Aug 18, 2018

Penting, Inilah 8 Jenis Rezeki Nomor 4 Mengejutkan

Ternyata ada pembagian rezeki lho? rezeki semua dari Allah namun ada amaliah2 yang menjadi sebab rezeki turun kepada kita. Jangan sampai berkeyakinan rezeki di tangan Allah lalu kita santai-santai dan males2an.

Artinya ada amaliah atau kunci-kunci rezeki yang harus kita usahakan dan temukan. Sehingga pintu rezeki kita akan terbuka. Penting, Inilah 8 Jenis Rezeki Nomor 4 Mengejutkan.

Apa itu?


Rezeki tak terduga dan tak disangka-sangka. Solusi bagi anda yang sudah mentok. Sudah berusaha kesana-kemari tetap mentok. Maka lakukan nomo 4 yakni TAQWA.

Artikel ini saya copas dari sumber grup WA dengan sedikit saya edit. Semoga bermanfaat


Inilah 8 Jenis Rezeki dari Allah swt, Baca dan Renungkan



1.Rezeki Yang Telah Dijamin.

Maksudnya dalah rezeki yang pasti kita dapatkan tidak bisa tidak.

‎وَمَا مِن دَابَّةٍ فِي الْأَرْضِ إِلَّا عَلَى اللَّهِ رِزْقُهَا وَيَعْلَمُ مُسْتَقَرَّهَا وَمُسْتَوْدَعَهَا كُلٌّ فِي كِتَابٍ مُّبِينٍ

"Tidak ada satu makhluk melatapun yang bergerak di atas bumi ini yang tidak dijamin ALLAH rezekinya." Surah Hud : 6).

2. Rezeki Karena Usaha.

Adalah bentuk keadilan Allah swt yaitu siapa yang bekerja dia yang dapat lebih banyak. Siapa yang malas dapatnya hanya rezeki yang memang sudah jatahnya.

‎وَأَن لَّيْسَ لِلْإِنسَانِ إِلَّا مَا سَعَى

"Tidaklah manusia mendapatkan apa-apa kecuali apa yang dikerjakannya." (Surah An-Najm : 39).

3. Rezeki Karena Bersyukur.

Adalah rezeki sebagai hadiah hamba-hamba Allah yang pandai bersyukur menggunakan harta benda yang sudah ia dapatkan. Mau berbagi manfaat untuk sesama dan semesta alam.

‎لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ

"Sesungguhnya jika kamu bersyukur pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu." (Surah Ibrahim : 7).

4. Rezeki Tak Terduga.

Adalah rezeki yang datang tak disangka, dan tiba-tiba mendapatkan solusi dari masalah hidup yang membelit kita. Wasilahnya adalah TAQWA. Takwa adalah menjalankan perintah_Nya dan menjauhi segala larangan_Nya

‎وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجًا( ) وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ

"Barangsiapa yang bertakwa kepada ALLAH nescaya Dia akan menjadikan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya." (Surah At-Thalaq : 2-3).

5. Rezeki Karena Istighfar.

Oleh sebab itu banyak2 istighfar agar menjadi asbab rezeki. Rezeki yang didapatkan sebagai hadiah bagi hamba-hamba Allah yang selalu mohon ampun ketika melakukan kesalahan dan memperbaiki diri.

‎فَقُلْتُ اسْتَغْفِرُوا رَبَّكُمْ إِنَّهُ كَانَ غَفَّارًا ( ) يُرْسِلِ السَّمَاءَ عَلَيْكُم مِّدْرَارًا

"Beristighfarlah kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, pasti Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan memperbanyak harta.” (Surah Nuh : 10-11).

6. Rezeki Karena Menikah.

Siapa yang belum nikah tapi sudah pengin nikah cung? Menikahlah sebab ada rezeki yang sudah Allah janjikan kepada pemuda pemudi yang menikah

‎وَأَنكِحُوا الْأَيَامَىٰ مِنكُمْ وَالصَّالِحِينَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَإِمَائِكُمْ إِن يَكُونُوا فُقَرَاءَ يُغْنِهِمُ اللَّهُ مِن فَضْلِهِ

"Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak dari hamba sahayamu baik laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, maka ALLAH akan memberikan kecukupan kepada mereka dengan kurnia-Nya." (Surah An-Nur : 32).

7. Rezeki Karena Anak.

Saya juga meyakini banyak anak banyak rezeki disaat yang lain menganggap banyak anak repot. Kalau terkait keinginan maka saya punya banyak anak lebih bahagia. Yuk tambah lagi?

‎وَلَا تَقْتُلُوا أَوْلَادَكُمْ خَشْيَةَ إِمْلَاقٍ نَّحْنُ نَرْزُقُهُمْ وَإِيَّاكُمْ

"Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu kerana takut miskin. Kamilah yang akan menanggung rezeki mereka dan juga (rezeki) bagimu.” (Surah Al-Israa' : 31).

8. Rezeki Karena Sedekah

Nah ini cara gampang dapat rezeki yakni sedekah. Sedekahlah dan jangan pikirkan balasannya nanti anda akan kecewa. Sedekah aja terus, dan percayalah anda tidak akan kelaparan. Bersabarlah menunggu balasan sedekah yang anda tidak akan tahu kapan.

‎مَّن ذَا الَّذِي يُقْرِضُ اللَّهَ قَرْضًا حَسَنًا فَيُضَاعِفَهُ لَهُ أَضْعَافًا كَثِيرَةً

“Siapakah yang mahu memberi pinjaman kepada ALLAH, pinjaman yang baik (infak & sedekah), maka ALLAH akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipatan yang banyak.” (Surah Al-Baqarah : 245).

Demikian artikel "Penting, Inilah 8 Jenis Rezeki Nomor 4 Mengejutkan". Silahkan dibaca dan diterapkan ya? Semoga bermanfaat

Jangan lupa share ke teman anda

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses. Rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki

Wallahu A'lam

-----------------------------------

Additional Information

Berikut beberapa informasi rekomendasi peluang usaha barangkali beminat. Saya rekomen artinya saya sudah menjalankan dan mendapatkan hasilnya.

Ikuti dan baca linknya ya?
  1. Jualan robot WA bisa dapat 200.000an ribu sehari modal BC di grup Whatsapp dan Media sosial. Baca penjelasannya disini
  2. Peluang bisnis modal dengkul alias tanpa modal, hanya daftarin nomor HP dan anda dibayar bisa sampai 25 jutaan sebulan. Baca penjelasannya disini
  3. Saya sudah dapat 0.5 milyard dari bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Daftar segera nanti saya pandu. Pelajari web ini ya?
  4. Rahasia kunci sukses, rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki. Simak story telling bagaimana saya dan mereka mengamalkan amalan langit untuk akselerasi rezeki. Baca webnya disini
  5. Musim politik perlu aplikasi scraping WA dan WA blast? Anda bisa berburu nomor HP di seluruh kota di Indonesia untuk kemudian kirim pesan blast/ siaran. KLIK disini untuk detail

Silahkan benar2 dibaca dan dipelajari ya? Insya Allah jadi peluang baru buat anda dan kita semua. Aamiin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment