org terdekat
[7/11 19.15] ‪+62 812-2591-xxx‬: smntra wkt it suami sy sdg k luar jwa dn d jkrta,usha d serahkn klg tp bgt suami plang aset pd hilang
[7/11 19.16] ‪+62 812-2591-xxx‬: fitnah klg dsb...
[7/11 19.17] ‪+62 812-2591-xxx‬: ah...msih bnyk
[7/11 19.18] ‪+62 812-2591-xxx‬: tp tdk apa2 Allah akn menggantinya nti yg lbih dasyat Amiin..



Rahasia Hikmah Dibalik Ujian Hidup yang Berat & Bertubi-Tubi

Saya malah mengucapkan selamat ketika anda diuji dengan ujian yang bertubi-tubi, ujian yang lebih berat dari orang lain. Sebab saya juga pernah mengalami. Dan dibalik ujian berat hidup tersebut ada hikmah besar.



Apa hikmahnya? Seperti sebuah status FB yang saya tulis
Ciri2 orang mau sukses itu mirip2. Dia diuji & dicuci dr segala penjuru dg ujian yg sgt berat. Setuju komeng :)


Biasanya begini kronologinya Gaes

Kita sudah memperbaiki ibadah dengan harapan hidup berubah. Atau kita komit mau ibadah dalam hal ini mengamalkan amalan rezeki karena saat ini hidup biasa2 saja. Bahkan kita sudah geber ibadahnya. Tapi kok setelah 40 hari malah hidup makin berat?

Bos di kantor marah2 melulu yang menjadi sebab gak betah kerja. Performa malah turun yang mengakibatkan SP2 dan hampir2 dipecat. Udah gitu teman kerja makin menyebalkan, fitnah sana sini.

Atau malah bisnis kita mau bangkrut. Jualan malah gak laku-laku juga padahal sudah memperbaiki sana sini. Harapan hutang bisa lunas malah nambah setiap hari. Hubungan dengan relasi dan sebagian teman malah makin buruk. Curiga sana sini.

Anda mengalami?

Kalau mengalami seperti itu maka saya ucapkan selamat. Sebab berdasarkan pengalaman doa anda sedang berproses. Doa anda sedang menemukan bentuknya persis seperti yang anda minta.

Mungkin saja anda berdoa meminta penghasilan/ gaji besar, waktu luang untuk ibadah dan agama, maka sampai kiamat kalau anda kerja berangkat pagi pulang petang tidak akan kejadian. Maka dibikin situasi dan kondisi anda gak betah kerja sehingga resign.

Sebab ketahuilah didepan setelah resign akan ada bentuk jawaban doa anda. Biasanya begitu, meski tidak persis.

Atau bisnis anda memang dibikin bangkrut sebab anda akan diilhamkan bisnis yang lain yang lebih baik. Anda akan dipertemukan dengan relasi lain yang lebih baik. Makanya dibuat kondisi tidak nyaman, bangkrut, berselisih, berantem dll supaya anda MAU PINDAH.

Sebab secara default manusia sangat susah disuruh PINDAH/ HIJRAH sebab sudah merasa nyaman ditempat lama. Bilangnya gini, "tahun depan saya mau buka bisnis sampingan". 10 tahun kemudian masih bicara hal yang sama. Hehe

Makanya doa akan memaksa anda pindah, meski anda tidak suka dan membencinya.


Syarat Ketentuan Adannya Rahasia Hikmah Ujian

Syaratnya tentu saja kalau anda awali dengan DOA dan niat baik. Anda berkomitmen mau berubah dan meningkatkan ibadah. Kalau anda mengawalinya dengan tidak jujur, maksiat, tidak ada perbaikan ibadah maka ujian itu bisa jadi teguran.


"Mengapa ujian saya berat sekali?"

Apakah anda tidak sholat? Apakah anda tidak sedekah? Apakah anda tidak berbuat baik kepada sesama? Apakah anda suka nyolong? Apakah anda suka minum? Apakah anda suka bohong? Kalau iya ini disebut dengan Teguran/ azab. Jadi berbeda gan..

Syarat ketentuan adalah ketika anda sudah DOA dan geber ibadah namun hidup tambah berat, naah ini ada hikmah dan rahasia dibalik ujian. Syarat ketentuan berikutnya adalah anda masih YAKIN bahwa hidup akan berubah meski banjir dengan ujian bertubi-tubi.

Yakin atau iman. Dan iman itu memang perlu diuji. Makanya anda harus lempeng. Kalau bisa jangan cari utangan. Jangan menuhankan manusia. Ini simpel tapi buanyak banget yang gagal. Ujung2nya cari pinjaman.

Harus lempeng apapun yang terjadi dan tidak mengendorkan ibadah. Yakin bahwa segala kejadian adalah proses2 menuju doa anda dan impian anda.

Maka hikmah dibalik ujian yang berat dan bertubi-tubi akan kebuka sesaat lagi, asal anda sabar. Anda akan tahu dan makin menambah keyakinan anda akan kuasa Tuhan. Hikmah itu akan anda alami. Hidup anda akan berubah. Hidup yang amazing.

Doa terkabul...

Demikian Rahasia Hikmah Dibalik Ujian Hidup yang Berat & Bertubi-Tubi dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses.

Jangan lupa share ke teman anda yang sekarang ini sedang mengalami ujian ya?



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment