Aug 23, 2018

Doa Rahasia Meraih Jabatan Kekuasaan Kedudukan Tinggi dan Lunas Hutang Segunung

Berikut ini Doa Rahasia Meraih Jabatan Kekuasaan Kedudukan Tinggi dan Lunas Hutang Segunung yang saya ambil dari buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG diterbitkan oleh Intuisi Press

Judul aslinya adalah Doa rahasia untuk meraih kedudukan yang tinggi dengan berlimpah rezeki dan mempermudah membayar hutang. Halaman 176-178

Sebelum membaca artikel ini alangkah baiknya anda juga membaca artikel yang terkait dengan tema ini'


Sebelum membahas doa rahasia, Ini dia 5 prosedur dalam berdoa yang harus kita ikuti (seperti ditulis dalam buku tersebut)
  1. Pertama: Mendekat dan bermunajat kepada Allah swt
  2. Kedua: menjalankan hukum2 agama. Memperhatikan syarat2 dalam berdoa dan menggunakan asmaul husna dalam memulai berdoa.
  3. Ketiga: Menjalankan amaliyah2 kunci rezeki. Ada 2 amaliyah kunci rezeki yakni amaliah lahir dan bathin. Misalnya Istighfar, tawakal, syukur, sholat dan sabar, sholat dhuha, sholat hajat, sholat istikhoroh, sedekah, taqwa dll
  4. Keempat: Menzikirkan ayat2 rezeki dalam Al Quran. Misalnya membaca surah Al Waqiah, Al Ikhlas, Ayat Kursi, Dll
  5. Kelima: Berdoa dengan doa-doa kunci rezeki yang dibarengi permohonan akan keperluan atau hajat mendesak kita.

Doa Rahasia Meraih Jabatan Kekuasaan Kedudukan Tinggi dan Lunas Hutang Segunung


Berikut ini adalah Doa Rahasia Meraih Jabatan Kekuasaan Kedudukan Tinggi dan Lunas Hutang Segunung. Dalam buku tersebut ditulis doanya adalah sbb

Rosulullah saw bersabda kepada Muadz bin Jabbal, "Wahai Muadz, ketahuilah aku akan mengajarkan kepadamu sebuah doa yang dapat engkau berdoa dengannya, yang bilamana engkau mempunyai tanggungan hutang seperti gunung, maka Allah swt akan membayarkan semua hutang-hutangmu. Bacalah doa ini wahai Muadz:

قُلِ اللَّهُمَّ مَالِكَ الْمُلْكِ تُؤْتِي الْمُلْكَ مَنْ تَشَاءُ وَتَنْزِعُ الْمُلْكَ مِمَّنْ تَشَاءُ وَتُعِزُّ مَنْ تَشَاءُ وَتُذِلُّ مَنْ تَشَاءُ ۖ بِيَدِكَ الْخَيْرُ ۖ إِنَّكَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ

تُولِجُ اللَّيْلَ فِي النَّهَارِ وَتُولِجُ النَّهَارَ فِي اللَّيْلِ ۖ وَتُخْرِجُ الْحَيَّ مِنَ الْمَيِّتِ وَتُخْرِجُ الْمَيِّتَ مِنَ الْحَيِّ ۖ وَتَرْزُقُ مَنْ تَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ
Katakanlah: "Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.
Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas)".
(QS Ali Imran: 26-27)
Tafsir Jalalain

(Katakanlah, "Wahai Tuhan) atau ya Allah (yang mempunyai kerajaan! Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki) di antara makhluk-makhluk-Mu (dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki) dengan memberinya kemuliaan itu (dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki) dengan mencabut darinya. (Di tangan-Mulah segala kebaikan) demikian pula segala kejahatan; artinya dalam kekuasaan-Mulah semua itu. (Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.)

(Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan pula siang ke dalam malam) hingga bertambah panjanglah keduanya sebanyak berkurangnya dari yang lain (Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati) misalnya manusia dari sperma dan burung dari telur (Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup dan Engkau beri rezeki siapa yang Engkau kehendaki tanpa terhitung") artinya rezeki yang luas dan amat banyak.

Sumber Al Qur'an disini

Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang di dunia dan di akherat, Engkau beri karunia siapapun yang Engkau kehendaki, dan Engkau juga tidak memberikannya kepada siapapun yang Engkau kehendaki. Berikanlah rahmat untuk diriku sehingga aku tidak mengharapkan lagi rahmat dan kasih sayang dari siapapun selain Engkau (HR. Thabrani dari Muadz ra.)

-----------------------------

Doa yang diambil dari Al Qur'an ini juga sering diwasiatkan oleh Ustadz Yusuf Mansur. Sebagai media cas keyakinan bahwa apapun masalah dan problem kehidupan bisa terpecahkan dengan ijin Allah swt.

Asalkan kita yakin asalkan percaya kepada_Nya niscaya sebesar apapun masalah akan teratasi. Pasti ada titik dan momentum datangnya pertolongan.

KUncinya adalah maintain atau mempertahankan keyakinan kita kepada Allah swt apapun yang terjadi, meski dititik nadzir sekalipun.

Bismillah Walhamdulillah.

Demikian Doa Rahasia Meraih Jabatan Kekuasaan Kedudukan Tinggi dan Lunas Hutang Segunung

Wallahu A'lam

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses. Rahasia sukses dengan amalan sukses





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment