Oct 9, 2018

Inilah Tanda-Tanda Allah Mencintai Mahluk Manusia Oleh Ust. Adi Hidayat

Apakah Allah sayang sama kita? Apakah Allah mencintai kita (Mahluk Manusia)?. Bagaimanakah tanda-tandanya Allah mencintai kita. Nah kali ini saya persembahkan artikel Inilah Tanda-Tanda Allah Mencintai Mahluk Manusia


Baca ya? Biar semakin faham apa sih tanda-tanda dan atau indikasi yang terjadi pada diri kita ketika Allah mencintai kita


Inilah Tanda-Tanda Allah Mencintai Mahluk Manusia Oleh Ust. Adi Hidayat


Apa tanda2 Allah mencintai kita? Tandanya adalah ada pada diri kita. Kecenderungan kita untuk menjadi manusia yang lebih baik. Niat dan komitmen untuk menjadi mahluk yang taat. Inilah indikasi awalnya.

Dalam sebuah video singkat Ustadz Adi Hidayat LC MA menjelaskan kurang lebih sbb:

Ketika anda terbersit dalam pikiran anda untuk menjadi lebih baik, artinya anda sedang mendapatkan anugerah tertinggi yang ternilai. Yaitu anda sedang dicintai oleh Allah swt. Jangan gadaikan cinta anda dengan dunia, itu tidak ada tandingannya. Jika anda ingin menjadi lebih baik dan harus berhadapan dengan cinta dunia, maka pilihlah cinta Allah.
Karena ketika sudah dicintai oleh Allah maka semua akan mengikuti anda. Siapa yang punya dunia? Siapa yang punya materi? Siapa yang punya kesembuhan? Siapa yang punya semesta? Jawabannya adalah Allah.
Maka ketika anda sudah mendapatkan cinta Allah, dunia akan mengikuti anda. Tapi kalau anda pilih dunia maka dunia akan menjadi besar dihadapan anda dan cinta Allah akan semakin jauh dari anda.

Tonton video tanda2 dicintai oleh Allah swt




Kesimpulan

Kesimpulannya adalah tentang niat anda untuk menjadi lebih baik sesuai dengan perintah Allah itulah tanda-tandanya.

Anda terbersit untuk menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih positif dan lebih saleh. Bersitan dalam hati ini adalah indikasi awalnya. Oleh karena itu ikuti kata hati yang ingin menjadi manusia yang lebih baik, sebab ini adalah anugerah.


Misalnya;
  • Saya mulai hari ini ingin mencoba sholat berjamaah terus dimasjid.
  • Saya mulai hari ini mau berhenti makan makanan yang haram
  • Saya detik ini mau tinggalkan minuman keras
  • Saya berkomitmen mulai hari ini untuk belajar keras sehingga kedepan akan menjadi manusia yang lebih bermanfaat untuk sesama
  • Saya ingin segera hijrah
  • Saya ingin ngafalin Al Qur'an
  • Dll

Niat inilah tanda-tandanya HIDAYAH turun atas kita. Ini tanda2 Allah mulai mencintai kita dan mulai menanamkan niat dan juga menambah kepahaman ilmu agama. So terus istikomah dalam niat mencari ridho ilahi.

Sebab kedepan pasti akan ada ujiannya. Pastikan kita lulus.

Btw apakah anda sudah ada niat dan komitmen untuk menjadi lebih baik? Atau malah sebaliknya? Atau tdk peduli mana yang baik mana yang buruk alias main hantam aja?

Semoga saya dan kita semua adalah Mahluk Allah yang mendapatkan Cinta, Rahmat dan Ridho_Nya dunia akherat. Aamiin

Wallaahu A'lam

Demikian artikel Inilah Tanda-Tanda Allah Mencintai Mahluk Manusia Oleh Ust. Adi Hidayat. Semoga bermanfaat





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment