Oct 9, 2018

Testimoni Langkah Sukses Bisnis PayTren, Apakah Anda Sudah Melakukannya?

Alhamdulillah saya sudah menjalankan bisnis PayTren dari akhir 2014. Hasilnya sudah lumayan lah, sebentar lagi dapat Umroh Gratis. Sudah dapat motor 2 dan sebentar lagi klaim yang ke 3. Bonus sudah hampir setengah milyard, cashback sudah jutaan sebulan.

Saya bekerja keras baik online maupun offline baik terang2an maupun sembunyi2. Hehe. Kalau anda melakukan apa yang saya lakukan maka saya yakin banget anda juga bisa seperti saya bahkan bisa lebih dahsyat lagi.

Apakah saya mendapatkannya dengan berpangku tangan?

Tentu saja jawabannya salah pake banget. Saya berjuang yang mungkin saja jauh lebih keras daripada anda. Bahkan saya terus berjuang disaat hasilnya belum ada. Saya terus berpromosi meski tidak ada yang daftar sama sekali.

Untuk lebih detailnya simak kisah saya ya?


Testimoni Langkah Sukses Bisnis PayTren, Apakah Anda Sudah Melakukannya?



Berikut ini Testimoni Langkah Sukses Bisnis PayTren, Apakah Anda Sudah Melakukannya?

Saya Mengelola 4 Web Support (dan Membiayainya) & Berusaha Berinovasi

Saya mengelola sendiri 4 web support KPN. Mengelola 1 web saja sudah perlu waktu dan tenaga dan biaya apalagi mengelola 4 web?

Meski saat ini hasilnya belum maksimal saya tetap kelola 4 web KPN dengan harapan mitra2 saya nantinya bisa memanfaatkan dengan baik. Atau ketika bisnis ini booming harapannya web support bisa membantu.

Dari segi waktu tentu tidak akan ternilai, sebab segala ide pikiran dan tenaga masuk disini. Dari segi biaya juga demikian sebab ada biaya domain, hosting dan paket SMS yang mau tidak mau harus dibayar jika menginginkan web tetap running dengan baik.

Sudahkah anda punya web dan mengelolanya yang bisa menjadi jalan mitra2 anda memanfaatkannya sehingga bisnisnya bisa sukses?





Saya Juga Jadi Pengurus KSS KTWT

Selain admin untuk mitra sendiri saya juga menjadi anggota pengurus KSS KTWT atau KTWT support system. KTWT adalah komunitas dimana saya dan mitra2 saya tertaut kepadanya. Artinya mitra saya juga mitra KTWT.

Saya juga sering ikut rapat, ikut meeting, ikut mengisi seminar, ikut berpartisipasi dalam acara silaturahmi akbar misalnya dll.

Pertanyaannya sebagai mitra dan leader paytren apakah anda sudah aktif ikut kegiatan?




Saya Mengelola Grup WA dan Telegram Update Setiap Hari



Testimoni Langkah Sukses Bisnis PayTren berikutnya adalah Saya juga mengelola banyak grup WA paytren dan juga grup telegram baik grup calmit, grup mitra ataupun grup leader dan support system. Paling tidak setiap hari ada 1 materi yang WAJIB saya kirim ke setiap grup agar grup tidak sepi.

Sebab sekarang ini grup WA ada banyak tak terhitung namun banyak yang sepi kayak kuburan. Makanya admin disini memegang peranan penting untuk menghidupkan grup.

Saya yakin anda akan kerepotan jika harus mengirim setiap hari paling tidak 1 materi untuk puluhan grup WA yang anda handle. Jari anda bisa keriting. Saya sudah biasa melakukannya sebab ngetik pake komputer bisa lebih cepat.

Sudahkah anda punya grup WA yang anda kirimi minimal 1 materi setiap hari tanpa henti?




Saya Juga Mengisi Acara (SPT, Training, Ngopi dll) baik di Mabes KPN maupun Diluar Mabes

Disamping itu saya juga sering mengisi acara di mabes KPN biasanya hari minggu. Untuk 2 bulan ini yakni bukan september dan oktober 2018 memang lagi libur dulu.

Diluar itu saya juga siap mengisi acara presentasi dan training atau SPT diluar mabes KPN. Saya siap keluar kota, siap roadhsow dan siap memberikan support maksimal kepada mitra.

Pertanyaannya, apakah anda sudah melakukannya? Atau paling tidak apakah anda sudah mencoba home sharing?

Btw Bagi sobat yang belum daftar paytren saya kasih tahu cara daftar paytren yang paling menjanjikan. Kenapa menjanjikan? Sebab anda akan mendapatkan leader terdekat kalau perlu sekampung untuk membimbing anda menuju kesuksesan. Caranya sbb
  1. Klik www.tim.kampungpaytren.com
  2. Ketik kota anda dan temukan leader terdekat lalu hubungi
  3. Daftar dan paytrenkan kampung dan kota anda sekarang juga


Saya Mengelola Grup FB KPN All Team, Grup RKPN dan Grup Rahasia KPN Isi Materi Setiap Hari



Testimoni Langkah Sukses Bisnis PayTren berikutnya adalah Saya juga mengelola grup facebook. Ada 3 yaitu grup umum, grup copas status dan grup materi. target saya paling tidak dalam sehari saya WAJIB mengisi 1 status. Terlepas dibaca atau tidak tetap target saya adalah 1 status atau 1 materi.

Kalau dulu ramai komen, sekarang sepi.. Hehe. Yang like hanya 1. Yang copas status hanya 2. Wkwkwkw. Meskipun begitu saya tetap istikomah. Ada gak ada yang membaca target kirim status ke 3 grup yang berbeda dengan materi yang berbeda.

Keriting gak tangannya? Hehe

Pertanyaannya, apakah anda sudah melakukannya? Atau paling tidak apakah anda sudah membuat media bagi teman2 anda untuk update berita atau materi?




Saya Juga Promo Rutin Link Sendiri di Beberapa Fanspage

Selain menulis materi dan update berita paytren saya juga mempromosikan link sendiri atau akun sendiri. Ada gak ada yang daftar target saya dalam sehari wajib ada 1 status yang saya tulis.

Karena istikomah inilah fanspage saya sudah berisi 5.000 lebih fans.

Pertanyaannya adalah apakah anda sudah punya fanspage dan sudah menulis status setiap hari? Atau malah sekarang sudah tak terurus sebab lagi musim sepi?



Saya Juga Rutin Promo Lewat Email

Selain dunia medsos saya juga rutin kirim pesan promo by email. Meski tidak setiap hari tapi paling tidak saya rutin melakukannya. Sebab saya punya softwarenya. Yaitu software berbasis web, autoresponder.

Kalau ini saya tidak akan bertanya, sebab anda kemungkinan besar tidak melakukannya. Sebab email sudah kalah jauh dengan WA dan media sosial.


Saya Juga Rutin Promo PayTren dengan Media Whatsapp

Testimoni Langkah Sukses Bisnis PayTren adalah saya BC rutin di grup WA.

Tidak berhenti sampai disitu sebab saya juga rutin kirim promo ke banyak grup wa bebas iklan. Ada gak ada yang baca saya tetap istikomah kirim pesan promosi paytren.

Bukan berapa closing hari ini yang penting, tapi apakah kita bisa bertahan dalam istikomah atau tidak. Sebab istikomah itu mahal harganya.

Apakah anda sudah melakukannya?


Saya Juga Rutin Mempromosikan Link Mitra



Selain promosi link sendiri saya juga rutin promosi link mitra. Artikel ini juga bagian dari saya mempromosikan link atau idmitra dari mitra2 saya. Sebagai bagian membantu tim, siapa tahu ada yang nyangkut.

Ada atau tidak ada yang nyangkut pokoknya terus saja dah. Meski jari keriting terus saja menulis dan menulis. Karena saya yakin akan ada saatnya memanen. Sebab jejak digital tidak akan pernah hilang.

Pertanyaannya adalah, apakah anda sudah membantu mempromosikan link mitra2 anda?


Saya Juga Kerja, Mengembangkan Usaha yang Lain Biar Dapur Ngebul

Semua tugas pribadi diatas saya list. Setiap menyelesaikan satu tugas saya centang, untuk kemudian meneruskan tugas lainnya. Artinya ada list tugas hari ini. Ada PR atau rutinitas yang harus saya selesaikan.

"Apakah saya tidak ada kerjaan lain?"

Tentu ada. Kalau ngandelin hanya satu maka dapur (untuk sekarang ini) tidak bisa ngebul gan.. Sebab saat artikel ini ditulis, bisnis paytren sedang menurun. Insya Allah setelah oktober 2018 akan naik kembali. Hehe.

Makanya Harus ada usaha lain biar dapur tetap ngebul. Kalau gak ngebul khan bisa bahaya. Oleh karena itu saya wajib bisa membagi tugas yang padat ini. Kapan untuk PayTren kapan untuk bisnis/ usaha yang lain. Gitu Gaes..

Saya juga paham kalau anda punya kesibukan dikerjaan lain. Namun Paytren jangan sampai ditinggalkan dan dilupakan. Tetap istikomah dan konsisten sekecil apapun usaha anda.


Sebab ikhtiar/ usaha kita pasti dicatat kok. Meski bertahun2 usaha dan tidak ada hasilnya alias zonk tetap dicatat keistikomahan anda.

Meski grup anda sepi tidak ada kehidupan namun anda tetap berkomitmen mengisi materi setiap hari selama berbulan-bulan ini tidak sia-siap kok. Sebab keistikomahan andalah yang dicatat. Dan anda pasti dibayar, entah bulan depan entah tahun depan. Sebab seperti inilah hukum alam atau sunnatullah.

Siapa yang bekerja keras akan mendapatkan hasilnya, entah sekarang atau luas. Entah esok atau tahun depan.

Yuk istikomah yuk Gesss

Istikomah promo online di medsos meski belum nampak hasilnya

Istikomah promo di WA, dan juga mengelola grup WA anda

Istikomah mempromosikan link mitra2 anda

Tetap istikomah meski zonk itu kuncinya. Sebab itu yang dinilai dan lebih bernilai. Paling tdk ada nilai ibadahnya dan nilai pahalanya yang panennya akan kita petik kelak di akherat. Sebab istikomah itu tidak berbeda dengan perjuangan dakwah.

Ada atau tidak ada yang diberikan petunjuk atau hidayah, maka DAKWAH wajib terus berjalan. Sebab masalah hidayah itu adalah milik Tuhan, tugas kita adalah berusaha. Asal kita terus berdakwah meski tidak ada satupun yang diberikan hidayah, amak istikomah dalam dakwah inilah yang layak mendapat balasan surga.

Tapi biasanya iktiar tidak mengkianati hasil kok. Asal kita berusha dan bekerja keras Insya Allah setimpal hasilnya bahkan lebih baik.

Jadi begitu gess..

Artikel ini mengajak saya dan kita semua untuk terus istikomah dan doa dan usaha membesarkan bisnis kita semua. Semoga tahun depan income kita bisa 200 juta seminggu. Aamiin

Wallahu A'lam

NB: Bagi sobat yang belum daftar paytren saya kasih tahu cara daftar paytren yang paling menjanjikan. Kenapa menjanjikan? Sebab anda akan mendapatkan leader terdekat kalau perlu sekampung untuk membimbing anda menuju kesuksesan. Caranya sbb
  1. Klik www.tim.kampungpaytren.com
  2. Ketik kota anda dan temukan leader terdekat lalu hubungi
  3. Daftar dan paytrenkan kampung dan kota anda sekarang juga

Demikian artikel Testimoni Langkah Sukses Bisnis PayTren, Apakah Anda Sudah Melakukannya?. Semoga bermanfaat





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment