Aug 21, 2018

Doa Mudah Dapat Jodoh Terbaik Shaleh Shalehah

Berikut ini Doa Mudah Dapat Jodoh Terbaik Shaleh Shalehah yang saya ambil dari buku Doa-Doa Kunci Rezeki karya Ust. Yusuf Mansur dan Amir Kumadin SaG diterbitkan oleh Intuisi Press

Judul aslinya adalah Doa agar Mudah Mendapatkan Jodoh yang Terbaik (Saleh/Salehah). Halaman 181-182


Sebelum membahas doa rahasia, Ini dia 5 prosedur dalam berdoa yang harus kita ikuti (seperti ditulis dalam buku tersebut)
  1. Pertama: Mendekat dan bermunajat kepada Allah swt
  2. Kedua: menjalankan hukum2 agama. Memperhatikan syarat2 dalam berdoa dan menggunakan asmaul husna dalam memulai berdoa.
  3. Ketiga: Menjalankan amaliyah2 kunci rezeki. Ada 2 amaliyah kunci rezeki yakni amaliah lahir dan bathin. Misalnya Istighfar, tawakal, syukur, sholat dan sabar, sholat dhuha, sholat hajat, sholat istikhoroh, sedekah, taqwa dll
  4. Keempat: Menzikirkan ayat2 rezeki dalam Al Quran. Misalnya membaca surah Al Waqiah, Al Ikhlas, Ayat Kursi, Dll
  5. Kelima: Berdoa dengan doa-doa kunci rezeki yang dibarengi permohonan akan keperluan atau hajat mendesak kita.

Doa Mudah Dapat Jodoh Terbaik Shaleh Shalehah

Berikut ini adalah Doa Mudah Dapat Jodoh Terbaik Shaleh Shalehah. Dalam buku tersebut ditulis doanya adalah sbb

وَالَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

Dan orang orang yang berkata: "Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa." (QS Al Furqon: 74)

(Dalam buku tersebut dimulai dari yang huruf tebal)

Tafsir Jalalayn

(Dan orang-orang yang berkata, "Ya Rabb kami! Anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami) ia dapat dibaca secara jamak sehingga menjadi Dzurriyyaatinaa, dapat pula dibaca secara Mufrad, yakni Dzurriyyatinaa (sebagai penyenang hati kami) artinya kami melihat mereka selalu taat kepada-Mu (dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.") yakni pemimpin dalam kebaikan.

Sumber Al Qur'an disini

---------------------------------

Cara pengalamannya gimana?

Baca aja sesering mungkin kemudian pekalah terhadap kejadian demi kejadian. Bisa jadi anda bertemu seseorang? Bisa jadi orang itu jodoh anda bisa jadi bukan.

Dan segala kejadian adalah untuk mendewasakan kita. Jadi jangan berprasangka negatif ya? Sudah doa minta jodoh malah ketemu orang yang bukan jodohnya. Sudah doa malah ditolak sama si doi. Padahal sudah bertahun2 ngincer.. Ngaku :)

Sebab semua adalah proses sebelum dipertemukan dengan jodoh yang sesungguhnya. Jadi jangan terlalu sedih ketika ditolak atau diputusin. Percayalah itu awal yang bahagia. hanya dan hanya jika anda memulainya dengan niat yang benar.

Sekali lagi semua hanya proses sebelum dipertemukan dengan jodoh yang sesungguhnya yang sebelumnya disimpen di langit.

Yaitu jodoh yang terbaik, yang shaleh dan shalehah. Yang jadi anda temukan dan atau dipertemukan ditempat yang tidak anda duga sama sekali.

Contohnya saya... Hehe

Saya dipertemukan dengan jodoh saya di pesta pernikahan saudara. Cukup taaruf sekali dua kali langsung lamar dan jadi dah.. Hehe

Demikian Doa Mudah Dapat Jodoh Terbaik Shaleh Shalehah. Saya doakan yang jomblo segera dapat jodohnya ya? Aamiin

Wallahu A'lam

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses. Rahasia sukses dengan amalan sukses




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment