Sep 4, 2018

Cara Mudah Cari rezeki Bayar Hutang Cicilan dan Angsuran Menurut Ust. Yusuf Mansur

Cung ya? Yang susah cari rezeki dan ingin mudah mencari rezeki, atau rezeki lancar cung. Yang duit langka banget dan ingin duit ada melimpah. Yang punya angsuran sana sini kredit pinjaman macet dan ingin terbayar lunas semua cung?

Ayo ngacung.. Gak usah malu-malu. Ngacung bareng saya.. Hehehehe :). Baca artikel ini ya? Mudah2an menjadi wasilah mudah rezeki mudah bayar hutang dan cicilan.


Semoga bisa jadi jawaban bagi anda yang mencari dengan kata kunci amalan rezeki yusuf mansur, cara cepat lunas hutang yusuf mansur, cara memperlancar rezeki, cara lunas hutang, cara melunasi hutang, cara melunasi hutang islami, cara melunasi cicilan, cara melunasi angsuran, cara cepat lunas hutang, cara melunasi hutang riba, doa rezeki yusuf mansur, doa pembuka rezeki yusuf mansur, rezeki yusuf mansur, wirid rezeki yusuf mansur, keajaiban rezeki yusuf mansur, percepatan rezeki yusuf mansur. Aamiin YRA


Cara Mudah Cari rezeki Bayar Hutang Cicilan dan Angsuran Menurut Ust. Yusuf Mansur



Berikut ini Cara Mudah Cari rezeki Bayar Hutang Cicilan dan Angsuran Menurut Ust. Yusuf Mansur (presiden PayTren) yang saya comot dari instagramnya beliau di https://www.instagram.com/yusufmansurnew/

Ada beberapa postingan yang bersambung dimana dalam artikel ini saya jadikan satu biar sekali baca langsung selesai dan paham dan praktek. Status pertama sbb

-------------------------

Sumber: https://www.instagram.com/p/BnLjFScHZpu/?taken-by=yusufmansurnew


Mulai dari Maghrib ini aja. Gpp koq. Allah mah terima aja kita kyk apa. Emangnya manusia. Sengaknya minta ampun kalo ngeliat orang salah. Kayak dia ga punya salah aja. Allah itu MAHA MULIA. Ga ada dosa dan kesalahan manusia yang ga bakal diampuninnya. Semua bakal diampunin. Trmasuk lalainya kita dari shalat fardhu dan ngentengin shalat2 sunnah.
Ngontrak kalo ga bayar aja, diomelin. Ditegor. Nah ini kita tinggal di Bumi-Nya. Yg beloman ditegor, kudu malah malu. Koq Allah Ya Maha Baik banget. Pemberian-Nya, ga disetop. Keren kan? Banget.
------------------------------------

Penjelasan: Bagi yang punya masalah hidup baik rezeki susah, banyak cicilan dan angsuran, hutang, dan semacamnya maka menurut Ustadz Yusuf Mansur yang pertama harus kita lakukan adalah TAUBAT. Satu kata dalam maknanya.

TAUBAT itu ngaku salah. Jangan keras kepala. Semua salah kita. Jangan ngeles jangan beralasan jangan berdebat jangan sok bisa jangan sok pinter dll. Jangan menyalahkan keadaan, situasi, orang dan apapun. TERIMA ajalah.. NGAKU SALAH AJA..

Kemudian perbaiki hubungan kita dengan_Nya

Ini biasanya ngakunya sudah taubat tapi kenyataannya masih belum mau menerima keadaan. Masih mudah nyolot. Masih suka merasa yang paling benar. Masih suka mencela keadaan. Masih lirak lirik pinjam sana sini. Masih suka berprasangka buruk dan semacamnya.

Kalau memang ngaku salah, TERIMA aja apapun yang terjadi tanpa sekalipun mendebat. TERIMA aja meski perih. Sebab seperti inilah hakikat TAUBAT.

--------------------------------------

Kemudian dilanjut dengan postingan instagram selanjutnya. Sumber https://www.instagram.com/p/BnLqJR2nrNf/?taken-by=yusufmansurnew


Punya masalah itu kudu seneng. Jd jalan tobat dan jalan dekat sama Allah. Ibadah jg jd kenceng lagi. Atau jd mulai lagi ibadah.
Karena itu, definisi masalah dan anugerah harus diubah.Masalah itu, apa2 yg membawa jauh sama Allah. Membawa lupa sama Allah. Membawa lalai sama Allah. Anugerah, sebaliknya. Penjelasannya, saya cicil di sambungan2 berikutnya.
InsyaaAllah didoakan. Biasanya 3-6bl aja udah ada banyak titik terang. Masa2 sulit, pasti ada. Orang taubat, banyak yg dicuci abis. Tp itu. Terimain aja. Skrg bedanya, ada Allah. Dulu ada dunia, kan ga ada Allah. Skrg ada Allah. Ada tempat ngadu. Doain saya juga ya. Selamat jalanin dulu 2 postingan. Bismillaah walhamdulillaah. Yg berhasil, dah banyak buanget.

--------------------------------



Penjelasan: Naah ni yang gak mudah. Mosok kata Ustadz YM punya masalah kudu seneng? Yang ngerasain itu lho? Warrrr biasaah..

Tapi memang gitu kok. Etape ini disebut dengan cuci cuci. Dosa dicuci sampai bersih. Perih sampai ke ulu hati. Yang sudah pernah ngerasain rasakno.. Hehe. Tapi pasti angguk2 kepala bahwa masa perih2 itu akan segera berakhir.

Makanya kata Ustadz Yusuf Mansur Presiden PayTren dan DAI kelas dunia, untuk temen perih2 perlu digeber waqiah, istighfar, sholawat, tasbih dan amalan penarik rezeki lainnya. Supaya ada tempat mengadu. Cas keyakinan. Yakin kalau semua akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan sejati.

Nanti kita akan tahu kok. Akan paham bahwa dibalik semua perih2 itu ada hikmah. Ada pelajaran berharga. Ada keajaiban. Yakin.

Jangan lupa tambahkan ini biar nendang, yaitu 4 surah. Waqiah, Ar rahman, Al Mulk dan Yasin. Plus sedekah barang yang anda cintai. Oke?

---------------------------------------

Lanjut di status berikutnya sumber disini https://www.instagram.com/p/BnLv2O6HWpP/?taken-by=yusufmansurnew


Dua postingan, mestinya udah sangat cukup u/ dipraktekkan. Musti punya ati yg kuat u/ memulai, lalu mendawamkan. Membiasakan. Bukan sekedar bisa ke masjid. Tapi jadi biasa ke masjid. Bukan sekedar bisa qabliyah ba'diah. Tapi jadi biasa. Dan malah ga bisa ninggalin. Dan demikian seterusnya thd amalan2 di 2 postingan sebelumnya.
2007, ada tukang tambel ban. Dg izin Allah saya cerita. Yg saya bekali baca Waaqi'ah pagi sore pagi sore. Boleh abis shubuh atau wkt dhuha. Sorenya, abis ashar sd sebelom maghrib. Dan aslinya, boleh jg diganti2.
Nah tukang tambel ban ini, bnr2 baca waaqi'ah. Dan beliau bersikeras ke masjid ke masjid ke masjid. Beliau merasa, ya bener. Ke rumah orang kaya aja jika ada kesempatan, mau banget girang banget. Masa ke Rumah Yang Maha Kaya? Ga mau. Dan upah harian beliau, 15rb per hari, disedekahkan trs. Ga peduli makan apa.
2008, ngundang saya dg izin Allah. Meresmikan franchise supermarket punya sendiri. Ga sewa. Beliau ada rizki sekitar 5M. Beli tanah sendiri. Bangun ruko sendiri. Dan dua dipake sendiri. Subhaanallaah dah.
Liat tuh. Padahal jd tukang tambel ban, betaon2. Sarjana akuntansinya ga kepake. Giliran deket sama Allah, namanya Allah adalah yang punya segala rizki, ya dibukain.
Tukang tambel ban ini emang bukan orang nakal. Cuma ga ibadah aja. Adapun buat kwn2 yg nakal, jahat, buruk, sengak, atinya kotor. Jempolnya rusak. Sebab nyerang orang mulu. Ya pasca pertaubatan dan benahin diri, benahin ibadah, perlu panjangan dikit dah. Wajar. Bersih2 dosa dulu. Asal jgn bikin dosa baru. Bismillaah walhamdulillaah. .
INI JADI SAMBUNGAN BAGIAN 3 dah ya. Selebihnya, buka2 Yousufe. (dulu namanya Youtube, hehehehe). Cari ceramah yg judulnya: 10 Dosa Besar. 3 episode. Dan yg judulnya Riyadhah 1&2. Dinikmatin aja. .
Oke ya? Allah ma'akum. Allah bersama kalian semua. Sambil bersihin hati dan pikiran, dari segala bentuk kemaksiatan dan dosa, kebencian, dan permusuhan. Saya doakan. Dan doakan juga saya.
---------------------------------

Lanjut postingan sumber disini https://www.instagram.com/p/BnLxUvZH2iY/?taken-by=yusufmansurnew

Nah, orang2 yg bermasalah, akan semakin lama keangkat masalahnya. Gegara ga jaga ati, pikiran dan perasaan. Mau ditolong, tp frekuensiny frekuensi pendosa. Padahal Allah udah mau dtg, bawa solusi, bawa jawaban, plus bawa ampunan, ridha, rahmat dan berkah-Nya. Kehalang lagi kehalang lagi. .
-------------------------------------------

Penjelasan: Salah satu penyebab pertolongan yang nyaris hadir kemudian balik lagi ke langit adalah kitanya gak jaga ati, pikiran dan perasaan, gitu kata Ustadz Yusuf Mansur. Udah riyadhoh kenceng sekenceng pertolongan yang turun dari langit terbang menukik ke bumi.

Begitu hampir nyampe, hati pikiran dan perasaan kita mulai kambuh penyakitnya. Mulai lagi buruk sangkanya, mulai lagi ngomongin orangnya, mulai lagi kesombongannya, mulai lagi kedengkiannya. Inilah yang jadi penghalang.

Sekali lagi jaga hati, pikiran dan perasaan tetap distell dalam frekuensi positif. Satu lagi, tetap jaga keyakinan meskipun ditengah2 keadaan yang membuat kita diliputi keraguan.

------------------------------------------

Terakhir status ini https://www.instagram.com/p/BnMEgzJnEah/?taken-by=yusufmansurnew



Bisa dipercepat koq. Lama kan sebab emang dosanya kali yg kebanyakan. Atau kelamaan ninggalin ibadah.
Tapi tenang aja. Bisa dipercepat koq. Coba selain tema2: 10 dosa besar (3 episode), dan riyadhah (2 episode), di Yousufe. (Dulu: YouTube). Coba cari tema: Quantum. Tulis aja: Quantum Yusuf Mansur. Mdh2an ada percepatan ya. Aaaamiin.
Selamat ber-al-Mulk ria. Bismillaah walhamdulillaah.
-------------------------------

Penjelasan: Sudah dhuha sudah tahajud sudah sedekah dll tapi rezeki masih seret? Nah ini tema klasik banget. Sebab nyatanya memang banyak yang begitu. Jawabannya adalah sebagaimana status sebelumnya yaitu jaga ati, pikiran dan perasaan.

Coba baca penjelasan saya di artikel yang lain. Ada 4 artikel bersambung

Lanjut status ig tambahan dalam sumber disini https://www.instagram.com/p/BnMF4Fcnif5/?taken-by=yusufmansurnew


Semoga bisa dipahami ya? Spy ga menyalahkan orang lain, saat kehinaan menimpa. Saat keburukan menimpa. Saat kejelekan menimpa. Saat musibah dan kesialan menimpa. Karena siapa tau, Allah Sudah Meninggalkan. Kalau Allah Sudah Meninggalkan, maka tidak akan Perlindungan dari-Nya.
Kecuali apa2 yg sudah ditetapkan Allah. Maka itu ga perlu sebab. Ga perlu ada logika. Makanya, tetep deket2 sama Allah. Dalam sebuah hadits, yg shohih. Rasul ditanya, tentang sebuah kampung yang diratakan oleh Allah. Sedang di dalamnya ada orang2 yg sholeh dan lurus. Apa jawaban Rasul? "Allah Bangkitkan kelak, sesuai dengan keadaan ketika dimatikannya."
------------------------------------

Kesimpulan Cara Mudah Cari rezeki Bayar Hutang Cicilan dan Angsuran Menurut Ust. Yusuf Mansur




Kalau mau mudah cari rezeki, mau hutang lunas, mau cicilan terbayarkan, angsuran terbayar, mau kaya, mau hidup bahagia dan semacamnya maka inilah langkah2 yang harus anda lakukan (menurut Ust. Yusuf Mansur
  1. TAUBAT. Pahami bahwa keburukan saat ini terjadi karna dosa kita. Maka yang harus kita lakukan adalah Taubat NGAKU salah.
  2. Mendekat. Jangan lupa mulai melatih budaya mendekat kepada pemilik kekayaan. Bisa dimulai dengan cara sholat berjamaah dimasjid, dhuha dan tahajud.
  3. TERIMA Akibat. Setelah taubat jangan disangka langsung blarrrrr.. Harta karun turun dari langit. Tapi malah biasanya kebalikannya. Inilah etape cuci cuci bersih dosa kita. Perih memang.. Tapi terimalah tanpa harus menyalahkan siapapun.
  4. Baca 4 Surath. Dalam perih2 pencucian dosa leburkan dengan baca 4 surah. Yasin, Al Waqiah, Ar Rohman, dan Al Mulk. Juga 100 istighfar dan 100 sholawat, tasbih pagi dan sore
  5. Sedekah Berlipat. Tendang masalah anda dengan sedekah barang yang anda cintai

Kalau anda YAKIN sudah melakukan ke 5 hal diatas, dan sudah istikomah maka bersabarlah sejenak. Tetap jaga hati, pikiran dan perasaan dalam frekuensi yang yakin dan positif. Jangan biarkan syetan menghembuskan was-was negatif. Misalnya begini "Ah jangan2 pertolongan gak datang? Jangan-jangan cuma lelah doang?". Buang keraguan dan mantapkan keyakinan.

Perubahan hidup pasti hadir, ada yang sangat cepat dan ada yang cepat. Ada juga yang lambat. Tergantung besar kecilnya dosa yang sudah pernah kita perbuat.

Kalau hitungan waktu biasanya 40 hari sudah ada tanda2. Paling tidak hati merasa tenang. Kalau menurut UYM paling gak 6 bulan sudah ada perubahan signifikan.

Tapi daripada stress mikirin waktu, bertanya-tanya kapan pertolongan Allah datang, mending sibukkan diri dengan hal2 yang positif. Sebab kapan pertolongan datang sudah bukan wewenang kita lagi dan tidak relevan ditanyakan.

Mengapa tidak relevan? Sebab kita khan sedang belajar taubat, belajar yakin sama Allah swt. Kalau masih terus bertanya-tanya berarti keyakinannya dipertanyakan. Berarti masih ragu.

Oleh sebab itu sibukkan anda dengan ibadah2 lainnya. Sibukkan diri kita dengan terus belajar, mengasah intuisi, banyak tafakur, banyak membaca dll. Karena kadang kala pertolongan datang dengan wasilah buku yang anda baca, atau ceramah yang anda dengar, atau orang yang anda temui, atau bisa jadi karena wasilah ARTIKEL INI?.

Kadangkala kuantum changing terjadi melalui hal2 sederhana yang seringkali kita abaikan sebelumnya. Setelah melakukan 5 langkah diatas Biidznillah intuisi kebuka lalu jadilah peluang yang sering kita abaikan menjadi asbab kemudahan.

Wallahu A'alm

Btw anda tahu PayTren milik Ustadz Yusuf Mansur? PayTren adalah salah satu bentuk perjuangan dan jihad dalam bidang ekonomi. Perjuangan membangun ekonomi berjamaah. Yuk paytrenkan kota anda. Caranya adalah sbb
  1. Klik www.tim.kampungpaytren.com
  2. Ketik kota anda
  3. Temukan leader terdekat, daftar dan paytrenkan kota anda sekarang juga

Demikian Cara Mudah Cari rezeki Bayar Hutang dan Angsuran Menurut Ust. Yusuf Mansur. Pasti bermanfaat. Sekali lagi Semoga bisa jadi jawaban bagi anda yang mencari dengan kata kunci amalan rezeki yusuf mansur, cara cepat lunas hutang yusuf mansur, cara memperlancar rezeki, cara lunas hutang, cara melunasi hutang, cara melunasi hutang islami, cara melunasi cicilan, cara melunasi angsuran, cara cepat lunas hutang, cara melunasi hutang riba, doa rezeki yusuf mansur, doa pembuka rezeki yusuf mansur, rezeki yusuf mansur, wirid rezeki yusuf mansur, keajaiban rezeki yusuf mansur, percepatan rezeki yusuf mansur. Aamiin

Bagikan ke teman anda ya?





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment