Oct 11, 2018

Rekomendasi Tempat Belajar Google Adsense dari Nol NewBie Sampai Bisa dapat 100.000/Hari

Halo Gaes.. Pernah mendengar google adsense? Yang jelas program penayang atau google adsense adalah program yang membuat blog ini dan jutaan blog lainnya tetap bertahan. Sebab dengan program adsense kita dibayar.

Apa itu Google AdSense?

Berikut saya copas dari DewaWeb sbb

Dengan semakin berkembangnya dunia internet, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari internet. Salah satunya adalah melalui Google AdSense. Mungkin Anda belum terlalu familiar dengan istilah ini. Jangan khawatir karena kami akan membahas semuanya di artikel ini.

Google AdSense adalah program advertising CPC (cost-per-click) yang memperbolehkan seorang pemilik website mendapatkan uang dari konten online. AdSense adalah cara yang simpel dan gratis bagi Anda untuk mendapatkan uang dari internet.



AdSense memanfaatkan advertising yang ter-target dalam bentuk text, gambar, video, dan iklan interaktif media) di sekitar konten Anda. Biasanya, iklan-iklan yang ada di Google AdSense sudah dipilih, disusun, dan dikelola oleh Google.

Tujuan utama Google AdSense adalah untuk membantu advertisers (pemasang iklan) dan pemilik website atau blog untuk mendapat pemasukan dan keuntungan. Meskipun Google masih tetap mendapat pembayaran terbanyak, Anda tetap akan mendapatkan uang. Ada dua cara untuk menghasilkan uang dari Google AdSense, yaitu:
  • Per-impression. Jenis pembayaran ini bergantung pada jumlah page views yang Anda dapat setiap bulannya.
  • Per-click. Jenis pembayaran ini bergantung pada jumlah orang yang mengklik iklan tersebut (Anda tidak bisa mengklik iklan Anda sendiri karena itu akan dihitung sebagai pelanggaran)

Kedua cara di atas adalah kedua cara yang paling banyak digunakan untuk mendapatkan uang dari Google AdSense.


Apa Itu Adsense Menurut Wikipedia

Sementara menurut wikipedia:

AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka.

Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka.

Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian.



Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.


Rekomendasi Tempat Belajar Google Adsense dari Nol NewBie Sampai Bisa dapat 100.000/Hari

Intinya dengan ikut program adsense kita bisa membuat sebuah blog dan dalam blog tersebut ada iklan dari merchant atau klien dari google. Setiap ada yang klik iklan kita dan atau ada yang melihat iklan di blog kita maka kita dibayar.

Misalnya seperti dalam blog ini saya screenshot sbb


Yang saya kotakin adalah iklan dari google. Tugas saya menempatkan iklan di ruang di blog saya sementara google memilihkan iklan yang biasanya related dengan tema blog, kadang juga enggak. :)

Jadi gitu Gaes..

"Benarkah bisa menghasilkan duit?"

Tentu bisa gan. Ada yang bisa dapat puluhan ribu sehari, ada yang ratusan ribu bahkan ada yang jutaan sehari. Tergantung berapa banyak traffic kunjungan ke blog anda. Misalnya punya saya sbb


Naah keren khan? Nulis artikel anda dibayar, mau?

Syaratnya harus super tekun, harus sering update artikel sehingga traffic alaminya bisa besar. Maksdunya adalah traffic yang datang dari google sendiri.

Mau mencoba?

Rekomendasi Tempat Belajar Google Adsense dari Nol NewBie Sampai Bisa dapat 100.000/Hari. Di blog ini saya menulis tentang artikel adsense, tapi blog ini bukan bnlog khusus adsense. Jadi saya tidak rekomen anda mengikutinya. Saya rekomendasi anda ikuti blog saya yang lain yang khusus membahas google adsense dari 0 sampai saya bisa menghasilkan ratusan ribu sehari.


Kayak gini blognya.. Silahkan meluncur ya?


Di blog ini saya memandu anda dari 0. Dari cara membuat blog dengan blogspot benar2 dari 0, sampai blognya terlihat bagus untuk adsense.



Saya mengajari tips blogging benar2 dari awal Gaes. Saya bikinnya sekalian praktek. Jadi saya praktek sekalian nulis dan membuat panduannya step by step, begitu kira2. Linknya ini http://penghasilangoogleadsense.blogspot.com/search/label/Tips%20Blogging


Selain itu ada juga menu2 lain yang bisa anda belajar didalamnya. Insya Allah kedepan khusus membahas adsense lengkap dan detail dari A sampai Z. Sementara menu2nya yang ada sbb

CATATAN ADSENSE

Postingan Populer

Cara Termudah Langganan Via Email



Saya yakin anda tidak bisa setiap hari mengunjungi blog saya karena satu dan lain hal. Saran saya langanan aja via email. Biar setiap saya posting artikel adsense baru anda bisa menerima melalui email anda. Caranya sbb

Buka blog saya ini http://penghasilangoogleadsense.blogspot.com/

Lihat sidebar blog diatas, kemudian temukan form ini Gan. Kemudian isi dengan email aktif anda. Maka setiap ada artikel baru tentang adsense yang saya tulis akan terkirim juga ke email anda.


Kemudian klik kotak kecil seperti dibawah ini dan klik "complete subscription request"


Done alias selesai. Silahkan buka email anda dan klik linknya untuk verifikasi. Dah itu aja caranya gan.


Saran saya catat juga alamat blognya ya gan? Sebab saya berkomitmen mau menulis panduan dan tutorial terkait bagaimana menjadi publisher adsense yang menghasilkan uang jutaan dari blogging. Dan semua saya persembahkan kepada anda GRATIS.

Saya sudah ada yang bayar kok, yaitu google. Buat anda gratis tis tis.

Anda kalau ikut training adsense biasanya membayar 5 jutaan lho gan? Workshop 2 sampai 3 hari yang harus anda keluarkan duit berjuta-juta. Sementara seringkali habis workshop terus lupa dan gak praktek.

Sebab apa?

Sebab materi adsense disumpelin semuanya dalam tempo 2 hari saja. Jelas anda tidak akan kuat dan gak akan muat. Harus pelan2 sehingga satu persatu temanya bisa anda kuasai. Makanya blog adsense saya buat.

Sekali lagi ini alamatnya Gan, Rekomendasi Tempat Belajar Google Adsense dari Nol NewBie Sampai Bisa dapat 100.000/Hari. Copy dan simpan url nya ya?


Saya doakan semoga cepat menguasainya dan cepat mendapatkan hasilnya. Semoga saya bisa sejuta sehari dari adsense dan juga anda semuanya. Saling mendoakan. Aamiin

Demikian Rekomendasi Tempat Belajar Google Adsense dari Nol NewBie Sampai Bisa dapat 100.000/Hari. Share ke teman anda ya? Kali aja mereka juga mau belajar blogging, dan belajar jadi publisher adsense.

Sukses untuk anda




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment