Oct 8, 2018

Alhamdulillah Khabib Nurmagomedov Menang Melawan Conor McGregor Banjir Pujian

Sebelumnya saya tidak begitu mengenal siapa itu Khabib Nurmagomedov seorang petinju UFC 229 berkebangsaan Rusia beragama Muslim Taat. Hari ini Khabib memenangkan pertandingan Final memperebutkan sabuk Juara UFC kelas ringan.

Seru banget gan.. Silahkan browsing dan nonton di youtube.. Rame.


Kesombongan Conor dibalas dengan Cekikan Maut Khabib

Pertandingan ini menjadi menarik dan menyita perhatian warganet dunia terkait dengan kontroversi dan provokasi dari Conor McGregor. Pada sesi press conference Conor sudah melakukan provokasi dengan menawarkan minuman keras.

Sebagai seorang muslim taat tentu saja Khabib menolaknya dengan tetap kalem meskipun Conor McGregor terus mengeluarkan kata-kata rasis.

Sebelum pertandingan dimulai Conor melempar Bus yang ditumpangi Khabib dengan kursi besi yang menyebabkan kaca bus pecah.




Bahkan Conor terus memprofokasi Khabib terkait dengan muslim ter0r1st, guru ter0r1st dan semacamnya. Namun khabib menanggapainya dengan kalem dan mencoba sabar. Tonton video bersumber dari youtube dibawah ini saat press conference.



Pada akhirnya pertandingan sarat gengsi dan konon termahal ini dilangsungkan di Las Vegas Amerika kalau gak salah sih.. Hehe.

Pertandingan berlangsung dengan sangat seru. Namun Khabib lebih banyak menghajar habis Conor McGregor yang terkesan dari awal memang sombong dan ingin membuat permusuhan.

Di ronde ke 2 bahkan Khabib sempat memukul dagu Conor sehingga terhuyung-huyung dan hampir jatuh. Untuk lebih lengkapnya tonton pertandingan menegangkan sarat gengsi ini dalam video dibawah ini,


Sebelum mengkandaskan dengan telak Conor McGregor kemudian dalam sesi wawancara Khabib mengucapkan Alhamdulilah, Alhamdulillah, Alhamdulillah beberapa kali meski mendapatkan tepukan cem00han dari penonton.

Lihat videonya yang bersumber dari youtube dibawah ini,



Seru banget Gaes.. Silahkan buka2 videonya di youtube banyak.. Video provokasi Conor McGregor, ada juga bus yang ditumpangi Khabib dilempar kursi besi. Termasuk duel massal di arena Octagon dan diluar arena antara official Khabib Nurmagomedov vs official Conor McGregor.

Pada akhirnya kesombongan kalah dengan telak. Khabib pada ronde ke 4 mengunci leher Conor yang membuatnya menyerah sekaligus menyerahkan sabuk juara. Makanya jangan sombong ya Gan?


Ini Alasan Khabib Rusuh Diluar Arena Octagon



Sehabis menghabisi Conor, Khabib tampak emosional dan keluar arena pertandingan Octagon dengan melompati ring. Dari itulah kerusuhan terjadi. Baku hantam terjadi antara kedua official.

Mengapa Khabib begitu emosional? Seperti ditulis tribunews sbb:

............Khabib menyebut jika dirinya hanya manusia biasa yang tidak bisa menahan umpatan yang berbau rasis.

"Saya ingin meminya maaf pada komisi atletik, maaf pada Vegas," ujar Khabib.

"Ini bukan sisi baikku, aku manusia dan aku tidak tahu bagaimana orang dapat berkata dengan sekotor itu, saya tidak sadar langsung keluar arena saja," lanjut Khabib.

"Bagaimana kalau dia bicara tentang keluarga dan agama saya? Mungkin orang-orang akan membicarakan kebringasanku tapi saya ingat pesan ayah saya tentang rasa hormat," pungkas Khabib.

Karena kerusuhan Khabib, pihak UFC tidak memberikan langsung sabuk juara kelas ringan tersebut.

Presiden UFC, Dana White tidak ingin mengambil resiko terlalu banyak.

"Jika saya langsung memberikan sabuk juara kepada Khabib, maka penonton akan lebih menyerang ataupun melempari semua benda ke oktagon," jelas Dana White.

Beberapa pihak menilai jika kerusuhan malam itu menjadi kerusuhan terburuk di laga UFC kelas ringan.

Meski disebut kerusuhan terburuk, Khabib kini menjadi perbincangan publik.

Pasalnya aksi berani Khabib membela keluarga dan ras dirinya membuat Khabib semakin mendapat pujian.


Alhamdulillah Khabib Nurmagomedov Menang Melawan Conor McGregor Banjir Pujian



Kemenangan petinju UFC Khabib Nurmagomedov dari Russia mengundang perhatian dan juga pujian dari warganet. Saya buka2 instagram bahkan para tokoh dan Ustadz memuji Khabib.

Instagram Ustadz Yusuf Mansur

Bahkan Ustadz Yusuf Mansur Presdir PayTren ikut berkomentar di akun Instagramnya. Beliau menulis Dalam oktagon, 4 ronde super kontak dan baku hantam terjadi.

Atau kata Ust Hanan Attaki, Dia merespon hinaan dan celaan lawannya secara elegan, di atas ring UFC. kemenangan yg sangat heroik.

So buat Pebisnis PayTren tiru semangatnya Khabib ya? Respon segala penolakan, hinaan dan atau perendahan dengan cara elegan dan buktikan dengan kemenangan yang HEROIK. Buktikan dengan kesuksesan anda. Dan jadikan kemenangan heroik nantinya menjadi bagian dakwah anda.

Asli perlu dicontoh tuh Agan Khabib khsususnya dalam hal ini PayTreners. Sebab saya juga paytreners.. Hehe. Perlu dicontoh semangatnya, kerja kerasnya, doanya, elegannya, pengendalian dirinya, ghirohnya dll. Agar supaya kita menjadi calon pemimpin/ leader yang dahsyat. Gimana? Sepakat?

"Caranya gimana?"

Terus belajar, asah skill anda sehingga menjadi yang terbaik. Sebab Khabib juga melakukannya Gaes. Kemenangan dihasilkan dari kerja keras dan doa sepanjang nafas.

Yang belum mitra paytren hubungi leader terdekat tetangga anda, klik www.tim.kampungpaytren.com dan ketik kota anda. Nanti akan ketemu leader terdekat. Silahkan tanya2 dan langsung daftar ya?


Dalam ig Yusuf Mansur New menulis: The sensational fight #khabibnurmagomedov VS #mcgregor , .McGregor melakukan psy war dan trash talk menyerang Nurmagomedov secara verbal.

Dalam oktagon, 4 ronde super kontak dan baku hantam terjadi.

Pertarungan sengitnya akan ditayangkan ulang di tvOne malam ini 22.30 WIB, dijamin seru...

Sumber: https://www.instagram.com/p/BoofVQvHP0V/?taken-by=yusufmansurnew


Ust. Hanan Attaki


Very big respect to @khabib_nurmagomedov

Dia merespon hinaan dan celaan lawannya secara elegan, di atas ring UFC. kemenangan yg sangat heroik

Life hacks: "Islam is number 1 for me. Sport is not number 1." ALHAMDULILLAH

Sumber: https://www.instagram.com/p/BooKgQunE44/?taken-by=hanan_attaki


Ust. Felix Siauw


#Respect buat brother @khabib_nurmagomedov, pelajaran, try to respect others, and you respect yourself, proud to be Muslim, alhamdulilah 🙂🙂🙂

Sumber https://www.instagram.com/p/Booef3onVTg/?taken-by=felix.siauw


Pesan Moral Kemenangan Khabib Nurmagomedov VS Conor McGregor



Ada Pesan Moral pda Kemenangan Khabib Nurmagomedov VS Conor McGregor. Yang pertama jelas JANGAN SOMBONG. Meski anda banyak pendukungnya, banyak pengikutnya, banyak supporternya.

Kesombongan berakhir dengan kekalahan telak dan memalukan. Kesombongan biasanya langsung dibalas saat itu juga di dunia. Ini nyata Gaes.

Yang kedua tentang manajemen hati. Apa yang dilakukan Khabib pada sesi Press Conference perlu dicontoh. Ia mampu mengendalikan diri saat Conor memprov0kas1 dengan kata2 RAS dan menyakitkan.

Ia tetap tenang tetap kalem dan membuktikan kemenangannya di RING atau arena pertandingan.

Yang ketiga tentang izzah atau kemuliaan sebagai seorang Muslim. Jika anda tidak merasa terganggu dengan pengh1naan dan penistaan yang dilakukan orang lain terhadap agama, maka keimanan anda saya rasa diragukan.

Misalnya jika anda tidak merasa sedih dan sakit hati melihat kezaliman Yahud1 di Palestina maka keimanan anda diragukan. Sebab sesama muslim adalah saudara. Jika muslim yang satu merasa sakit maka muslim lainnya juga merasakan sakit.

Yang terakhir tentang dakwah super. Khabib tidak perlu mendalil panjang lebar. Dia cukup berikan bukti ketenangan saat di provokasi. Dia membuktikan di arena dengan kemenangan meyakinkan. Dan dia cukup mengucapkan Alhamdulillah di arena Octagon yang didengar diseluruh dunia.

Dakwah Khabib melalui UFC yang mendapatkan pujian dan respek dunia..

Pertanyaannya adalah, saya dan kita semua sudah berdakwah melalui apa? Apakah cukup mendapatkan perhatian dan respek sekelilingnya syukur2 mendapatkan perhatian atau atensi dunia?

Kalau belum yuk sama2 berdoa, mudah2an saya dan kita semua bisa seperti Khabib. Cukup satu kata "Alhamdulillah" untuk diperdengarkan kepada seluruh dunia. Aamiin

Respek dan angkat topi untuk Khabib Nurmagomedov.

Demikian artikel dengan judul Alhamdulillah Khabib Nurmagomedov Menang Melawan Conor McGregor Banjir Pujian. Semoga menginspirasi.

Salam
Admin






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment