Sep 1, 2018

Ternyata Politik Ust. Yusuf Mansur Dukung Prabowo Sandi Ini Buktinya

Budayakan baca sampai akhir ya? Biar tidak salah paham. Terkait dengan Ternyata Politik Ust. Yusuf Mansur Dukung Prabowo Sandi dibandingkan dengan Jokow Ma'ruf Amin. Benarkah? Makanya baca sampai akhir.

Supaya apa? Sekali lagi supaya tidak salah paham.. Karena kebiasaan kita baru baca judul sudah menyimpulkan, sudah BC sana sini. Sudah berprasangka.


Ternyata Politik Ust. Yusuf Mansur Dukung Prabowo Sandi Ini Buktinya



Haaah benarkah Ust. Yusuf Mansur Dukung Prabowo Sandi atau PAS? Yes anda benar. Ini sebagian Buktinya. Ada beberapa foto nih



Tuh ada 2 foto. Terbukti khan?

"Laah foto kok dijadiin bukti? Malah ada Ustadz Abdul Somad dipajang? Itu tidak menjamin Yusuf Mansur Dukung Prabowo Sandi "

Hehe.. Iya. Maaf. Foto diatas asal comot.. Hehe. Artinya foto, statement, voice note, video dan lain sebagainya tidak bisa dijadikan bukti kuat bahwa seseorang mendukung seseorang.

Sebab substansinya kita tidak akan tahu kecuali hanya melihat kulit saja. Dan kita memang seringkali hanya melihat kulit saja lalu suka berkoar-koar. Langsung menyimpulkan. Padahal apa yang kita baca dan apa yang kita lihat belum tentu sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.


Ternyata Politik Ust. Yusuf Mansur Dukung Jokowi Ust. Ma'ruf Amin Ini Buktinya

Oke kalau begitu saya salah. Yusuf Mansur tidak mendukung prabowo sandi PAS. Tidak mendukung 2019 ganti presiden Tapi mendukung Jokowi 2 Periode. Mendukung pasangan Jokowi Ma'ruf Amin. Ini buktinya.



Tuh ada 2 foto. Terbukti khan? ditambah berita detik nih. Ma'ruf Amin: Yusuf Mansur Masuk Timses Jokowi

"Laah foto kok dijadiin bukti? Itu tidak menjamin Yusuf Mansur Dukung Jokowi Ma'ruf Amin"

Hehe.. Iya. Maaf. Foto diatas asal comot.. Hehe. Artinya foto, statement, voice note, video dan lain sebagainya tidak bisa dijadikan bukti kuat bahwa seseorang mendukung seseorang.

Terus Gimana?

Mari kita simak statement langsung dari Instagram Ustadz Yusuf Mansur


Jawaban Langsung Ustadz. Yusuf Mansur



Dalam salah satu instagramnya DISINI beliau menulis bb


yusufmansurnew. Saya murid Kyai Ma'ruf, dan sahabatan banget sama Sandiaga. Ga ada yg aneh. Jalan tengah itu asyik. Bisa ke kanan, bisa ke kiri. Silaturahim ke Kyai Ma'ruf, silaturahim ke Guru. Silaturahim ke Sandiaga, silaturahim ke sahabat dekat. Keren. .

Jgn mau terprovokasi oleh syetan, yg ga menghendaki kita semua bersatu. Kerjaan syetan, yg membuat antarsahabat, membenci. Kerjaan syetan, yg membuat antarkawan, saling bermusuhan. .

Berdoa lah. Agar dijauhkan dari perilaku syetan.

Kemarenan lusa, saya silaturahim ke Kyai Ma'ruf. Sehari setelahnya, saya makan ketoprak dan gudeg bareng Sandiaga. Indah.

Ga ada urusannya jg dg politik. Silaturahim malah bisa kapan aja. Ga sebab Pilpres. .

Bhw ada VOISNOT yg beredar, bernada gembira. Ya wajar. Itu kan sblm jelas&sblm diumumkan, siapa Calon Presiden dan Calon Wapres dari kubu sebelah. Kegembiraan, ada wakil ulama, Kyai, Santri, Islam. HAL YG SAMA, saya akan lakukan juga, bagi kubu sebelah. Yg saat itu juga ramai, bhw wakilnya adlh kalangan ulama. Scr saya wakil ulama juga, wakil kyai, wakil santri, wakil Islam. Ga ada urusan dg Pilpres. Kemenangan dimaksud, kemenangan ulama, kyai, Santri, & Islam. Krn itu sbnrnya ada VOISNOT yg lain. Yg mendukung KMA&Sandiaga. Dukung semua dg doa yg tulus.

Buat Indonesia scr utuh.

Setelah kemudian diumumkan siapa Capres&Cawapres yg satu, yg artinya lengkap hidangan semua calon, ya saya tambah bahagia. Sbb di sana ya guru saya. Di sini, sahabat baik saya. .

Harusnya ga ada yg aneh. Ga ada yg perlu dihebohkan. Kecuali ada pihak2 yg ga bs menahan diri. Dihancurkan kekepoan&buruk sangka. Ini ga baik. Menghancurkan diri sendiri.

Hari ini, rumah tahfizh, ada di 8rban tempat. &bakal ada di seluruh desa, seIndonesia, dg izin Allah. Gratis total. Ga bayar. Ini, siapapun presidennya, tetap bakal jalan. Sbb sebagaimana EKONOMI UMMAT, URUSAN TAHFIZH ini urusan kita. Masyarakat. Gerakan aktif masyarakat. .

Bila ada yg salah, Yusuf Mansur tempatnya salah. Bila ada kekurangan, Yusuf Mansur tempat segala kekurangan. Hanya minta maaf, &mhn doanya semua.

Saya di tengah. Turun, nanti aja. Sekali turun, jadi Presiden, hehehe.

Nih tuh ya. Saya suka bercanda. Maafin saya trs.

-------------------------------------

Distatus ig yang lain beliau Ustadz Yusuf Mansur menulis sbb..

Keberpihakan saya pribadi, kepada ekonomi kerakyatan. Ekonomi keummatan. Ekonomi Indonesia asli. Ekonomi Gotong Royong. Indonesia Berjamaah. .

Trmasuk mikirin take-over utang Indonesia, rame2. Ga apa2 utang, tapi negara utangnya sama rakyat. Jd ga ada fluktuasi mata uang asing. Plus ngasih untungnya ke rakyat. Dan jd milik rakyat.

Sederhana koq. Scr mikro, dah dijalanin di PatunganUsaha. Penyempurnaannya ada di PayTren yg Aset Manajemen. PayTren ada dua. Payment Gateway dan Aset Manajemen. Patungan Usaha, jadi Aset Manajemen. Dan kemudian yg belakangan, pembelian saham BRIS. Bank Rakyat Indonesia Syariah. Bhw rame2 ya bisa.

Ga ada yg mahal kalo rame2. Misal, jalan tol sebesar 12T? Emang mahal? Mahal, kalo sendirian. Tapi kalo 10jt orang? Dan term-paymentnya bisa tenor 3th? Murah. Cuma 33rb saja, per orang, per bulan.

Jgn lupa. MiddleIndonesia. Orang2 Menengah Indonesia, skrg udah 60jt an orang. Lah kalo 1jt aja per bulan? Itu sudah 720T. Leverasinya bisa sd 300x di sektor keuangan. Simpel. Asli. Indonesia bisa ngutangin Amerika dan Tiongkok. Pd kesini, cium tangan. Mau minjem, hehehehe. .

Ini ga ketinggian. PayTren udah 4,7jt orang. BELOM SEMPURNA. NP2 aja masih masalah. Fitur2 blm pd kebuka semua. Tapi ya Oktober yakin, selesai semua. Baik urusan NP2, sampe urusan fitur2. Dan... Sampe akhir 2019, 10jt orang lbh. Siap bergerak buat bangsa dan negara. Dg Izin Allah. Bismillaah walhamdulillaah.

--------------------------------

Bolehkah orang Islam bicara politik? Artikel ini mungkin bermanfaat


Kesimpulannya Ustadz Yusuf Mansur Dukung Siapa?



Kesimpulannya Ustadz Yusuf Mansur Dukung Siapa? Prabowo Sandi apa Jokowi Ma'ruf Amin? Khan sudah ditulis langsung sama ybs bahwasanya

Keberpihakan saya pribadi, kepada ekonomi kerakyatan. Ekonomi keummatan. Ekonomi Indonesia asli. Ekonomi Gotong Royong. Indonesia Berjamaah. . (UYM(
Saya murid Kyai Ma'ruf, dan sahabatan banget sama Sandiaga. Ga ada yg aneh. Jalan tengah itu asyik. Bisa ke kanan, bisa ke kiri. Silaturahim ke Kyai Ma'ruf, silaturahim ke Guru. Silaturahim ke Sandiaga, silaturahim ke sahabat dekat. Keren. (UYM)

Ustadz Yusuf Mansur berpihak kepada ekonomi kerakyatan. Makanya beliau mati2an gedein PayTren yang mengusung ekonomi berjamaah. Btw sudah pake paytren belum? Sudah jadi pebisnis PayTren belum? Kalau belum temukan leader terdekat ya? Caranya sbb
  1. Buka klik www.tim.kampungpaytren.com
  2. Ketik kota anda dan pilih leader terdekat
  3. Daftar jadi mitra pebisnis dan bersama leader berjuang mempaytrenkan kota anda

Kesimpulannya adalah Ustadz Yusuf Mansur netral alias mengambil jalan tengah. Gak kekanan gak ke kiri. Atau kadang kekanan kadang ke kiri. Atau kanan kiri oke.. Hehe

Baca juga artikel ini berita dari tempo, tribunnews dan newsdetik

2019 Kita Bersaudara Jangan Mau di Adu Domba

Saya buat status facebook dengan gambar saya copas dari ig Ustadz Yusuf Mansur sbb

Teriakan 2019 Jokowi 2 periode. Sejuta tepuk tangan riuh pendukungnya dan semilyar dari negara lain.
Pekik 2019 ganti presiden. Sejuta tepuk tangan riuh pendukungnya dan semilyar dari negara lain.
2019 tetap bersaudara. 250 juta tepuk tangan Indonesia bergemuruh dan terdiamlah asing gigit jari.
Setuju? Share :)
#happypaytren


Ini komentarnya


Jadi 2019 kita bersaudara ya? Sepakat ya? Gak ada nyinyir lagi ya? Adem ya? Damai ya? Lihat elit saja damai masak kita enggak?


Btw semua anak bangsa. Baik Jokowi atau Prabowo adalah anak terbaik bangsa Indonesia yang harus didoakan. Semua didoakan yang terbaik.

Yang jelas kesimpulannya adalah 2019 kita semua adalah saudara. Yang nyinyir atau yang kampanye negatif, yang melebihkan calonnya dan merendahkan calon yang lain semoga diberikan hidayah.

Mari belajar menahan diri, menahan statement. Jangan membuat kekeruhan, sebab ini tahun politik yang rawan gesekan. Jangan cepat menyimpulkan, jangan cepat berprasangka. Sebab kalau demikian mengindikasikan anda kurang dewasa. Tetap kalem.

Yang punya kepentingan, yang jadi pengkianat bangsa, yang jadi antek-antek asing mari kita doakan semoga Binasa. Semoga kehancuran untuk para pengkhianat Ibu Pertiwi.

Mari berdoa untuk kebaikan, kemajuan, keberkahan dan kewibawaan negara dan bangsa Indonesia.

Demikian artikel dengan judul "Ternyata Politik Ust. Yusuf Mansur Dukung Prabowo Sandi Ini Buktinya". Semoga mencerahkan kita semua. Aamiin

Sekali lagi KESIMPULANNYA adalah Ustadz Yusuf Mansur berpihak kepada ekonomi kerakyatan. Makanya beliau mati2an gedein PayTren yang mengusung ekonomi berjamaah. Btw sudah pake paytren belum? Sudah jadi pebisnis PayTren belum? Kalau belum temukan leader terdekat ya? Caranya sbb
  1. Buka klik www.tim.kampungpaytren.com
  2. Ketik kota anda dan pilih leader terdekat
  3. Daftar jadi mitra pebisnis dan bersama leader berjuang mempaytrenkan kota anda

Inilah keberpihakan UYM dan kita semua sebagai PayTreners dan juga rakyat Indonesia, yaitu Ekonomi Berjamaah. Dengan berjamaah kita pasti bisa melakukan segalanya biidznillah. Dengan persatuan kita bisa menjadi negara besar dan dihormati oleh negara lain.

Mari bersatu pada dan tidak akan ada yang bisa menggoyahkan kita semua. Bersatu untuk Indonesia. Siapa kitaaa???.

Mari totalitas 1.000% dukung Ekonomi Umat, dari umat untuk umat. Allahu Akbar.

#HappyPayTren





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment