Oct 10, 2018

Dakwah MakJleb Khabeb Nurmagomedov, Muhammad Ali, Naseem Hamid

Beberapa hari ini viral dan ramai sekali pemberitaan tentang seorang pegulat UFC juara dunia kelas ringan. Siapa sekarang tak kenal dengan nama Khabib Nurmagomedov yang baru saja mengkandaskan perlawanan Conor McGregor?

Yess. Khabib baru saja mengalahkan lawannya Mas Conor McGregor yeng provokatif dan rasis. Kesombongan McGregor terbayar lunas.

Baca artikel ini gan. Duel panas dan sarat gengsi yang diwarnai dengan keributan massal di arena octagon las vegas dan diluar oktagon

Dakwah MakJleb Khabeb Nurmagomedov, Muhammad Ali, Naseem Hamid


Dakwah yang kita lakukan akan makjleb dengan syarat kita meraih prestasi besar. Prestasi tingkat dunia. Sebut saja Khabib, Muhammad Ali sang legenda, Naseem Hamid dan yang teranyar pejudo indonesia yang dilarang pake jilbab.

Mendadak beritanya menjadi viral ketika Miftahul Jannah pejudo puteri Indonesia yang didiskualifikasi karena pake jilbab. Sebenarnya bukan masalah diskualifikasi tapi Miftahul Jannah tidak sadar sudah berdakwah tentang kewajiban jilbab bagi wanita.

Demikian pula Dakwah MakJleb Khabeb Nurmagomedov, Muhammad Ali, Naseem Hamid. Kenapa makjleb? Sebab mereka berbicara ketika dunia melihat. Mereka bicara islam. Mereka berdakwah tanpa perlu mendalil namun didengar oleh seluruh dunia.

Lihatlah kata "Alhamdulillah" dari khabib beberapa hari lalu didengar oleh seluruh penjuru dunia. Khabib yang sukses menggebuk kepongahan COnor McGregor.

Siapa sih Khabib Nurmagomedov?

Seperti ditulis wikipedia berikut secara singkat biografi Khabib


Khabib Abdulmanapovich Nurmagomedov (bahasa Rusia: Хабиб Абдулманапович Нурмагомедов; AvarTemplat:Lang-av; lahir di Slidi, Rusia, 20 September 1988; umur 30 tahun) adalah seorang Rusia yang berprofesi sebagai seniman bela diri campuran dari etnis Avar yang saat ini Juara UFC kelas Ringan.

Nurmagomedov juga dua kali Juara Dunia Combat Sambo dan memegang sabuk hitam dalam Judo. Dia saat ini memegang rekor tak terkalahkan beruntun dalam sejarah MMA, dengan 27 kemenangan, dan yang merupakan orang Rusia pertama dan orang Muslim pertama yang memenangkan gelar UFC. Per 24 September 2018, dia adalah nomor #8 pada Peringkat Resmi UFC pound-for-pound.

Khabib Nurmagomedov lahir pada tanggal 20 September 1988 di desa Sildi di Kabupaten Tsumadinsky di Dagestan, Rusia

Tonton video Dakwah MakJleb Khabeb Nurmagomedov, Muhammad Ali, Naseem Hamid dalam video dibawah ya? Mereka mengatakan


"Meskipun banyak tekanan dari seluruh dunia tapi pertandingan malam ini terasa mudah, karena Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu (Petinju Muhammad Ali)
"Apa yang terjadi malam ini adalah karena aku beriman kepada Allah dan aku akan selalu menjadi hamba_Nya (Petinju Naseem Hamid)"
"Aku beriman kepada Allah yang Esa dan Muhammad saw adalah Rosulullah (Petinju Mike Tyson)"
"Alhamdulillah atas semua yang Allah telah berikan kepadaku, Allah Maha Besar, Terimakasih (Pegulat UFC Khabeb Nurmagomedov)"



Nah kalau saya dan anda mau berdakwa tanpa banyak mendalil maka jadilah orang yang penuh dengan prestasi, syukur2 mendunia prestasinya.

Yang kadang terjadi, sudah bukan ustadz, hapalnya itu2 saja sudah berani mendalil kesana kemari.. Kayak saya.. Heheehe

Marilah kita mohon ampun Astaghfirullahal Adziim

Yuk sama2 mendoakan semoga saya dan anda bisa berprestasi atas nama Islam dan kaum Muslimin. Aamin

Demikian Dakwah MakJleb Khabeb Nurmagomedov, Muhammad Ali, Naseem Hamid. Semoga menginspirasi. Wallahu A'lam

Salam
Admin





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment