Sep 7, 2018

Ayat Kursi untuk Segala Hajat Kekayaan dan Perlindungan Jin Syetan

Berikut artikel dengan judul Ayat Kursi untuk Hajat Kekayaan dan Perlindungan, Referensi dari banyak sumber diantaranya dari buku Ustadz Yusuf Mansur dan Amir Kumadin judulnya doa-doa kunci rezeki.

Sebenarnya tidak hanya untuk hajat kekayaan dan perlindungan dari jin dan syetan tapi untuk semuanya. Misalnya ayat kursi untuk menagih hutang, ayat kursi untuk hajat, ayat kursi untuk kekayaan, ayat kursi untuk janin, ayat kursi untuk ibu hamil, ayat kursi untuk pengasihan, ayat kursi untuk anak, ayat kursi untuk kekebalan, ayat kursi untuk mengusir jin, ayat kursi untuk pengobatan


Ayat Kursi untuk Hajat Kekayaan dan Perlindungan Jin Syetan



Artikel ini dibuat juga karena ada pertanyaan dari sahabat tentang keutamaan dan fadhilah ayat kursi, yang dibaca 170 kali sbb:

"Kalau untuk ayat kursi 170 kali itu gimana? Apakah benar bisa mendatangkan mukjizat?"
Ayat Kursi adalah ada dalam QS Al Baqarah ayat 255. Saya copas dari sumber disini

Allah swt berfirman

اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ ۖ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ
Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS Al Baqarah: 255)
Sumber Al Qur'an disini

Menurut sumber diatas inilah keutamaan membaca ayat kursi

1. Pemimpin ayat Al Quran
2. Doa mustajabah
3. Kunci masuk surga
4. Ayat yang paling agung
5. Perlindungan dari jin dan sihir
6. Seperempat Al Quran
7. Kunci rezeki dan jodoh

Masih tentang Ayat Kursi untuk segala kebutuhan anda yang saya ambil sumbernya dari sini. Disitu ditulis beberapa dalil sbb

Siapa yang membaca ayat kursi lalu berdoa, doanya akan dikabulkan Allah karena di dalam ayat kursi ada asma Allah yang paling agung, yakni al hayyu al qayyuum.

Asma Allah yang paling Agung yang apabila dibaca dalam doa pasti dikabulkan ada dalam tiga tempat yaitu surat al-baqarah surat al-imron dan surat Thaha (HR. Ibnu Majah)

Tiga ayat yang dimaksud dalam hadits ini adalah Surat Al Baqarah ayat 255 (ayat kursi), Surat Ali Imran ayat 1-2, dan Surat Thaha ayat 111.

Barang siapa membaca ayat kursi sehabis setiap sholat fardhu maka tiada penghalang baginya untuk memasuki surga kecuali hanya mati (HR. Thabrani)

---------------------

Baca juga 2 artikel ini

Ayat Kursi Doa Rahasia Dipenuhi Segala Kebutuhan



Judul aslinya adalah Doa rahasia agar dipenuhi kebutuhan dalam buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG diterbitkan oleh Intuisi Press. Halaman 179

Sebelum membahas doa rahasia, Ini dia 5 prosedur dalam berdoa yang harus kita ikuti (seperti ditulis dalam buku tersebut) tapi dengan bahasa saya. Artinya sebelum membaca doa-doa yang sudah dan akan saya tulis pastikan temen2 sudah melewati step2 sbb
  1. Pertama: Taubat dulu sambil Mendekat kepada Allah swt. Terima keadaan yang kadang berat sebagai bagian dari penyucian dosa.
  2. Kedua: menjalankan hukum2 agama. Misalnya mulai membiasakan sholat berjamaah dimasjid. Memperhatikan syarat2 dalam berdoa dan menggunakan asmaul husna dalam memulai berdoa.
  3. Ketiga: Menjalankan amaliyah2 kunci rezeki sebagai faktor penguat doa anda. Ada 2 amaliyah kunci rezeki yakni amaliah lahir dan bathin. Misalnya Istighfar, tawakal, syukur, sholat dan sabar, sholat dhuha, sholat hajat, sholat istikhoroh, sedekah, taqwa dll
  4. Keempat: Tambah tendangan doa anda dengan baca Qur'an dan zikir2. Menzikirkan ayat2 rezeki dalam Al Quran. Misalnya membaca surah Al Waqiah, Al Ikhlas, Ayat Kursi, Dll
  5. Kelima: Berdoa dengan doa-doa kunci rezeki yang dibarengi permohonan akan keperluan atau hajat mendesak kita. Misalnya doa yang akan saya tulis dalam artikel ini maupun artikel yang lain.

Ingat lakukan 5 step atau langkah diatas sebelum berdoa dengan hajat anda. jangan ujug2 minta duit atau minta lunas hutang. Oke paham? Lanjut

Dalam buku tersebut ditulis sbb

"Nabi saw bersabda kepada Ali Bin Abi Thalib ra: Wahai Ali setiap kali engkau mau keluar rumah untuk sebuah keperluan, bacalah ayat Kursi niscaya Allah menunaikan keperluanmu, Insya Allah"

Penjelasan Ayat Kursi untuk Hajat Kekayaan dan Perlindungan Jin Syetan



Kalau untuk perlindungan/ kekebalan diri dari gangguan jin syetan saya pikir kita semua sudah sering mendengarnya. Dan di dalam ayat rukyah pengusir syetan pasti dibaca. Maka sering2lah membacanya agar terhindar dari gangguan jin dan syetan.

Dan saya pikir selain untuk perlindungan untuk hajat dan kekayaan juga bisa untuk semua hal misalnya yang sering netter cari adalah ayat kursi untuk menagih hutang, ayat kursi untuk hajat, ayat kursi untuk kekayaan, ayat kursi untuk janin, ayat kursi untuk ibu hamil, ayat kursi untuk pengasihan, ayat kursi untuk anak, ayat kursi untuk kekebalan, ayat kursi untuk mengusir jin, ayat kursi untuk pengobatan

Sebagaimana saya share ulang tulisan sebelumnya dalam sumber disini sbb
Barang siapa membaca ayat kursi sehabis setiap sholat fardhu maka tiada penghalang baginya untuk memasuki surga kecuali hanya mati (HR. Thabrani)
Jika ada surga dunia dan akherat Menurut sobat apa saja manifestasi surga dunia? Kalau saya bilang kekayaan, lunas hutang, agar anak sholeh sholehah, dapat jodoh the best, untuk kesembuhan, kemakmuran, kebagaiaan dan hal2 positif lainnya apakah anda setuju? So pasti.

Mengapa ayat kursi bisa untuk segala hajat kita? Sebab itu adalah kalam Ilahi, Maka fokuslah pada energi yang dihasilkan dari kalam ilahi. Energi tauhid. Energi ismul adzom.

Maksudnya adalah fokus pada penghayatan maknanya sehingga memicu timbulnya energi keyakinan/ keimanan dan tauhid dalam jiwa anda. Saya share ulang arti dari ayat Kursi dalam QS Al Baqarah 255 sbb
Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. (QS Al Baqarah: 255)
Jadi bukan ayat kursi secara dzahiriyah tapi maknawiyah. Bukan untaian kata namun lebih kepada substansi. Substansinya adalah energi keyakinan/ tauhid. Yakin kepada Allah swt. Kalau sudah bersama Allah swt emang ada yang mustahil? Gak ada...

Sekali lagi fokus kepada makna sampai memicu energi spiritual dalam dada.

Cara pengamalannya adalah dibaca. Usahakan setelah habis sholat fardhu anda rutin membacanya. Baca hayati dan resapi makna. Pastikan "ada rasa" nya dalam dada anda.

Bacalah.. Bacalah dan bacalah. Bacalah sebanyak2nya khususnya ketika anda sedang ada hajat kekayaan dan atau ingin perlindungan dari godaan jin syaten, dan atau untuk doa  keperluan apapun. Bacalah, setelah timbul keyakinan dalam dada lalu ucapkan keinginan/ doa anda. Insya Allah makbul.

Sebab apa? Sebab kita yakin kepada_Nya yang akan mengabulkan segala doa. Sebab sudah ada letupan-letupan keyakinan dalam dada. Iman kepada Yang Maha Kekal lagi terus menerus mengurus mahluk_Nya. Percaya kepada Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar. Subhanallah dah..

Demikian Ayat Kursi untuk Segala Hajat Kekayaan dan Perlindungan Jin Syetan, semoga bermanfaat. Share ke teman anda ya?

Wallahu A'lam
Admin

Dipersembahkan oleh KLIK Rahasia Kunci Sukses. Rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki

-----------------------

Baca juga ini ya? Siapa tahu jadi asbab rezeki dan kekayaan anda. Siapa tahu wasilah dari doa anda

Siapa tahu jadi asbab rezeki dan kekayaan anda. Siapa tahu wasilah dari doa anda. Siapa tahu jadi asbab kekayaan dan kemakmuran. Aamiin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment