Aug 21, 2018

Loyalitas itu Omong Kosong, yang Penting Dapur Ngebul Gan

Kadang kita diberikan 2 pilihan. Loyalitas kepada organisasi atau milih dapur? Karena kadang waktu kita habis untuk urusan komunitas atau organisasi sehingga kadang urusan dapur diabaikan. Anda milih mana?

Kalau saya maklum jika tim saya tidak bisa hadir disebuah acara. Apalagi acaranya berbayar. Mungkin ybs sedang tidak ada uang.

Atau mungkin uangnya diperuntukkan untuk dapur biar terus ngebul. Sekali lagi saya maklum


Loyalitas itu Omong Kosong, yang Penting Dapur Ngebul Gan



Loyalitas itu Omong Kosong, yang Penting Dapur Ngebul. Loyalitas itu akan tetap awet ketika dapur sudah ngebul. Atau loyalitas akan bertahan lama jika organisasi yang kita ikuti menjamin dapur kita tetap ngebul.

Kalau tidak? Mending urusan dapur diutamakan dulu. Sebab kalau sampai dapur anda nggak ngebul, kelar idup lo.. Hehe

Seperti status ini nih


Dan komentarnya mungkin saja dari sahabat yang merasakan hal yang sama. Komunitas nomor 2 saja, yang nomor satu adalah dapur masing2.


Buat hiburan yang dapurnya sedang ketap ketip ada meme nih. Mayan hiburan buat bapak2 yang sedang susah payah nyari nafkah. Barangkali terhibur. dan barangkali bisa jadi doa. Wkwkwkwkwk


Ah sudahlah. Ini artikel iseng2 aja. Daripada seharian gak nulis

Pesan saya jangan sampai dapur anda berhenti ngebul. Utamakan dapur. Kalau sudah ngebul baru anda boleh keluar dan belajar loyalitas dengan organisasi atau komunitas anda.

Atau saya doakan semoga organisasi atau komunitas anda menjadi sebab dapur anda mengebul, dengan asap yang kebal kebul.

Aamin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment