Oct 11, 2018

Tips Jadi Pengusaha Ala Ustadz Yusuf Mansur Mulai Aja Dulu

Bagaimana cara menjadi pebisnis atau pengusaha? Caranya mulai sekarang. Jangan terlalu banyak perencanaan nanti gak jalan2. Nah kali ini saya persembahkan artikel Tips Jadi Pengusaha Ala Ustadz Yusuf Mansur Mulai Aja Dulu. Dream Pray Action

Gambar dari Google

Mulai aja dulu dengan 3 langkah
  1. Dream, atau ngimpi aja setinggi langit
  2. Pray atau doakan diatas sajadah
  3. Action atau mulai aja dulu semampunya apa kek.

Apakah dengan melakukan ketiganya pasti sukses?

Insya Allah ditunjukkan jalan kemana-kemananya. Kalau awal2 banyak kesulitan, rugi, banyak tantangan kayaknya itu sudah biasa. Dan menurut saya 99% pengusaha mengalami yang namanya kerugian.

"Saya tidak tahu mau usaha apa Ji?"



Ya itu tadi, dream aja dulu, lalu pray kemudian action. Bingung actionnya mau ngapain khan? Sebab belum ada jenis bisnis yang mau dijalani? Kalau begitu jalan aja. Jalan ke pusat keramaian, jalan ke pasar, ini sudah bagian dari action.

Jalan2 dah, siapa tahu disana dapat inspirasi.. Jangan sudah dream, dan sudah pray lalu ditinggal tidur. Nggak gitu juga Gaes.. harus mulai aja dulu. Harus ada action atau ikhtiar


Tips Jadi Pengusaha Ala Ustadz Yusuf Mansur Mulai Aja Dulu

Berikut ini Tips Jadi Pengusaha Ala Ustadz Yusuf Mansur Mulai Aja Dulu. Tulisan ini saya dapat di grup WA. kayaknya saya pernah baca di Instagram Ustadz Yusuf Mansur. Coba dicari dah ya?

Ustadz YM said:

--------------------------

Usaha baru itu, jatuh bangun dan kejedat kejedot, pasti. Ikut aja tumbuh terus. Ntar juga yang nikmatin member sendiri. Saat gede, udah di dalam.

Dulu siapa yang sangka, jaringan mini-mini market bakal tumbuh gede segede-gedenya? Di awal? Konsepnya ga begitu laku. Sekarang? Mau dimasukin apa aja, bisa.

Duluuu, siapa yang mau ke bank? Takut. Repot. Puyeng. Seiring waktu, muncul ATM. Orang pergi ke ATM. Seiring waktu, ATM terus berkembang jadi internet banking. Terus berkembang lagi jadi mobile banking. Dan masih akan terus berkembang.

Usaha apa aja, pasti akan ngalamin dari konsep, impian, ke tataran aplikasi, dan implementasi. Kalo mulai dan dimulai, you never know. PayTren itu, dan usaha-usaha yang lain, dari siapa aja, mulai aja.

Saya benar-benar saranin, mulai aja. Dengerin segala komplen, nasihat, saran. Dan jalan terus. 1, 2, 3 tahun, ceritanya bakal beda. Yang senyum siapa? Karyawan-karyawan dan pelanggan-pelanggan yang loyalis sejak awal. Juga sekitar. Apalagi diri sendiri.

Maka saya ga menafikan, jika PayTren, dulu VSI, sempet kurang di sana sini. Mohon maafnya. Tapi ga ada pilihan, kecuali jalan terus. Mulai saja dulu.

Besok-besok, kawan-kawan jalan di jalan tol, suatu saat, ga perlu bawa cash. Di jam tangan kawan-kawan, cincin, atau di jidat, hehehe, dah di-inject mesin pembayaran.

Dream, Pray, Action.

Mulai dulu, jalan dulu, sempurnakan dengan terus berikhtiar, belajar sana sini, tanya-tanya sana sini, plus sujud, doa, dan sedekah.


Saya belum jadi pengusaha. Masih sama-sama belajar jadi pengusaha. Dan itu bagus. Kawan-kawan jadi bisa ikut liat, ikut jalan, ikut tumbuh.

Saya jadi sosok yang ga kejauhan untuk kawan-kawan. Besok kita songsong masa depan Indonesia dan dunia, bareng-bareng.

Maka, di setiap episode kehidupan, jangan jadi penonton. Ikut ambil bagian di dalamnya. Hilangkan gerutuan.

Ayo… jalan aja bareng-bareng

-------------------

Naah ituh nasehat Ustadz Yusuf Mansur untuk para pengusaha dan calon pengusaha. Mulai aja dulu Sob.. Memang nasehat diatas untuk pebisnis PayTren tapi sifatnya umum kok. Berlaku juga untuk semua bisnis anda.

Mulai saja dulu.. Dan siap dengan kerugian. Siap dengan kebangkrutan. Siap bisnis stagnan. Sebab didalamnya kita akan belajar. Pelajaran yang tidak akan anda dapatkan dimanapun Gaess.

"Bisnis apa ya Ji?"

Terserah anda.. Cuman kalau masih saja bingung cobalah PayTren milik Ustadz Yusuf Mansur. Siapa tahu bisa menjadi jalan rezeki anda. Saya juga sudah ikutan dan sudah dapat income total menuju 0.5 milyard. Reward motor sudah 2 menuju 3. Umroh gratis bentar lagi dapat.

Mau?

Kalau mau saya kasih tahu cara daftar paytren yang paling menjanjikan. Kenapa menjanjikan? Sebab anda akan mendapatkan leader terdekat kalau perlu sekampung untuk membimbing anda menuju kesuksesan. Caranya sbb
  • Klik www.tim.kampungpaytren.com
  • Ketik kota anda dan temukan leader terdekat lalu hubungi
  • Daftar dan paytrenkan kampung dan kota anda sekarang juga

Demikian Tips Jadi Pengusaha Ala Ustadz Yusuf Mansur Mulai Aja Dulu. Dream pray dan action. Semoga bermanfaat ya? Wallahu A'lam

Share Gan




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment