Nov 6, 2018

Amalan Bagaimana Punya Penghasilan 400 Juta Sebulan, Ternyata Mudah Gan..

Berikut ini artikel dengan judul Amalan Bagaimana Punya Penghasilan 400 Juta Sebulan, Ternyata Mudah Gan.. Artikel ini adalah kisah nyata dari seorang yang bukan siapa-siapa kemudian menjadi luar biasa venomenal. Namanya Mas Daud.

Sebelum membahasnya kita bahas dulu yang lain ya?


Amalan Bagaimana Punya Penghasilan 400 Juta Sebulan, Ternyata Mudah Gan..

Saya sudah kenal lama dengan Mas Daud dan bertemu lagi pada saat acara SPT PayTren di UI depok pada 4 November 2018. Dihadiri juga oleh Coach Indra Sjafrie pelatih timnas U19. Ini saya mau share fotonya.. Hehe.


Apa nasehat Coach Indra Sjafrie? Never give up. Jangan ada dusta diantara kita. Artinya adalah jaga kejujuran dalam kedisiplinan.

Kalau kamu sudah yakin lakukan dengan disiplin, dan andalkan Allah dalam setiap langkah, Insya Allah pasti sukses (Inspirasi Coach Indra Sjafrie pelatih timnas U19 sore ini di UI depok)

Semangat menolak menyerah. Temen2 dah nyerah blom?

Sebelumnya pada tanggal 3 November 2018 ada Acara ngobrol santai Kun the Winner Team malam ini di Drusa Resto Jatisampurna Bekasi. Ini ada foto Edisi takzim sama kyai. Yg mo foto2 sama UYM cung :)


Nasehat Ustadz Yusuf Mansur adalah Beliau berwasiat kepada PayTreners untuk menyambung doa.

Misalnya gini: Robb sukseskan aku dan sukseskan tim kami, dan juga paytreners semuanya

Ya Robb lancarkan tujuan kami, dan lancarkan pula tujuan dari UYM staff dan manajemen didalam berjuang membangun paytren dan ekonomi umat.

Luaskan doa, untuk diri keluarga, tetangga, teman dan sahabat lainnya. Jangan untuk diri sendiri saja tapi juga untuk orang lain. Dan kita tidak tahu dari mulut siapa doa terkabul.

Kalau perlu setiap anda ada hajat tuliskan. Tulis disebuah buku tulis. Kasih judul buku tulisnya misalnya "Bank DOA". Sehingga ketika isi buku sudah penuh dengan ribuan doa, maka ketika tidak ingat mau doa apa tinggal taruh buku bank doa didepan sajadah sambil mengangkat kedua tangan

"Robb yang itu tuuh, semua yang kami tulis kabulkan, Aamiin"

Kemudian pantaskan diri. Perbaiki sholat, usahakan selalu dimasjid. Jangan ngomongin orang. Jangan dusta dll. Insya Allah tahun depan akan banyak kejadian yang menakjubkan. Emeijing..

Yuk praktekkan


NB: Khusus yang belum mitra paytren buruan daftar. Rekomendasi pelajari LINK INI

Atau anda mau daftar dengan jaringan saya yang tersebar di seluruh dunia cukup lakukan 3 langkah mudah sbb
  1. KLIK http://tim.kampungpaytren.com/3-langkah-paytrenkan-kota-anda/
  2. Pilih kota atau ketik kota anda dan pilih leader terdekat
  3. Daftar dan paytrenkan kota anda
Semoga bisnis anda sukses

Kembali ke laptop sebuah kisah dimana sekarang ini Mas Daud punya income 400 jutaan sebulan. Banyak apa banyak? Dikiiit mah. Kalau Allah sudah menghendaki mah gampang pake banget.

Mas Daud mengatakan begini: Ciri2 orang mau sukses itu mirip2. Dia diuji & dicuci dr segala penjuru dg ujian yg sgt berat. Maksudnya adalah jika Allah mau mengangkat seseorang kepada tangga kesuksesan tertinggi biasanya diberikan ujian yang berat yang mana hanya sebagian kecil orang yang bisa menanggungnya.


Sahabat saya yang sebelah kanan namanya Haji Daud. Penghasilannya ratusan juta sebulan (konon paling sedikit 400 jutaan sebulan). Klo yang disebelah kiri namanya ust Riza, sedekahnya ratusan juta sekali keluar.




Kisahnya Mas Daud from zero to hero. Nasehatnya sholat tepat waktu atau sebelum waktu sdh berada di masjid. Jajaall saja dulu. Karena iman itu perlu di tes, begitu katanya.

Teman2 mau penghasilan ratusan juta sebulan cung.. Klo mau anda tahu apa yang harus dilakukan. Jajaall sj dulu. Deal? Klo deal komen :)


Kesimpulan Amalan Bagaimana Punya Penghasilan 400 Juta Sebulan

Sebagaimana yang disampaikan mas Daud bahwa ada cara2 mudah supaya Allah mengangkat hidup kita seketika. Baca baik-baik.

  • Milikilah keyakinan. Yakinlah bahwa anda bisa berubah dengan ijin Allah. Punya duit 400 juta sebulan itu mah kecil, dengan catatan kalau Allah Menghendaki.
  • Pakai amalan yang disukai Allah. Dalam hal ini mas Daud sholat sebelum waktunya dimasjid. Ketika orang lain sedang siap2 makan siang, Daud sedang menunggu Yang Maha Pemberi Rezeki di Masjid. Saat yang lain sedang kerja di pagi hari Daud lagi2 dimasjid untuk Dhuha
  • Kemudian setelah rutin sholat tepat waktu jangan ngomongin orang, jangan boong, jujur
  • Siap2lah anda akan mendapatkan kejutan yaitu ujian yang berat. Habis ibadah malah diuji, sebab memang iman itu perlu dites. Makanya jangan sampai gak lulus. Daud sudah kenyang dengan yang namanya hinaaan, cacian makian dll. 
  • Setelah rutin sholat tepat waktu Daud malah dipecat. Istrinya hamil anak ke 2 dan tidak punya duit buat bayar kontrakan. Kemudian numpang di rumah mertuanya. Pernah pada suatu ketika karena mertua marah ia membuang seragam kerja yang pernah dipakai Daud. "Kamu kerja sana, istrimu hamil tahu nggak? Malah ongkang2 kaki". Gitu kurang lebih
  • Meski keadaan kritis, genting, titik nadzir dll jangan ngutang, jangan ke bank, jangan minta bantuan manusia. Lempeng tetap ke Allah saja.
  • Asal kuat dengan ujian dan tesnya Insya Allah tahun depan anda akan mengalami sesuatu yang amazing.

Nah begitulah kisah Mas Daud yang mirip2 dengan kisah saya. Dan makanya saya menulis dalam Rahasia Kunci Sukses sebuah ebook dengan judul 9 wasiat adhin busro (yang kepo klik aja linknya). Isinya kurang lebih sama.

Demikian artikel Amalan Bagaimana Punya Penghasilan 400 Juta Sebulan, Ternyata Mudah Gan.. Bagaimana? Apakah anda terinspirasi?

Wallahu A'lam

NB: Khusus yang belum mitra paytren buruan daftar. Rekomendasi pelajari LINK INI

Atau anda mau daftar dengan jaringan saya yang tersebar di seluruh dunia cukup lakukan 3 langkah mudah sbb
  1. KLIK http://tim.kampungpaytren.com/3-langkah-paytrenkan-kota-anda/
  2. Pilih kota atau ketik kota anda dan pilih leader terdekat
  3. Daftar dan paytrenkan kota anda
Semoga bisnis anda sukses





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment