Oct 7, 2018

PayTren Ribet dan Susah Menjalankan Bisnisnya, Bukti Ini Membungkam Saya Gan

Ada yang bilang menjalankan bisnis PayTren itu susah atau tidak mudah. Ditambah dengan proses-proses pendaftarannya yang Ribet. Daftarin mitra satu bisa seharian. Ditambah dengan adanya beberapa aplikasi dari yang aplikasi paytren emoney, orange dan aplikasi paytren Beta.

Gambar ini membungkam mulut saya Gaez

Cara deposit juga kadang menyulitkan. Beberapa fitur yang menghilang dari aplikasi. Biaya admin yang lumayan dan berbagai keruwetan lainnya.

Bahkan kadang saya bilang saat ini sedang musim kemarau, dan meyakini 2019 adalah musim penghujan. Maksudnya adalah menjalankan bisnis PayTren tahun ini sulit sebab berbagai macam keruwetan didalamnya. Dan berharap tahun 2019 bisa lebih mudah.

Ternyata pemikiran dan pandangan saya salah..



Mulut saya terbungkam oleh bukti2 baik di tim sendiri maupun dari tim luar yang semakin mengganas. Closing dan duplikasi tetap dan terus terjadi massive tak bisa dibendung.

Satu persatu meraih prestasi baik star leader, bronze leader, junior silver leader, silver leader, gold leader bahkan emerald. Mereka ngacir dan ngebut disaat saya dan beberapa mitra paytren menganggap tahun ini adalah tahun penuh tantangan.

Anyway sebelum membahasnya bagi calon paytreners baca ini ya?

Yang sedang cari bisnis sampingan coba PayTren. Silahkan tanya leader tetangga anda Gaes
  1. Klik www.tim.kampungpaytren.com
  2. Ketik kota anda dan temukan leader terdekat lalu hubungi
  3. Daftar dan paytrenkan kampung dan kota anda sekarang juga


PayTren Ribet dan Susah Menjalankan Bisnisnya, Bukti Ini Membungkam Saya Gan

Kata siapa menjalankan bisnis paytren tahun 2018 ini sulit dan penuh tantangan? Tentu saja kata mereka yang kurang yakin. Termasuk saya barangkali. Hehehehe

Sebab kalau kita kurang yakin akan berakibat pada semangat. Kalau kita ragu maka hasilnya juga penuh keraguan. Oleh karena itu yuk belajar yakin apapun yang terjadi. Tugas kita sebagai mitra paytren adalah mengajak, tugas manajemen menyempurnakan system.

Jangan menunggu sempurna sebab bisa mengakibatkan perkembangan bisnis kita terhambat. Terus jaga keyakinan dan menyerahkan tentang system dll kepada manajemen. Yakin bahwa UYM sudah mempersiapkan yang terbaik untuk kita semua.

Jangan kasih kendor Gan..

Kalau anda ragu maka ini bukti yang akan membuka mata anda. Disaat yang lain ragu disisi lain ada yang baru saja menerima reward smartphone atau star leader. Disaat yang lain ragu disisi lain ada leader paytren yang jaringannya sudah 100 kiri 100 kanan, atau 500 kiri 500 kanan atau bahkan lebih.


Baru saja dapat posisi Star Leader

Baru saja dapat posisi Star Leader dan sudah menerima smartphone

Disaat yang lain ragu dan tiarap menunggu semua sempurna disisi lain ada yang pertumbuhan mitra hariannya 203 kiri dan 37 kanan. Artinya mitranya tumbuh ratusan setiap hari. Wow dahsyat dan luar biasa.

Ini bukti yang akan membungkam mata saya dan kita semuanya. Bahwa di satu sisi mengatakan sulit disisi lain ngacir dan ngebut... Kita bilangnya sulit, namun leader palembang ini menjungkir balikkan statement saya.

Gambar ini membungkam saya

Yang ini makin membungkam mulut saya dan mitra paytren yang ragu, baper dan mulai tiarap. Pertumbuhan mitra hariannya bisa hampir 1.000 Gan. Edaann dahsyat

Lihat gambar dibawah ini. Secara income atau penghasilan sudah pasti jutaan sehari dan ratusan juta sebulan. Tidak usah dihitung, sebab sudah ketahuan secara matematika. Diluar bonus pasangan aja sudah diatas 100 juta sebulan Gaes..

Masih bilang susah Gan? Saya tiba2 terdiam dengan screenshotan ini. Dia bisa maka kita semua seharusnya punya potensi juga bisa.



Belum lagi bonus pasangannya sudha pasti jutaan sehari. Belum lagi reward sudah pasti dapat pajero, sebab sudah emerald. Kalau bicara mobil yang lain sudah pasti banyak. Umroh, trip luar negeri dan smartphone sudah pasti banyak pake banget.

Dia adalah leader dahsyat dengan latar belakang biasa saja. Bahkan sangat bisa jadi anda lebih hebat. Sebab teman saya ini berlatar belakang pegawai minimarket. Punya kelemahan susah bicara. Saya pernah mengalahkannya dengan telak ketika ada audisi speaker. Buktinya dia menyalip saya dan banyak leader lainnya.

Wajar karena teman saya ini pembelajar sejati. Penuh keyakinan dengan segala keterbatasan. Dan juga ibadah langitnya luar biasa. Dia bisa, maka seharusnya saya dan anda semua sangat sangat sangat lebih bisa.

Gambar ini membungkam saya

Kita saja duplikasi 1 atau 2 kadang berat, ini bisa duplikasi 1.000 orang dalam satu hari. Apa kira2 yang akan kita katakan? Apakah masih mengatakan bahwa menjalankan bisnis paytren itu sedang sulit karna ribet dan susah?

Ribet dan susah buat anda tapi tidak buat orang lain.. Nyatanya dsisi lain ada yang bilang menjalankan bisnis paytren itu mudah dan menyenangkan, hasilnya jutaan. Sekarang tinggal anda pilih saja,



"Menjalankan bisnis PayTren itu sulit dan ribet, saya mau tiarap dulu"

Atau

"Jalanin Bisnis PayTren itu simpel, mudah, menyenangkan dan hasilnya jutaan"

Pilih mana? Ingat pilihan dan kata-kata anda menentukan paradigma anda dan hasil akhir yang akan anda dapatkan. Ini sunnatullah yang mana kalau dalam bahasa baratnya LOA.

Apa yang anda pikirkan, apa yang anda yakini, apa yang anda katakan, itulah yang akan anda dapatkan. Oleh karena itu yuk katakan dengan yakin.

"Menjalankan bisnis PayTren itu mudah dan menyenangkan. Saya akan terus menjaga keyakinan bahwa paytren adalah jalan rezeki halal kita semua. Saya akan terus action dan istikomah dalam belajar dan bergerak. Saya yakin dengan wasilah PayTren bisa membahagiakan keluarga, saudara dan sesama. Bismillah 200 juta seminggu, Insya Allah"

Sukses ya?

Yang sudah mitra paytren saya dan kita semua doakan semoga bisnisnya lancar dan sukses. Yang mitra KPN jangan lupa gabung grup Facebook biar tidak ketinggalan info ya?

Ayuk yang belum mitra paytren beri keputusan sekarang untuk masa depan yang gemilang. Daftarkan diri dan keluarga anda.

Bagi sobat yang belum daftar paytren saya kasih tahu cara daftar paytren yang paling menjanjikan. Kenapa menjanjikan? Sebab anda akan mendapatkan leader terdekat kalau perlu sekampung untuk membimbing anda menuju kesuksesan. Caranya sbb
  1. Klik www.tim.kampungpaytren.com
  2. Ketik kota anda dan temukan leader terdekat lalu hubungi
  3. Daftar dan paytrenkan kampung dan kota anda sekarang juga

Demikian artikel dengan judul PayTren Ribet dan Susah Menjalankan Bisnisnya, Bukti Ini Membungkam Saya Gan




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment