Oct 12, 2018

Jika Mimpi Anda Ditertawakan, Itulah Tanda-Tanda Kesuksesan Besar

Pada dasarnya manusia itu males.. Asli pemalas. Kalau tidak dipicu atau dimotivasi dengan sesuatu yang besar maka si manusia ini akan makin males. Kalau tidak ada iming2 si manusia akan enggan bertindak besar.

Makanya untuk membuat manusia mau bangun dan membuat sebuah keputusan besar dipicu oleh rangsangan yang besar, misalnya.
  1. Kemarin ada yang makan ini struk..
  2. Kalau kamu tidak bisa dapat 1 juta hari ini maka anakmu akan saya culik
  3. Kalau kamu tidak segera melamar maka esok sudah ada yang melamar
  4. Kalau tahun depan kamu belum sukses di bisnis itu mending jangan lamar aku Mas. Sudah ada leader sukses lain yang mau lamar.
  5. Kalau besok tidak ada uang buat bayar sekolah anakmu, esok dikeluarkan dari sekolah
  6. kalau kamu tidak pergi sekarang, bisa jadi esok kamu tidak bisa bertemu dengannya lagi untuk selamanya.
  7. Kamu harus terus menggali. Harta karun tinggal selangkah lagi. Atau kalau tidak kita bisa dihukum mati.
  8. Silahkan tambahin

Begitulah manusia. Harus dikasih ancaman baru mau bergerak. Atau dikasih ganjaran besar baru mau action. Demikian pula kesuksesan Gess

Makanya dalam agama ada balasan besar dan azab yang besar pula. Ada surga dan ada neraka sebagai bagian dari balasan dan azab agar manusia bisa memilih dengan benar. Pilihan salah maka akan diliputi siksaan dan azab menyakitkan dan abadi. Berusaha memilih dengan benar maka balasannya adalah kenikmatan dan kebahagiaan kekal. Gitu kira2...


Jika Mimpi Anda Ditertawakan, Itulah Tanda-Tanda Kesuksesan Besar



Jika kesuksesan adalah ukuran maka kerja keras adalah salah satu harga yang musti dibayar. Tanpa kerja keras maka kesuksesan yang anda impikan akan terbang ke awan.

Oleh sebab itu mau tidak mau anda harus membuat sebuah situasi dan kondisi agar anda mau bermimpi besar dan kemudian action yang besar pula. Tanpa itu action anda akan biasa2 saja. Tanpa itu anda akan cari aman saja. Zona nyaman yang tidak nyaman di hari tua.

Bagaimana caranya?

Yang pertama bikin mimpi besar yang kelihatan mustahil. Misalnya anda bermimpi pengin jadi milyuner, sementara sekarang hanya seorang buruh kecil misalnya. Dream anda punya income satu milyard sebulan.

Setelah itu DOA. Sebut mimpi anda sesering mungkin diatas sajadah. Mintalah mengemislah menangislah kepada Yang Maha Kaya supaya diberikan setitik kekayaan dunia sebelum kekayaan akherat. Merayulah dalam DOA kepada DIA Yang Maha Pemurah.

Yang ketiga bilang ke orang2 bahwa anda akan menjadi milyuner Insya Allah. Lalu lihatlah reaksi mereka. Apakah mereka diam, senyum, atau tertawa? Kalau mimpi anda belum diketawain orang maka mimpi anda masih kecil Gesss..


Saya sudah menulis dalam FB saya di alamat ini https://www.facebook.com/AdhinBusroAlHafiz

Mimpi itu

Klo belum diketawain orang
Klo belum dinyinyirin orang

Berarti mimpinya masih kecil

So bikin mimpi yang besar lalu sampaikan ke dunia dan tunggu "ada yang tertawa" meragukanmu.

Bermimpilah yang besar dan tunjukkan kepada dunia kalau kamu BISA

Setuju komen :)

--------------------------------------

"Mas mohon doa saya lagi berjuang supaya bisa ngumpulin duit biar bisa umroh nantinya?"

Kalau ini bagus tapi masih kekecilan. Teman anda hanya akan bilang aamiin, saja. Gak ada gregetnya. Bikin yang besar.



"Mas mohon doa nanti saya mau umroh dengan keluarga saya. Jangan kuatir nanti antum saya ajak juga dan gratis"

Lalu teman anda tertawa, "Hahahahaha, utang kemarin dibayar dulu. Ngimpi kok kegedean ketinggian nanti kalau jatuh sakit lho?"

Naah ini sudah lumayan. Sudah ada yang ngetawain satu orang. Saya jamin energy anda untuk berpikir gimana caranya naik 10%. Masih kecil sebab masih 10%. Naikin jadi 25%. Bilang ke orang tua, dan saudara dan teman anda bahwa anda akan melakukan ini dan itu.

Naikkan lagi 50%, 60% dengan cara sampaikan ke dunia bahwa anda akan menjadi milyuner, dan akan umroh bersama banyak orang. Andalah yang akan menyewa pesawatnya. Sebelum berangkat potong sapi 10 ekor..

Nah nanti khan akan banyak yang bilang, "Orang sinting". Hehehehe

Gpp, kalau anda kuat hadapilah. Dan buktikanlah Bismillah bisa. Kalau anda tidak kuat maka hilang muka anda karena malu. Anda akan mengurung diri di kamar. Nah ini disebut dengan ancaman dan ganjaran.

Kalau anda tidak bisa merealisasikan mimpi anda segera, maka anda akan dicap gila oleh orang sekampung. Gila, edan dan bakalan dijauhi teman2 anda karena dianggap virus. Namun kalau anda bisa merealisasikannya maka tiba2 anda jadi lurah yang kaya raya.. Hehe

Oleh karena itu berdoalah supaya diberikan kekuatan dan ketangguhan menghadapi cibiran orang. Berdoa juga supaya diberikan ilmu oleh_Nya agar mimpi anda menjadi nyata dan dikabulkan.

Begitulah caranya..

Pertanyaannya anda berani tidak melakukan sesuatu yang luar biasa?




Sebagai penutup ada kisah fiksi nih. Alkisah terjalin kisah cinta antara Maman dan Inem

"Pokoknya kalau tahun depan Aa Maman masih nganggur, Inem gak mau dikawinin". Gitu kata Inem

"Waduh kok gitu Nem? Khan tahu Aa gak sekolah. Sulit cari kerja Nem. Khan Aa juga cinta kamu Nem?" Jawab Maman

"Makan tuh cinta A'. Mau dikasih makan apa anak ku nanti? Cinta?. Pokoknya tahun depan kalau Aa belum kerja dan belum ngasih ortuku 30 juta, Inem sudah ada yang mau lamar. Tuh juragan empang". Kata inem

Dengan wajah pucat dan langkah gontai Maman pergi dari hadapan Inem. Ia lalu merantau ke Ibu Kota dengan sebuah mimpi meminang Inem. Waktu berjalan sudah satu tahun ketika ada mobil mewah lewat di kampung, dengan menyebarkan duit dijalan2. Waaah sekarang Maman sudah super sukses. Bisnisnya di Ibu Kota berkembang dengan sangat pesat.

"Aa' yuk sekarang ke rumah orang tuaku, kita kawin segera". Kata inem bahagia

"Hmmm.. Nganu Nem.. Gpp sih. Asal mau jadi yang ke 4. Soalnya Aa' sudah punya 3". Kata Maman mesem2

Hening sesaat.. Lalu Inem pucat pasi dan Pingsan..

Hehe.. Salam 4 jari

Jika punya 4 siap2 jadi multi jutawan

Demikian artikel Jika Mimpi Anda Ditertawakan, Itulah Tanda-Tanda Kesuksesan Besar, semoga menginspirasi. Wallahu A'lam

Salam
Admin





Artikel Terkait