Aug 21, 2018

Syarat Sukses Harus Mau Keluar Biaya Duit Modal Uang Bro

Alhamdulillah kalau terkait sukses yang dimanifestasikan dengan banyaknya duit saya sudah pernah ngalamin.. Udah pernah artinya ada etape saya diguyur duit. Meski sekarang lagi enggak.. Wkwkwkw.

Tapi enggak versi saya mungkin iya versi anda. Kalau dulu bisa diguyur lebih dari 50juta sebulan, bahkan mungkin 100 juta sebulan, maka sekarang kalau 20 juta sebulan banyak apa dikit? Silahkan jawab menurut ukuran dan versi anda.. Hehhehe

Kalau mau sukses apa syaratnya?

Syaratnya harus mau keluar duit atau biaya atau uang duluan untuk beli ilmu atau beli skill atau ketrampilan. Sebab pintu gerbang kesuksesan adalah ilmu. Dan sekarang untuk mendapatkan ilmu harus bayar. Maka bayarlah.


"Jer Basuki Mowo Beo". Istilah jawanya begitu. Untuk sukses butuh pengorbanan. Baik pengorbanan harta benda, pikiran dan tenaga. Gitu Bro


Syarat Sukses Harus Mau Keluar Biaya Duit Modal Uang Bro




Syarat Sukses Harus Mau Keluar Biaya Duit Modal Uang Bro. Kalau gak mau keluar modal, mending urungkan niat anda untuk sukses, kaya dan banyak duit. Ini beneran saya tegaskan demikian.

Sebab saya ngalamin banget. Saya sudah keluar uang jutaan bahkan puluhan juta buat beli ilmu, beli skill dan ketrampilan. Khususnya ketrampilan online.

Dan dari jutaan yang saya keluarkan ada yang saya gunakan ada yang enggak. Dan saya tidak protes kok. Kalau saya keluar jutaan namun ilmunya belum bisa saya praktekkan mungkin saja sayanya yang salah.


Syarat Sukses Katakan "Saya yang Salah dan Perlu Belajar"

Syarat Sukses Katakan "Saya yang Salah dan Perlu Belajar". Artinya biang kerok kenapa kita tidak sukses dan kaya adalah diri kita sendiri. Jangan salahkan orang lain, cuaca, suasana, pendidikan atau apapun.

Perhatikan ini ya?

Kalau anda condong suka menyalahkan orang lain, cuaca, pendidikan dan apapun maka urungkan saja keinginan anda untuk sukses dan kaya dan banyak uang. Buang impian anda untuk sukses.

Misalnya sebagai contoh ada screenshot ini nih. Buat memahamkan anda semua.


Yang bersangkutan kecewa karena membayar 99.000. Tanpa pikir panjang langsung dikembalikan uangnya dalam bentuk pulsa 100.000. Kemudian ybs mengira baru dikirim 50.00. Ampuun dah.. Maklum mungkin emak2 gaptek. Gpp.

Ybs menyalahkan file, menyalahkan orang lain. Padahal dirinya sendirilah yang gaptek dan masih harus belajar banyak. Tetapi ybs tidak mau belajar atau enggan belajar dan lebih memilih menyalahkan sesuatu diluar dirinya.

Padahal seharusnya diri kitalah yang disalahkan. Mengapa hal sepele dalam hal ini membuka file saja tidak bisa? Mengapa enggan belajar?

Artinya apa?

Artinya kalau kita menyesal keluar uang untuk belajar mending urungkan impian anda untuk sukses. Sebab Jer Basuki Mowo Beo.

Kalau anda lebih condong menyalahkan orang lain, mudah mengeluh, dan semacamnya sekali lagi buang impian anda untuk sukses. Sebab kharakter sukses bukan seperti itu.


Begini Kharakter Sukses



Untuk sukses diperlukan kharakter yang mana hanya sedikit orang yang bisa mendapatkannya. Hanya orang2 yang memang serius pake banget mau sukses saja yang memilikinya.

Apa saja kharakter sukses itu?
  • Mau Sukses Harus Mau Keluar Biaya Duit Modal Uang Bro. Modal untuk bisnis, untuk membeli ilmu dan ketrampilan. Dan juga mau rugi, meski duit yang dikeluarin seperti gak ada manfaat buat kita.
  • Mau sukses harus mau belajar. Sebab diri kita ini bodoh, maka bodohilah. Supaya mau belajar dan berkembang lebih baik dan positif lagi.
  • Mau sukses harus sabar. Tidak ada kesuksesan instan. Tidak ada ujug2 harta karun turun dari langit. rezeki ujug2 ini hanya didapatkan oleh segelintir orang Taqwa saja. 
  • Mau sukses harus tangguh. Sebab dalam prosesnya pasti mengalami jatuh dan bangun. Pasti ada masanya perih getir. Kalau gak mau merasakan sakitnya berproses gampang saja kok. Urungkan niat anda untuk sukses dan kaya
  • Mau sukses harus bersyukur. Terima hasilnya saat ini dengan penuh sukur. Seberapapun hasilnya baik kecil maupun gak ada hasil. Tapi niatkan untuk terus berproses. Jangan berhenti berproses

Paling tidak itulah syarat kharakter atau pribadi sukses. Dan faktanya untuk sukses dan kaya itu tidak gampang. Perjuangannya gak mudah bro. Hanya ada 2 pilihan saja.

"Anda mau ikuti proses atau tidak" Itu saja pilihannya.

Semoga kita semua diberikan ketangguhan untuk sukses dimasa depan. Aamiin

Wallahu A'lam

------------------------------------

Additional Information

Berikut beberapa informasi rekomendasi peluang usaha barangkali beminat. Saya rekomen artinya saya sudah menjalankan dan mendapatkan hasilnya.

Ikuti dan baca linknya ya?
  • Jualan robot WA bisa dapat 200.000an ribu sehari modal BC di grup Whatsapp dan Media sosial. Baca penjelasannya disini
  • Peluang bisnis modal dengkul alias tanpa modal, hanya daftarin nomor HP dan anda dibayar bisa sampai 25 jutaan sebulan. Baca penjelasannya disini
  • Saya sudah dapat 0.5 milyard dari bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Daftar segera nanti saya pandu. Pelajari web ini ya?
  • Rahasia kunci sukses, rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki. Simak story telling bagaimana saya dan mereka mengamalkan amalan langit untuk akselerasi rezeki. Baca webnya disini
  • Musim politik perlu aplikasi scraping WA dan WA blast? Anda bisa berburu nomor HP di seluruh kota di Indonesia untuk kemudian kirim pesan blast/ siaran. KLIK disini untuk detail

Silahkan benar2 dibaca dan dipelajari ya? Insya Allah jadi peluang baru buat anda dan kita semua. Aamiin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment