Oct 10, 2018

Sudah Ibadah tapi Hidup Tetap Sulit Kenapa? Ini Jawaban Ustadz Adi Hidayat LC MA

Sudah sholat sudah puasa sudah sedekah sudah zikir sudah doa sudah wirid sudah baca Qur'an sudah tahajud sudah dhuha dll tetapi mengapa hidup tidak juga berubah menjadi lebih baik? Mengapa sudah melakukan amalan rezeki ini dan itu hutang belum juga lunas?

Sudah Doa Sudah Ibadah Rezeki Tetap Sulit? Sudah baca doa lunas hutang ribuan kali namun hutang belum juga lunas? Sudah dhuha dan tahajud 8 rakaat 12 rakaat setiap hari sudah setahun tapi kenapa tidak kunjung sukses dan kaya?

Nah anda punya pertanyaan seperti ini? Kalau iya baca artikel dan video singkat ini ya Gess? Tonton videonya lalu renungkan. Muhasabah diri. Semoga mendapatkan pencerahan. Aamiin



Sudah Ibadah tapi Hidup Tetap Sulit Kenapa? Ini Jawaban Ustadz Adi Hidayat LC MA

Allah Cemburu Padamu By Ustadz Adi Hidayat LC MA

Ternyata mengapa musibah dan kesulitan tetap diberikan kepada hamba_Nya meski sudah ibadah dan banyak melakukan kebaikan karena Allah sedang mencintai anda. Maka berbahagialah karena itu tidak akan lama
Ada tingkat ujian yang mulai menggoyang hati. Sudah mulai kadang-kadang "Kenapa ya Allah saya mesti mengalami ini (ujian dan kesulitan hidup)?. Padahal saya rajin sholat, rajin puasa, rajin zakat kok masih juga terjadi pada saya?.
Karena Allah itu kalau sudah cinta pada seorang hamba, bukan dikasih dunia (malah) dikasih musibah. Supaya dengan musibah itu lebih dekat dengan Allah. Allah itu cemburu, Maha Cemburu. Jangan ada dunia yang ia pikirkan. Ingin dipikirkannya tuh hanya Allah saja.
Kalau sudah dekat dengan Allah maka segala yang dianggap kurang itu (kenikmatan dunia, sukses, kaya, lunas dll) akan dikembalikan dengan sangat luar biasa berlimpah. Jadi berbahagialah antum, kalau sedang menjalani kebaikan tiba-tiba kehilangan dunianya misalnya.
Itu dibuat oleh Allah supaya nama_Nya sering disebut. Sampai Rosul dan orang beriman pada masa itu pernah mengatakan, "Ya Allah kapan pertolongan Engkau akan tiba?"
"Ya Allah, saya ingin mendekat tapi persoalan tidak pernah tuntas, kenapa begini?"
Yakinkan pada hati antum. Itu antum sedang mencapai tingkat yang paling tinggi. Allah sedang turunkan cinta_Nya, cepat ambil. Jangan tinggalkan

Tonton videonya berikut ini



Nah itulah jawaban Sudah Ibadah tapi Hidup Tetap Sulit Kenapa? Ini Jawaban Ustadz Adi Hidayat LC MA. Semoga bermanfaat.

Dan semoga saya dan kita semua lekas mendapatkan pertolongan_Nya. Sebelum pertolongan datang, pastikan saya dan kita semua sudah mendapatkan cinta_Nya yaitu dalam bentuk musibah yang menjadi asbab kedekatan kita dengan_Nya.

Insya Allah setelah itu limpahan karunia akan diberikannya kepada kita semua Aamiin

Wallahu A'lam

Admin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment