Nov 5, 2018

Pesan Ust. Yusuf Mansur Sambung dan Luaskan DOA

Pada hari Sabtu Sore 3 November 2018 bertempat di Drusa Resto Jatisampurna Bekasi ada ngobrol santai dengan Ust. Yusuf Mansur. Temanya adalah Pesan Ust. Yusuf Mansur Sambung dan Luaskan DOA.

Artinya janganlah doa untuk diri sendiri dan keluarga saja. Tapi juga doakan orang lain. Sebanyak2nya orang lain. Bahkan sambung doa juga kepada orang2 yang menyakiti anda, menghina anda, menzalimi anda dengan doa2 yang baik.

Ini ada beberapa fotonya. Yang ini saat saya salam takzim dengan Ust. Yusuf Mansur. Alhamdulillah bisa beginian. Kalau dahulu susahnya minta ampun.


Ini foto sebelum UYM datang. Foto2 team PayTren Kun the Winner Team pimpinan dari Bapak Martin Ovi. Yang mau tahu tentang PayTren pelajari lebih jauh DISINI.


Pesan Ust. Yusuf Mansur Sambung dan Luaskan DOA

Tulisan ini sudah saya share ke grup kami. Biar cepat langsung saya copas saja ya?

Sabtu 3 November 2018 ada ngobrol santai dengan UYM. Beliau berwasiat kepada PayTreners untuk menyambung doa.


Misalnya gini

Robb sukseskan aku dan sukseskan tim kami, dan juga paytreners semuanya
Ya Robb lancarkan tujuan kami, dan lancarkan pula tujuan dari UYM staff dan manajemen didalam berjuang membangun paytren dan ekonomi umat.
Ya Allah masukkan kami kedalam rahmat dan Surga_Mu, dan juga teman2 kami, sahabat kami, saudara kami, komunitas kami, si fulan dan sifulan dan si fulan 
Ya Tuhan, ampuni kami, dan juga kaum mukminin dan mukminat muslimin dan muslimat 

Luaskan doa, untuk diri keluarga, tetangga, teman dan sahabat lainnya. Jangan untuk diri sendiri saja tapi juga untuk orang lain. Dan kita tidak tahu dari mulut siapa doa terkabul.

Kalau perlu setiap anda ada hajat tuliskan. Tulis disebuah buku tulis. Kasih judul buku tulisnya misalnya "Bank DOA". Sehingga ketika isi buku sudah penuh dengan ribuan doa, maka ketika tidak ingat mau doa apa tinggal taruh buku bank doa didepan sajadah sambil mengangkat kedua tangan

"Robb yang itu tuuh, semua yang kami tulis kabulkan, Aamiin"
"Yaa Robb, aku nggak tahu mau doa apa. Nggak ingat. Masalah hidup sudah terlalu berat. Tolong Robb kambuliiin aja yang ada dibuku ini semuanya ya?"

Kemudian pantaskan diri. Perbaiki sholat, usahakan selalu dimasjid. Jangan ngomongin orang. Jangan dusta dll. Insya Allah tahun depan akan banyak kejadian yang menakjubkan. Emeijing..

Coba dah, lakuin dah, buktiin dah. Sebab doa perlu dites, perlu diuji. Agar keyakinan kita makin mantap dan makin josss.

Yuk praktekkan

Salam
Admin KPN

(Share ke tim anda biar buku doa makin banyak. Jangan lupa doakan saya EAB dan keluarga dan semuanya dah)




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment