Sep 8, 2018

Mukadimah Ilmu Makrifat Rasa Sejati

Artikel "Merasakan Rasa Sejati" ini berseri. Hasil dari sebuah perenungan panjang tentang bagaimana mengusahakan perubahan hidup dan akselerasi. Artikel "Merasakan rasa, merasakan kehadiran_Nya, ketrampilan olah rasa"

Wajib anda baca, baca lagi dan renungkan kemudian hayati lalu coba terapkan. Semoga serial artikel "Olah Rasa Sejati" ini bisa menjadi solusi hidup anda. Solusi akselerasi dan kuantum rezeki. Aamiin



Mukadimah Ilmu Makrifat Rasa Sejati

Sobat..

Perubahan hidup ke arah positif itulah yang kita inginkan. AKselerasi hidup dan rezeki. Atau ingin mengalami sendiri Kuantum Changing atau perubahan dalam skala kuantum. Pertanyaannya adalah "kok saya tidak mengalami?"

Sekali lagi "Kok saya (sebagian orang) kok tidak mengalami yang namanya akselerasi hidup dan rezeki dan atau kuantum changing? Padahal semua amalan langit sudah saya lakukan dan juga amalan bumi. Semua sudah dilakukan secara maksimal. But why?



Sudah dhuha sudah tahajud sudah sedekah dll tapi rezeki masih seret? Sudah zikir wirid, istighfar, sholawat, puasa, syukur dll sudah dilakukan, bahkan sudah beberapa tahun. Tapi kok hidup gitu2 aja tidak ada perubahan signifikan. Why?

Iktiar bumi juga sudah dilakukan. Sudah bekerja maksimal. Sudah coba buka bisnis. Sudah coba peluang ini dan itu semua bangkrut.

Coba baca penjelasan saya di artikel yang lain. Ada 4 artikel bersambung

Si A sudah tahajud 3 tahun hidupnya gitu2 aja. Si B sudah dhuha 2 tahun hutang tetap numpuk. Si C sudah sholawat seribu kali sehari selama satu tahun tapi tidak ada akselerasi rezeki. Si D malah sudah puasa daud tapi tetap saja hidup susah. Stress khan?

Bagi sebagian orang kemudian TIDAK PERCAYA dengan alaman2 begituan. Lalu kebiasaan lama bersemi kembali. Ibadah wajib jadi malas, apalagi ibadah sunnah.

Tapi mengapa ada banyak testimoni 40 hari riyadhoh lalu hidup berubah? Si Fulan sedekah cincin emas kemudian tahun berikutnya hidup kaya. Si Fulan tahajud baru setahun sudah beli rumah mobil dan punya bisnis yang keren. Si Fulan yang lain jadi milyarder, katanya kuncinya rutin dhuha. Dll

Kenapa amalan rezeki bisa bekerja untuk mereka dalam waktu cepat? Kenapa kuantum changing bisa mereka alami dan rasakan? "Mengapa mereka bisa tapi saya (sebagian orang) tidak bisa?"

Naah makanya saya mau membuat artikel berseri sebagai solusi pertanyaan diatas. Baca dan hayati untuk kemudian coba dipraktekkan ya?

Artikel ini masih mukadimah atau pembukaan. Belum kepada inti. Masih panjang banget. Insya Allah segera saya tulis.


Artikel berseri ini nanti akan membahas point2 sbb:

Ilmu ismul haq, ismul a'zhom, ilmu ismul adhom, ilmu ismul azham, ilmu ismul ilmu hikmah ismul adzom, ilmu ismul adzom, ismul adhom untuk kekayaan, ismul adzom, ismul azam, asmaul husna, ilmu asmaul husna, ilmu tenaga dalam asmaul husna, ilmu asmaul husna tingkat tinggi, ilmu asmaul husnah, ilmu asmaul karomah, ilmu hikmah asmaul husna


Ilmu rasa, ilmu rasa sejati, ilmu merasakan, ilmu merasakan energi, ilmu merasakan energi gaib, ilmu rasa dalam islam, ilmu rasa makrifat, merasakan kehadiran Allah, ilmu rasa batin, ilmu rasa sejati sunan kalijaga, ilmu rasa hati, ilmu rasa tubuh,

Ilmu yakin, ilmu yakin kepada Allah, ilmu yakin Habib Novel, ilmu yakin adalah, ilmu yakin ainul yakin haqqul yakin, ilmu yakin yusuf mansur, ilmu yakin ustad yusuf mansur, ilmu keyakinan, ilmu keyakinan kepada Allah, ilmu keyakinan sejati, ilmu keyakinan tingkat tinggi.

Energi keyakinan, energi kebahagiaan, energi listrik keyakinan, energi potensial diri, energi kebahagiaan, energi ikhlas, energi kuantum ikhlas, dahsyatnya energi ikhlas, kekuatan energi ikhlas.

Belajar tauhid, belajar tasawuf, belajar tauhid islam, belajar taubat, belajar taubat nasuha, cara belajar taubat, ilmu tauhid, ilmu tauhid tingkat tinggi, ilmu tauhid dasar, ilmu tauhid tertinggi, ilmu iman dan amal.

Nah point2nya banyak khan? Hehe

Tunggu artikel selanjutnya dengan tema rasa sejati. Tunggu sambungannya ya?

Kasih saya waktu, sebab membahas tema ini perlu konsentrasi tingkat tinggi. Perlu pemahaman tingkat tinggi. Insya Allah mudah2an bisa menjadi solusi dan jawaban pertanyaan anda. Mudah2an menambah pencerahan kita semua. Aamiin

Demikian Mukadimah Ilmu Makrifat Rasa Sejati. Semoga bermanfaat

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses. Rahasia Sukses dengan amalan sukses

Wallahu A'lam

Admin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment