Sep 9, 2018

4 Pola Hukum LOA Tarik Menarik, Nomor 4 Menakjubkan Gan..!

Ini artikel copas dari salah satu support system bisnis online building people and team. Temanya adalah Hukum LOA atau tarik menarik. Baca ya? Sebab menurut saya inspiratif banget. Jangan lupa share.

Dibagian akhir saya jelaskan lebih detil tentang 4 pola LOA tersebut. Oleh sebab itu baca sampai selesai. Ada beberapa artikel tentang hukum LOA, salah satunya silahkan baca dulu artikel sebelumnya disini


Artikel ke dua tentang 4 pola hukum LOA. Tapi sebelum membaca pastikan paradigmanya bahwa semua adalah sunnatullah. Semua biidnizllah.


4 Pola Hukum LOA Tarik Menarik, Nomor 4 Menakjubkan Gan..!



Dari HUKUM LOA saya Pribadi Menyimpulkan ada 4 POLA HUKUM LOA

Coba Anda Bayangkan Anda berada di Huruf A dan anda Memiliki Impian yang besar yang berada di Posisi Z

Apabila Anda berada di POLA "PERTAMA" Anda Akan Mengejar Impian dan Impian Anda akan Berlari

Semakin anda Kejar maka Impian Anda akan Berlari

Kenapa hal itu bisa Terjadi Karena LAPTOP anda Mengetik NEGATIF Maka yang Muncul di Layar NEGATIF

Maksudnya

Yesss Pikiran dan Perasaan Anda lagi Negatif sehingga Akhirnya Yang jadi Nasib Anda adalah NEGATIF juga

Contoh: Anda Kehilangan Kunci motor, anda harus ke tempat kerja JAM 8.00 Sedangkan Waktu Sudah Menunjukan Jam 07.59

Maka saya yakin dan percaya kebanyakan dari Anda Berperasaan Negatif, Galau, Gelisah, Marah2 dsb hingga akhirnya pikiran Anda Pun Negatif dan Otak anda memproyeksikan Ke Nasib Anda untuk Hasil yang NEGATIF

Semakin Anda Cari Kunci Itu semakin Anda seperti mustahil mendapatkannya

Tapi pernahkan Anda Merasakan kehilangan barang

Lalu Anda Mengerjakan SHALAT tiba2 Terbesit "Oh Ya Barang Itu Disana??

Kenapa bisa seperti itu karena ketika Anda SHALAT PERASAAN & PIKIRAN Anda lagi Positif

Ketika Anda Berada di POLA ke 2 ( "DUA" ) anda Mengejar Impian dan Impian Anda Berjalan

Semakin Anda Kejar Semakin Impian Anda Berjalan Hingga Akhirnya Anda Pasti akan mencapai Impian Anda Namun Anda akan merasakan Lelas yang sangat luar biasa

Dan Ketika Anda Berada di POLA ke 3 ( "TIGA" ) Anda mengejar Impian Anda Dan Impian Anda Berlari Mendekati Anda Seperti Ada Suatu KEAJAIBAN yang Sangat DAHSYATTTTTT

Misalkan Anda Dari "A" Ke "B" ke "C" dst kemudian Impian Anda dari "Z" ke "Y" ke "X" dst hingga akhirnya Impian Anda Lebih cepat Tercapai

Nah yang Berada di Pola Ke 3 adalah mereka yang berada Di level Pikiran, Perasaan Positif & Motivasi yang Positif

Dan Pola Ke "4" Anda DIAM saja tapi IMPIAN anda yang Berlari MENDEKATI anda.. ini lebih2 dari kejaiban

Saya yakin Anda Pernah merasakannya Anda menginginkan Sesuatu, ketika Anda diam tiba2 apa yang anda inginkan Ada di hadapan Anda

Nah orang yang Ada di POLA ke 4 Ini adalah mereka yang berada di LEVEL Pikiran Positif, Perasaan Positif, Motivasi Positif dan Juga SPRITITUALITAS yang Tinggi

----------------------

Penjelasan: Tulisan diatas inspirasinya dari sumber luar. Jika saya menyimpulkan dengan bahasa saya sendiri 4 pola LOA atau tarik menarik tersebut adalah

1. Pola LOA Negatif

Anda ingin sukses, ingin kaya, ingin sejahtera. Tapi pikiran anda selalu negatif, suka mengeluh, suka menyalahkan keadaan dan orang lain, mudah menyerah dan mudah putus asa.

Anda mau menuju angka 10, tapi dibarengi dengan kenegatifan (-). Maka selamanya anda tidak akan sampai angka 10 melainkan -1, -2 sampai -10 (minus 10) atau malah lebih.

Artinya adalah anda tidak akan sampai kepada keinginan anda melainkan semakin menjauh dan menjauh dan menjauh. Selama anda tidak mau membuang minus (-) maka selama itu anda berjalan menjauh. Lihat gambar ilustrasi dibawah ini


Oleh karena itu belajar BUANG KENEGATIFAN dalam diri anda sekarang juga, atau anda akan menyesal dimasa depan.

2. Pola LOA Hukum Tarik Menarik Logika

Anda ingin kaya, sukses, makmur, bahagia dan tercapai segala cita-cita. Lalu mulailah pada hari itu anda mulai menghitung dengan kalkulasi matematika.

Anda punya pemahaman bahwa kalau mau sukses harus sarjana, maka mulailah anda menabung dan kuliah sampai lulus. Kalau mau bisnis dengan keuntungan besar, maka modalnya harus besar. Lalu mulailah anda merintis bisnis dengan pinjam ratusan juta dari bank.

Kalau barang dijual dengan keuntungan 1.000 maka anda harus menjual 1.000.000 piece agar dapat untung 1 milyard. Pokoknya semua serba itung2an detil.

Anda akan sampai ke impian anda selangkah demi selangkah. Setiap anda melangkah satu kali, maka impian anda juga mendekati anda satu kali. Ketika anda melangkah 100 kali maka impian anda juga demikian.

Analoginya anda berada dalam cermin. Ketika anda menjauh maka bayangan dalam cermin juga menjauh. Ketika anda mendekat maka bayangan dalam cermin juga mendekat. Cermin melakukan apa2 yang persis anda juga lakukan.


Anda akan sampai, tapi anda akan lelah. Kesukesan yang anda inginkan mungkin bisa anda dapatkan dalam 10 tahun atau 20 tahun, tapi anda semakin lemah dan semakin tua.

Sebab anda mengandalkan logika dan kecerdasan otak manusia. Sementara kecerdasan manusia itu lemah. Ada ribuan parameter kesuksesan yang tidak bisa kita kontrol dengan kecerdasan. Dan celakanya prediksi saya 80% lebih penduduk dunia ada di pola ini.

3. Pola 3 Anda Berjalan Ia Berlari

LOA pola ke 3 adalah ketika anda berjalan impian anda berlari mendekat. Oleh karena itu biasanya orang dengan kharakter nomor 3 ini cepat sekali mendapatkan apa yang ia inginkan. Atau lebih cepat daripada orang lain.

Kalau anda berjalan, impian berlari. Kalau anda berlari, impian juga berlari lebih cepat menuju anda. Ini dahsyat banget, menakjubkan.

Siapa mereka? Mereka adalah orang2 yang punya cita-cita positif, dibarengi dengan pikiran perasaan yang positif dan dibingkai dengan sebuah DOA.

Analoginya adalah anda menggunakan sayap untuk terbang tinggi, sehingga anda akan lebih cepat sampai kepada tujuan. Dan sayap itu adalah DOA


Orang ini punya cita2 pengin sukses, kaya, makmur, sejahtera dan bermakna, makanya ia mau belajar. Ia meyakini pasti dan bergaransi sampai, entah cepat atau lambat. Mengapa ia sangat yakin? Sebab segala keinginan dan DOAnya sudah disandarkan kepada Yang Maha Mengabulkan DOA.

Pernah mendengar atsar begini? "Jika hambaku berjalan mendekati_KU, maka Aku akan berjalan dengan cepat. Jika hamba_Ku berjalan cepat mendekati_Ku maka Aku akan berlari. Jika hamba_Ku berlari maka Aku akan menemuinya secepat kilat"

Makanya tak heran banyak testimoni akselerasi kesuksesan karena banyak berderma, banyak silaturahmi, banyak zikir, banyak melakukan amalan rezeki, karena berbakti dll.

Kurang lebih begitu. Silahkan cari dan cek lagi hadist qudsynya. Untuk detail tema ini akan kita bahas lain waktu Insya Allah.

4. Impian Menemukan Anda Meskipun Anda Diam

Meskipun anda diam, tidak melakukan apa-apa. Atau malah melakukan hal2 lain diluar dari usaha menjemput impian anda, tetapi ajaibnya impian andalah yang mencari dan menemukan anda.

Anda memang ingin sukses dan bahagia, namun anda tidak melakukan sesuatu yang menjadi sebab impian anda menjadi kenyataan. Ajaibnya impian anda terbang menukik dan mendekati anda. Atau kesuksesan yang anda impikan akan mencari dimanapun anda berada.

Siapakah mereka?

Mereka adalah orang2 yang teramat sangat positif dan mempunyai tingkat spiritualitas tertinggi. Apapun takdir, apapun kejadian entah itu baik atau buruk selalu dihadapi dengan senyuman penuh kesyukuran.

Mereka selalu bersyukur, selalu istighfar. Mereka mempunyai tingkat keikhlasan dan kepasrahan yang tinggi dalam bingkai iman keyakinan kepada Sang Pencipta. Mereka tawakal dan tingkat penyerahan diri yang tertinggi.

Orang ini seperti samudera. Tenang tapi menghanyutkan. Selalu saja sungai2 rezeki mengalir ke arahnya dalam jumlah tiada terkira dan ia (samudera) tidak akan pernah meluber. Tetap tenang..


Ciri2 orang ini biasanya pembawaannya sangat tenang, kata2 yang keluar dari mulut mereka bak intan berlian, mereka berwibawa, teduh dan damai. Jika anda bertemu mereka dijamin langsung jatuh cinta.

Anda yang mana?

Dimanapun posisi anda baik 1,2,3 atau 4 yuk mulailah belajar positif. Setelah itu belajar ikhlas dan tawakal. Karena hanya seperti itulah cara supaya bisnis kita, impian kita, dream dan goal kita bisa terealiasai dengan percepatan.

Anda punya bisnis sebagai kendaraan untuk sukses? Maka lakukan ini agar supaya ada kuantum
  1. Pastikan niat awal dream anda adalah kebaikan
  2. Positifkan hati pikiran dan perasaan
  3. Terbuka menerima masukan dan pembelajaran
  4. Bersyukur akan hari ini apapun hasilnya seraya terus melakukan perbaikan
  5. Lakukan usaha sebagai tugas manusia, selebihnya untuk sesuatu diluar kontrol dan kendali kita serahkan kepada Sang Pencipta
  6. Belajar dari mereka yang sudah pernah mengalami dan merasakan percepatan skala kuantum.
  7. Dekati DIA yang mengendalikan dan mengotrol tak terhitung parameter kesuksesan yang tidak bisa kita kontrol. Dekati DIA dengan berdzikir

Insya Allah tema ini akan saya buatkan artikel dengan lebih detail agar ada pemahaman yang menyeluruh. Doain ya?

-----------------------

Info Tambahan

Mau bertemu sosok seperti Samudera agar kita bisa belajar darinya? Ia adalah Ustadz Yusuf Mansur. Yuk jalin relasi dalam sebuah bisnis dan perjuangan ekonomi umat
  1. KLIK www.tim.kampungpaytren.com
  2. Ketik kota anda dan temukan leader terdekat
  3. Daftar dan paytrenkan kota anda

Siapa tahu ke depan anda bisa jadi bupati dikota anda.. Hehe. Lets make a dream.

Demikian 4 Pola Hukum LOA Tarik Menarik, Nomor 4 Menakjubkan Gan..!. Semoga bermanfaat. Jangan lupa kasih tahu teman anda ya?




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment