Aug 31, 2018

Tips Trik Menghasilkan Uang 100.000/Hari dari Google Adsense, Mudah Gan.

Saya main google adsense dari akhir januari 2018. Alhamdulillah rata-rata sudah 100.000an sehari sampai artikel ini ditulis. Target tetap 1 juta sehari. Mungkin dalam waktu dekat mau mencoba youtube adsense biar income terdongkrak.

Doain ya? Saling mendoakan. Aamiin

Saya tergoda mau coba youtube adsense sebab sering melihat video sederhana seorang anak yang sedang bermain saja dikunjungi oleh jutaan viewers. Apalagi video youtube yang benar2 diolah dengan baik mungkin bisa lebih banyak.

Kalau hitungan youtube adsense setiap 1.000 viewers akan mendapatkan 1 USD. Nampak mudah dan gampang gan. Apalagi sudah punya akun adsense blog jadi makin gampang. Tidak perlu mendaftar ulang. CUman memang perlu 1.000 subscribers dulu sebelum bisa dimonetize.

Demikian juga artikel di blog. Setiap ada 1.000 viewers yang melihat iklan meski tanpa KLIK kita tetap dibayar 1 USD. Kalau ada yang klik iklan kita dibayar antara 400 sd 600 rupiah per KLIK valid. Klik valid itu orang klik iklan dan membaca sales pagenya paling gak selama 2 menit.

Mau ikutan program adsense? Buka dan baca2 dulu www.adsense.google.com

Kalau anda sudah punya blog yang cukup rame cobalah daftarkan blog anda agar bisa menghasilkan uang dengan adsense.


Tips Trik Menghasilkan Uang 100.000/Hari dari Google Adsense, Mudah Gan.



Dulu awal2 saya dapat duit dari adsense adalah 5.000 sehari. Rasanya sudah seneng banget. Sampai pamer ke teman saya, "Brow saya dapat goceng nih? Waw jadi lebih semangat". Kemudian bulan kedua dan ketiga saya genjot sampai kemudian bisa punya income 50.000 sd 100.000/hari dari adsense.

Ini contoh penghasilan adsense saya. Kemarin 130.000 dan hari ini saat saya screenshot dari aplikasi adsense sudah 140.000 lebih. Mayan buat nambah uang jajan.. Hehe. Lihat gambar


Yang mau install aplikasi google adsense biar mudah manage bisa KLIK LINK Ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.ads.publisher&hl=in

Penghasilan 100.000an lebih dalam 1 hari didapatkan dari beberapa blog. Lihat gambar dibawah ya?

Artinya anda bisa membuat beberapa blog dengan niche yang berbeda-beda agar traffic blog anda bagus. Apa minat anda? Cobalah tuangkan dalam sebuah blog atau beberapa blog. Karena search engine lebih suka blog yang niche marketnya spesifik bukan gado-gado.


kalau traffic blog anda sudah bagus coba daftar google adsense. Untuk cara daftar google adsense buka www.adsense.google.com lalu pelajari. Googling ya? Saya aja belajar manual kok. belajar sendiri dan membaca buku.

Dan faktanya mudah kok. Asal terus mencoba. Ketika belum diterima google adsense coba lagi minggu depan dan seterusnya sampai diterima. Kalau yang beruntung bisa sehari diterima. Yang kurang beruntung sudah berulang kali daftar tetap belum diterima. Yang penting jangan menyerah.

Dibawah ini adalah jenis2 iklan yang menghasilkan uang. Paling banyak adalah iklan in article, artinya iklan yang menyatu dalam artikel. Diikuti dengan iklan jenis in feed, tautan responsif dan seterusnya.

Untuk jenis2 iklan ini anda akan paham ketika sudah diterima oleh adsense dan mulai setting iklan anda. Ada banyak pilihan jenis iklan yang bisa anda pilih dan olah.


Iklan jenis in article seperti apa sih? Seperti gambar dibawah ini, menyatu dengan artikel kita


Iklan tautan responsif seperti apa? Seperti gambar dibawah ini


Kalau dibawah ni jenis iklan yang saya pasang diside bar. Panjang polos ukuran 300 x 600 kalau tidak salah


Seperti saya sampaikan sebelumnya coba buat beberapa blog dengan niche yang berbeda2. Misalnya blog ini sebenarnya lebih condong niche marketnya lebih kepada " doa-doa dan motivasi spiritual". Tapi kok jadi gado2? ENtahlah.. hehe



Saya juga buat blog databasegrupwa.blogspot.com yang niche marketnya tentang database whatsapp dan wa marketing. Dan ada lagi beberapa blog yang lain.


Iklan jenis apakah yang paling banyak menghasilkan duit? Kalau di blog saya yang paling banyak malah iklan teks. Kemudian disusul iklan gambar. Disusul multimedia dan match content. Untuk ukuran iklan adsense yang paling menghasilkan adalah ukuran resposif atau menyesuaikan layar. Disusul iklan dengan ukuran yang besar2. Lihat gambar



Iklan match content kayak apa sih? Kayak gambar dibawah ini


"Mas biasanya kalau gajian dari adsense dikirim via apa?"

Kalau saya via wire transfer, atau transfer ke bank lokal setiap tanggal 22. Minimal payment atau pembayaran kalau sudah mencapai 100 USD atau sekitar 1.3 jutaan. Tapi memang verifikasinya agak ribet kalau pakai wire transfer.

Cuman setelah selesai beberapa kali verifikasi kemudian bulan berikutnya tinggal transfer saja dan seterusnya begitu.

Ada juga pilihan via Check atau western union. SIlahkan pilih yang menurut anda paling nyaman.

"Gimana sih syarat blog kita diterima adsense?"



Nah itu yang saya bingung. Yang penting buat anda adalah update saja artikelnya. Kalau sudah ada 10 postingan coba daftar. Kalau belum diterima bikin lagi artikel. Kalau sudah ada 100 page view coba ulang daftar adsense.

Kadang memang mudah kadang sulitnya bukan main. Yang penting terus mencoba. Sebab jujur saja bayaran dari adsense lah yang membuat saya lebih bersemangat menulis.

"Bagaimana Tips Trik Menghasilkan 100.000/Hari dari Google Adsense, yang katanya mudah gan?"

Ya itu tadi, terus menulis. Bikin beberapa blog dengan niche yang berbeda. Misalnya bikin 4 blog dan update artikelnya setiap hari. Lalu sambil berproses sambil belajar SEO biar rangking blog anda bagus.

Saya punya 1 blog yaitu databasegrupwa.blogspot.com yang gratisan sudah dapat 20.000an sehari. Padahal baru saya olah sebulanan. Artinya kalau mau income 100.000 sehari buat 4 blog dengan niche yang berbeda. Maka dalam 4 bulan anda sudah bisa punya income 100.000an sehari. Gampang khan?

"Kalau artikel copasan, atau pakai tools autosend, atau ikut arisan klik gimana Mas? Biar kliknya banyak, atau trafficnya bisa besar secara instan"

Jangaaann.. Saya pernah beranggapan bisa men1pu google. Ternyata google lebih cerdas dari kita2. Jangan melanggar kebijakan layanan google adsense atau akun anda akan dibanned atau diblokir. Kalau sudah begitu khan repot. Blog yang bertahun2 anda bangun bisa roboh.

Ingat jangan macam dengan google. Robotnya punya inteligensi yang luar biasa. Jangan klik iklan sendiri, jangan minta orang lain/ teman klik iklan di blog anda. Jangan ikut arisan klik. Jangan bikin artikel 100% copas. Jangan ambil copyright orang lain. Jangan pake auto artikel dan autosend artikel ke banyak blog sekaligus. Bahaya gan..

Kalau SEO nya belum mantap, atau trafficnya belum signifikan carilah traffic dari facebook. Share artikel anda di facebook yang ngelink ke blog anda. Atau cari traffic di WA selama ini saya aman2 saja.

Intinya main jujur dan alami aja gan. Jangan coba2 main gak jujur. Google itu mesin cerdas luar biasa. Jangan sampai menyesal kalau akun anda di banned karena anda tidak jujur.

"Apakah ada blog lain yang punya penghasilan besar dari adsense"

Wualaah banyak banget gan. Income saya mah seiprit. Tak terhitung mereka yang punya income ratusan juta khususnya blog dari luar negeri. Misalnya blog techchruch yang bisa menghasilkan milyaran setiap bulan dari adsense dan iklan lainnya.

Blogger lokal juga tak terhitung yang sudha bisa menghasilkan puluhan juta. Misalnya maxmanroe yang konon bisa menghasilkan 50 jutaan sebulan. Dahsyat khan?

Anyway semoga artikel ini bisa menjadi jawaban bagi anda yang mencari informasi di google dengan kata kunci google adsense adalah, google adsense login, google adsense indonesia, google adsense youtube, google adsense itu apa, google adsense blog, google adsense apk, cara google adsense menghasilkan uang, cara google adsense membayar kita, cara google adsense mengirimkan uang, tips agar blog diterima google adsense, tips google adsense indonesia, kisah sukses google adsense indonesia, cerita sukses google adsense, kisah sukses dari google adsense, trik diterima google adsense, trik sukses google adsense.

Silahkan bagi yang suka nulis khususnya, barangkali minat main adsense. Kapan lagi bisa menguangkan passion kita? Mumpung jaman teknologi dimana cari duit lebih mudah dan nyaman. Saya doakan sukses ya?

Demikian Tips Trik Menghasilkan Uang 100.000/Hari dari Google Adsense, Mudah Gan.. Semoga bermanfaat.

-----------------------

Tambahan info nih..

NB: Mau duit 25.000 sd 100.000/ bulan seumur hidup nyaris tanpa kerja dan tanpa ngapa-ngapain? Kalau mau langsung saja registrasi daftarkan nomor HP masing-masing 100% gratis. KLIK link diibawah

https://bit.ly/2LsuirP
https://bit.ly/2LsuirP

Anda dapat duit (setelah launching) sebab nomor HP diinject dengan ringtone berisi iklan pihak ke 3. Dijamin aman.

Kalau mau jutaaan syaratnya ajak sebanyak2nya teman dan sahabat registrasi. Ini bisnis modal dengkul, gratis, gak ada jualan, gak ada target, gak ada resiko, gak ada yang hilang dari rekans.. Zero risk. Selengkapnya pelajari blog ini gan.. https://bit.ly/2MCEjXV

Note: Launching (start) 22 September 2018

Demikian tambahan info. Meski gak ada kaitannya dengan google adsense gpp ya? Namanya juga iklan.. Hehe. Atau lebih tepatnya share informasi yang menurut saya anda pasti membutuhkannya. Sebab bisa jadi bukan cuma 100.000 sehari uang yang akan anda dapatkan, bisa jadi sejuta. Aamiin





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment