Aug 11, 2018

Ini Dia Hasil Polling Pilpres 2019 Prabowo Sandi Jokowi KH. Ma'ruf Amin, Hasilnya Mengejutkan

Beberapa hari yang lalu sudah dideklarasikan capres cawapres untuk pilpres 2019. Jokowi perpasangan dengan KH. Ma'ruf Amin dan Prabowo Subiyanto berpasangan dengan Sandiaga Uno.


2 Pasangan ini mengejutkan kita semua, sebab kita tak menyangka kalau Bapak Joko Widodo menggandeng ulama besar yaitu KH Ma'ruf Amin. Sebab selama ini konon desas desusnya Jokowi diusung oleh partai yang tidak menginginkan ulama duduk di politik.

KH. Ma'ruf Amin mengalahkan pasangan cawapres lainnya sebut saja Moeldoko, Mahfudz MD dan juga Hari Tanusudibyo. Bahkan sebelumnya Mahfidz MD digadang-gadang bakal berpasangan dengan Jokowi dimana detik2 akhir Jokowi memilih KH. Ma'ruf Amin sebagai cawapres.

Tapi apa dan bagaimanapun keputusan Jokowi dan partai pendukungnya tetap harus kita hargai dengan berbaik sangka bahwasanya keputusan ini untuk kebaikan bangsa kedepan.



Pasangan lain tak kalah mengejutkan dimana Bapak Prabowo Subijanto menggandeng Sandiaga Uno Wakil Gubernur DKI Jakarta. Sebelumnya ada beberapa nama yang digadang2 bakal menjadi cawapres Pak Prabowo sebut saja KH Salim Jufri dari PKS.

Ada juga putera SBY dan beberapa nama lainnya termasuk yang direkomendasikan oleh GNPF MUI yaitu KH Arifin Ilham, KH Abdullah Gymnastiar.

2 nama terakhir setelah mentok merayu Ustadz Abdul Somad atau UAS untuk mendampingi Prabowo. UAS menolak secara halus pencalonannya sebagai cawapres Prabowo Subijanto dan lebih memilih untuk berdakwah.

Kemudian Prabowo memilih non ulama yaitu Sandiaga Uno. Padahal kita sering mendengar bahwa prabowo akan berkoalisi dengan ulama. Gencar di media terkait dengan pasangan umara dan ulama untuk kepentingan umat islam. Dan yang melakukannya malah kubu Jokowi.

Mengejutkan bos..

Yaaah beginilah politik.. Kita sebagai anak bangsa paling bisanya mendoakan semoga siapapun yang memimpin negeri ini bisa shiddiq amanah tabligh dan fathonah untuk menuju sebuah negara yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofuur. Aamiin


Ini Dia Hasil Polling Pilpres 2019 Prabowo Sandi Jokowi KH. Ma'ruf Amin, Hasilnya Mengejutkan

Iseng2 saya bikin polling di facebook tentang siapa yang dipilih oleh facebookers. Yang belum vote segera lari dan kasih vote anda. Kunjungi akun Facebook saya DISINI.

"Mas gak usah bahas-bahas politik ah?"

Gpp juga keleus.. Mari bicara politik yang mendewasakan kita semua. Mari kita luruskan mereka yang berantem gara2 beda pandangan politik. INi disebut mendewasakan perpolitikan nasional. Wiiihh :)

2 hari ini saya bikin polling Apakah pasangan 1 yaitu Prabowo Sandiaga Uno atau pasangan 2 yaitu Jokowi KH. Ma'ruf Amin.

Hasilnya mengejutkan... Ini Dia Hasil Polling Pilpres 2019 Prabowo Sandi Jokowi KH. Ma'ruf Amin, Hasilnya Mengejutkan


Dalam 2 hari polling berjalan ada 355 suara masuk, dan terus bertambah. Tingkat error tidak bisa dipertanggung jawabkan. Demikian juga tingkat keyakinan dan validitas tidak bisa dipertanggungjawabkan. Namanya juga iseng2 hehe

Ini dia hasil pollingnya 

77% Facebookers memilih pasangan Prabowo Sandiaga Uno

23% Facebookers memilih pasangan Jokowi KH. Ma'ruf Amin



Apakah anda terkejut?

"Gak terkejut mas, biasa aja"

Hehe.. :) Ya sudah gpp kalau biasa aja. Bagi saya mengejutkan. Sebab koalisi Umara Ulama malah (sementara ini) kalah telak. Padahal ramai diperbincangkan kombinasi terbaik adalah Umaro dan Ulama.

Malah kombinas Umara dan Umara lah yang menang besar. Apakah karena voters didominasi oleh teman2 yang menghendaki 2019 Ganti Presiden.. Entahlah. Saya tidak tahu.

Untuk hasil polling selanjutnya yakni setelah seminggu atau 2 minggu atau 30 hari nanti Insya Allah saya informasikan juga.


Ini Dia Komentar Facebookers terkait Hasil Polling Pilpres 2019 Prabowo Sandi Jokowi KH. Ma'ruf Amin

Lalu bagaimana komentar dan respon facebookers atau netters terkait polling iseng2 ini? Berikut ini beberapa komentarnya

Deden Permadi · 2 teman yang sama
🤔🤔pilihan yang sulit di putuskan,,,😁😁

Deni Nugraha Saya ini aja om ah,kali aja bisa nurunin bayar Listrik ama bensin.hehehe.

Deni Nugraha Soalnya biasa bayar listrik paling banyak 130rb,lah sekarng 300-350rb lebih,bgi sy mah berat om,blm yg laenny pada naek.lieur

Milyader Onlin 1 atau 2 yang penting adem, gak berantem, dan sama2 untuk Indonesia yang lebih baik

Hikmawati Agak kecewa sih sama cawapresnya prabowo Coba prabowo wakilnya dr ulama saya mantap pilih prabowo.

Ahmad Mustafid Dahlan 1 atau 2 yg penting U-16 jd juara

Tri Agung Prayogo Siapa pun presidennya .Pilih PayTren buat transaksi bayar2 nya yaa. Jangan lupaaa daftar disaua juga bisa

Adhin Busro AlHafiz Siapa mau jadi cawapres saya? Cung

Calon warga paytren resmi




Sebagian besar facebookers berkomentar tentang pasangan Prabowo Sandiaga Uno, kenapa demikian? Entahlah. Mana saya tahu.. Hehe

Namun ada juga yang berkomentar positif tentang Pasangan Jokowi dan Sandiaga Uno.

Yang jelas seperti komentar Milyader Onlin "1 atau 2 yang penting adem, gak berantem, dan sama2 untuk Indonesia yang lebih baik"

Bisa jadi saat pilpres nanti yang menang adalah benar2 Prabowo Sandiaga Uno. Jadi cita2 2019 ganti presiden tercapai. Atau bisa jadi Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin yang menang. Sehingga Jokowi bisa 2 periode? Kita tidak tahu..

Yang bisa kita lakukan sekali lagi DOA. Mendoakan untuk kebaikan negara tercinta. Siapapun pemimpinnya semoga dialah yang terbaik dunia akherat. Mari kita suport dan kita dukung seraya memberikan apa yang terbaik yang bisa kita lakukan.

But...

Nantinya setelah menjabat yang melakukan kebijakan keliru semoga sadar dan bertaubat. Jika ternyata tidak pro rakyat mari kita demo bareng2, agar kembali ke jalan yang benar. Yang munafik dan bermuka dua semoga hitam wajahnya.

Yang menista ulama mari kita doakan semoga dapat hidayah. Yang ada niat melakukan makar semoga lekas jebloskan ke penjara sekalian.. Jika nanti ada pengkhianat bangsa dan menjual aset2 bangsa mari kita doakan Go to hell.. Hehe.

Sebab ini negeri kita semua. Tumpah darah kita yang akan kita perjuangkan dan pertahankan sampai titik darah penghabisan. Kita menghendaki negeri ini menjadi negeri yang berdaulat, berdikari dan bermartabat. Sekali lagi mari doakan yang terbaik untuk keberkahan negeri ini.

Oleh karena itu 2 kubu gak boleh berantem, gak boleh saling menjatuhkan, gak boleh nyinyir2an. Mari dewasa dalam berpolitik. Damai... Setuju ya? Sepakat ya? Deal ya?

Saran saya sebelum nyoblos istikhoroh dulu ya? Bismillah dulu, supaya ditunjukkan pilihan yang terbaik diantara yang baik. Ditunjukkan pilihan yang terbenar diantara yang benar.

Naah akhirnya selesai sudah...

Demikian artikel "Ini Dia Hasil Polling Pilpres 2019 Prabowo Sandi Jokowi KH. Ma'ruf Amin, Hasilnya Mengejutkan". Semoga bermanfaat.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment