Aug 13, 2018

Foto Video Nonton Timnas U 23 VS China Taipei 4-0 Stadion Patriot Bekasi, Dahsyat Auranya Gan

Minggu 12 Agustus 2018 momong anak nonton bola Timnas U 23 melawan china taipei. Mumpung dekat dari rumah. Pertandingan dimulai pukul 7 malam di stadion Patriot Bekasi.

Berangkat dari rumah pukul 17.30. Lalu beli tiket..

Ampuuun dijeeeee... Tiket tribun udah habis. Tiket 75.000an, 150.000an wes entek. Tinggal yang @ 300.000an sama VIP saja. Terpaksa menguras dompet untuk 3 tiket. Sudah kadung sampai stadiun mosok harus balik maning?


Foto Video Nonton Timnas U 23 VS China Taipei 4-0 Stadion Patriot Bekasi, Dahsyat Auranya Gan



Ooooo cantik manja paripurna olalalaaaa. Goooololololllll.. Siapa kitaaa siapa kitaaaaa... Indonesia.

Jebreeeeedddd yaa ampoon ya ampoooon, tendangan sepeda kembaliii. Tendangan sepeda bung. Cakep bangeet dahhh. Cakeeeppp. Siapa kitaaaaaa... Siapa kitaaa. Indonesiaa. Ulaaalalaaaaa. By Valentino Jebred

Berikut beberapa foto videonya gan.. Hehe. Yang ini saya ambil dari youtube



Ini video anak saya sama Pak Cholis leader besar PayTren KPN.. Heehee. Sekalian branding komunitas KPN hehe.

Anda belum mitra paytren? Saran saya segera WA Pak Cholis leader andalan saya.. Sekali lagi kalau pengin sukses di bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur silahkan langsung saja WA Pak Cholis ya? Dia leader edannn.. Gila abisss.. Support fulll

Ini nomor WA nya: +62 812-8493-4220. Hanya untuk yang belum mitra dan yang ingin sukses di bisnis paytren.

Dari kemarin2 merengek pengin main bola. Ya sudah sekalian saja nonton bola di stadiun megah patriot bekasi. Biar nanti tumbuh besar bisa menjadi pesepakbola dunia. Siapa yang tahu?



Sebagian foto saat hendak masuk stadiun patriot bekasi. Dan saat masuk masih agak kosong. Belum pada masuk semua penontonnya.. Hehe





Pesan moral..



Tumben2an saya nulis tentang nonton bola? Sebab ingin kasih pesan moral siapa tahu bermanfaat. Apa itu?

Bahagiakan anak anda. Mungkin saja nilai sekolah mata pelajaran matematika jelek. Tapi disisi lain ia pasti punya passion dan semangat membara dibidang lain. Misalnya sepak bola barangkali? Oleh sebab itu berikan ruang kepada anak anda untuk berekspresi.

Yang kedua kadang kita sebagai orang tua juga perlu refreshing.. Hehe. Maka lakukanlah. Silahkan refreshing sesuai dengan kesukaan anda. Kalau saya pas nonton bola bisa teriak sekeras-kerasnya tanpa ada yang protes.. Hehe

Yang ketiga adalah kerja sama. Kalau kita nonton bola maka pesan yang bisa disampaikan adalah tentang kerja sama. Mungkin anda punya tim bisnis barangkali. Maka kerja sama adalah fundamental. Anda tidak bisa bekerja sendiri.

Di lingkungan juga demikian, mulai dari lingkungan keluarga, RT, RW dll. Juga lingkungan kerja, teman, komunitas, organisasi dan lain sebagainya.

Sekali lagi kerjasama.. Kerja sama dan kerjasama. Jangan kerja sendirian. Anda tidak akan bisa dan tidak akan mampu menyelesaikan semuanya. Betul?




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment