Nov 26, 2018

Doa Rahasia Terhindar dari Sihir Hipnotis dan Penipuan

Berikut Doa Rahasia Terhindar dari Sihir Hipnotis dan Penipuan Referensi dari dari buku Ustadz Yusuf Mansur dan Amir Kumadin judulnya doa-doa kunci rezeki, terbitan Intuisi Press. Semoga bermanfaat.

Doa Rahasia Terhindar dari Sihir Hipnotis dan Penipuan

Dalam buku tersebut ditulis Doa Rahasia Terhindar dari Sihir Hipnotis dan Penipuan sbb,

Wahai Muhammad sihir (termasuk hipnotis dan penipuan) akan senantiasa ada, tetapi ia tidak akan membahayakan sedikitpun kecuali dengan izin-Ku. Barangsiapa ingin terhindar dari sihir itu hendaklah ia berdoa (lihat gambar dibawah ini,)


Allaahumma Robba Muusa wakhossuhuu bikalaamih... dan seterusnya sampai akhir

Artinya
"Wahai Allah Tuhan Musa, Yang telah mengistimewakannya dengan firman_Nya, telah mengalahkan orang yang menipunya melalui sihir dengan tongkatnya. Yang mengubah tongkat itu menjadi ular dari kayu yang menangkap dengan cepat kebohongan para tukang bohong, Yang membatalkan tipu daya para perusak, jika ada yang mengelabuiku dengan sihir atau dengan kemudharatan baik disengaja ataupun tidak, baik aku ketahui maupun tidak, baik aku takuti ataupun tidak, putuskanlah pekerjaannya dengan sebab-sebab langit sehingga sebab-sebab itu menghindariku dari sihir tanpa bisa menembus dan membahayakanku atau menyusahkanku. Aku menjadikan keagungan_Mu sebagai perisai dalam menghadapi musuh-musuhku. Lindungilah aku dari mereka dengan baik dan sempurna. Wahai Dzat Yang Maha Pemurah".
Jika dia membaca doa ini maka sihir (hipnotis dan penipuan) dari jin ataupun manusia tidak akan membahayakannya.


Sebelum Berdoa Baca 5 Prosedur Sebelum Berdoa



Ini dia 5 prosedur dalam berdoa yang harus kita ikuti (seperti ditulis dalam buku tersebut) tapi dengan bahasa saya. Artinya sebelum membaca doa-doa yang sudah dan akan saya tulis pastikan temen2 sudah melewati step2
  1. Pertama: Taubat dulu sambil Mendekat kepada Allah swt. Terima keadaan yang kadang berat sebagai bagian dari penyucian dosa.
  2. Kedua: menjalankan hukum2 agama. Misalnya mulai membiasakan sholat berjamaah dimasjid. Memperhatikan syarat2 dalam berdoa dan menggunakan asmaul husna dalam memulai berdoa.
  3. Ketiga: Menjalankan amaliyah2 kunci rezeki sebagai faktor penguat doa anda. Ada 2 amaliyah kunci rezeki yakni amaliah lahir dan bathin. Misalnya Istighfar, tawakal, syukur, sholat dan sabar, sholat dhuha, sholat hajat, sholat istikhoroh, sedekah, taqwa dll
  4. Keempat: Tambah tendangan doa anda dengan baca Qur'an dan zikir2. Menzikirkan ayat2 rezeki dalam Al Quran. Misalnya membaca surah Al Waqiah, Al Ikhlas, Ayat Kursi, Dll
  5. Kelima: Berdoa dengan doa-doa kunci rezeki yang dibarengi permohonan akan keperluan atau hajat mendesak kita. Misalnya doa yang akan saya tulis dalam artikel ini maupun artikel yang lain.

Demikian Doa Rahasia Terhindar dari Sihir Hipnotis dan Penipuan. Referensi dari dari buku Ustadz Yusuf Mansur dan Amir Kumadin judulnya doa-doa kunci rezeki, terbitan Intuisi Press. Semoga bermanfaat.



Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment