Nov 29, 2018

Paytren Mendapatkan Penghargaan BI Kategori Kanal Pembayaran Elektronik Apa Efeknya?

PayTren Ustadz Yusuf Mansur (PT Veritra Sentosa Internasional) baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari BI (Bank Indonesia) paada acara Penyelenggara platform digital teraktif dalam mendorong pengembangan UMKM indonesia melalui pemanfaatan platform perdagangan berbasis elektronik kelompok kanal pembayaran.

Tentunya penghargaan dari BI di kelompok kanal pembayaran elektronik adalah kebanggaan bagi paytren dan mitra penggunanya. Ini sebagai bentuk penegasan atas kabsahan dan legalitas paytren yang tidak akan bisa tergoyahkan oleh apapun


Paytren Mendapatkan Penghargaan BI Kategori Kanal Pembayaran Elektronik Apa Efeknya?

Beberapa saat setelah Paytren Mendapatkan Penghargaan BI Kategori Kanal Pembayaran Elektronik UYM menulis beberapa status dalam ig nya.

Dalam sebuah status Instagramnya Ustadz Yusuf Mansur menulis: PayTren dpt award dari BI. Penjurian, kami ga tau, ga dikasih tau. Semoga ini menjadi penyemangat semua perusahaan dan pengusaha di Indonesia, dan siapa yg trlibat. Untuk lbh lg berbuat buat bangsa dan negara Indonesia. Bismillaah walhamdulillaah.

Dikesempatan yang lain dalam sumber ini https://www.instagram.com/p/BqrLTnylZbI/ UYM menulis, Semua atas izin Allah. Kami dapat tidak dengan menjilat. Kami dapat tidak dengan merengek. Kami dapat tidak dengan dikasihani. Kami dapat tidak dengan dibela. Kami dapat tidak dengan berleha2. Kami dapat tidak dengan diistimewakan. Kami dapat tidak dengan kecelakaan, keberuntungan semata, apalagi ancaman. .



Kami memproses semuanya dengan menaati seluruh regulasi. Dg izin Allah. Kami memproses semuanya dengan kerja keras, pagi siang sore malem, bimbingan banyak orang, perbaikan sana sini, terus menerus. Dg izin Allah. Kami memproses dengan air mata, doa2, internal dan eksternal berdoa. Kami dapat dengan tidak menyuap.

Dengan hati terkadang sesak, berliku, terjal, berhadapan dengan segala resiko, di tengah kekurangan. Dengan izin Allah. Kami memproses dengan kesungguhan ingin berbuat bagi bangsa dan negara, dengan semangat, dengan keseriusan, dengan prinsip belajar trs, mendengar, memperhatikan.

Dan dtg trs dg gagah dan muka tegak, jika dipanggil regulator, ga pernah mangkir, proaktif, kerendahhatian. Dengan izin Allah. Kami memproses dengan doa2 orang tua kami. Guru2 kami. Sahabat2 kami. Keluarga besar PayTren. Semua yang rindu akan adanya perusahaan nasional murni. Indonesia. Yang mendunia.

Tangguh. Bisa diandalkan. Bisa diharapkan. Dengan izin Allah. Kami memproses dengan harapan2 indah dari orang2 yang percaya, masa iya sih? Ga ada perusahaan Indonesia? Di lapangan Fintech? PayMent Gateway? Dan jg dibarengi kedengkian2, kebencian2, penghalangan2, penghambaran2, mereka yang ga suka, yg justru datang bukan dari orang lain. Tapi dari kawan2 sendiri. .

Campur aduk. Tulisan ini, hanya sebagai upaya mencelebrate pencapaian dg izin Allah pada hari ini. Sbg rasa syukur, dan memberitau semua yang selalu curiga, sebel, kesel, kecewa, iri, dengki, ga percaya. Bhw kami tumbuh dengan segala apa yang kami tulis di atas, dg izin Allah. Tentu tulisan inj agak terdengar seperti ngambul, ga rendah hati banget. Tapi sesungguhnya engga. Toh kami jg hrs bcr. Bhw kami kawan. Bukan lawan. Kami ini Anda. Kami ini kalian. Kami ini Indonesia. Dengan segala kekurangan kami, izinkan kami tumbuh berkembang bersama Anda semua. Bersama kalian semua. Bareng. Bismillaah walhamdulillaah.

Dalam sumber yang lain ditulis bb

Ada hal yg saya ingin katakan...

Jarang2 bakal ada punya sodara super konglomerat, hehehe.

Ngomong sederhananya, jika pengelolaan deposit, bisa sampe 20T per bulan, minimal. Maka ada dana sekitar 8T yg bs dipakai u/ membiayai ekonomi ummat. Di mana kwn2 PayTren ada di dalamnya.



Ini yg menjadikan PayTren, harusnya, kayak apapun, hrsnya, dibela.

Sesuatu yg baru buat kita semua adalah: Penguasaan akan duit yg bersatu. Yg sebelumnya ga pernah trjadi. Padahal berpuluh2 tahun, penyatuan uang dan penggunaannya, ya udah terjadi. Tp kekuasaan dan kewenangan atas uang, bukan di kita.

Contoh, uang masjid. Uang madrasah. Uang sekolah. Uang gajian. Disatukan, ga? Disatukan. Siapa yg menyatukan? Orang lain.

Nah, orang lain, ngejar juga sampe ke bukan saja penyatuan uang itu. Tapi penyatuan ke penggunaan.

Akhirnya, sesungguhnya kita ga dapat apa2, sbb kembali ke orang lain trs.

Bahkan apa yg kita makan pun, kalau makanannya punya mereka, alat bayarnya punya mereka, toiletnya punya mereka, bahkan rumah yg ditempati, perumahan mereka, maka sesungguhnya kita ya ga punya hak apa2.

It's the time.

Seluruh regulasi, nyaris selesai.

Tinggal terbangnya.

Bismillaah.

--------------------------------------

Apa yang Akan Terjadi Setelah Penghargaan Ini?

Apa yang Akan Terjadi Setelah Penghargaan Ini? Tentu saja menegaskan bahwa paytren semakin mengukuhkan diri sebagai satu2nya perusahaan lokal Indonesia yang ikut serta bergerak dibidang payment gateway yang konon nilainya trilyunan.

Yang pertama adalah semakin menegaskan legalitas dan keabsahan paytren dalam menaati regulasi pemerintah. Perusahaan menjadi kuat secara regulasi.

Yang kedua efeknya Tentu saja dengan hal ini harapannya para pengguna paytren secara umum dan juga mitra pebisnis pada umumnya juga ikut serta bisa menikmati kue transaksi dan atau payment gateway ini secara berjamaah. Sebagaimana slogan PayTren yang sering didengung2kan yaitu membangun ekonomi berjamaah, dan juga suksesnya berjamaah. Aamiin

Nah itu Paytren Mendapatkan Penghargaan BI Kategori Kanal Pembayaran Elektronik Apa Efeknya?, boleh copas dan share ke tim anda. Bagian dari proses2 edifikasi. Semoga bermanfaat.

Btw yang belum mitra paytren silahkan pelajari dulu webnya DISINI. This is amazing business today.

Semoga sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment