Aug 14, 2018

Curhat Sudah Dhuha Tahajud Rezeki Tetap Seret Tidak Lancar, Mengapa Demikian? Bag. 2

Saya sudah menulis artikel bagian 1 tentang tema Curhat Sudah Dhuha Tahajud Rezeki Tetap Seret Tidak Lancar, Mengapa Demikian?. Silahkan baca dulu bagian 1 DISINI.

Kita lanjut bagian 2


Curhat Sudah Dhuha Tahajud Rezeki Tetap Seret Tidak Lancar, Mengapa Demikian? Ini adalah tema yang pelik. Sebab disatu sisi ada mereka yang tahajud pol selama 7 hari sudah ada keajaiban, sementara disisi lain banyak yang sudah setahun merutinkannya namun belum ada perubahan apa-apa.

Makanya saya juga bingung harus menjawab apa dan bagaimana.. Kemudian parameter2 apa yang menjadikan asbab amalan penarik rezeki bisa bekerja sesuai dengan hajat kita. Tentu saja semuanya adalah Biidznillah.

Namun ijinkan saya sedikit menjawab. Semoga jawaban saya bisa memperkaya pemahaman kita semua terkait dengan amalan penarik rezeki atau semacamnya.




Amalan 40 Hari Menjadi Kaya, Maksudnya Bagaimana?

Sahabat saya sudah membaca buku dari Ustadz Yusuf Mansur berjudul 40 hari menjadi kaya. Lalu sahabat tadi merutinkan amalan2 yang ada dalam buku 40 hari menjadi kaya. Bukan hanya 40 hari tapi sudah setahun. Kenapa gak kaya-kaya juga? Kenapa duitnya gak banyak?


Simak penjelasan saya yang saya ambil dari artikel saya sendiri DISINI

Maukah anda saya kasih amalan 40 hari menjadi kaya? Bahkan ada jaminan menjadi kaya? Dalam buku Kaya 40 Hari karya Ustadz Yusuf Mansur ditulis, "Jadilah orang kaya! Orang yang perlunya hanya sama Allah semata, orang yang butuhnya hanya kepada Allah semata".

Dalam buku tersebut juga ditulis, " Kekayaan apa lagi yang diinginkan oleh seseorang bila Yang Maha Kaya sudah bersamanya? Jadilah Kun Ghaniyyan, jadilah orang kaya. Dan berbuat banyaklah buat agama dan buat orang lain."

" Kekayaan apa lagi yang diinginkan oleh seseorang bila Yang Maha Kaya sudah bersamanya?"

Artinya untuk kekayaan yang paling besar adalah ketika kita sudah merasa bersama_Nya. Bukan bersama duit, bukan bersama properti, bukan bersama bos dll.

Artinya kalau hati sudah merasa dekat dengan Allah swt itulah kaya yang sesungguhnya. Makanya dalam buku tersebut ditulis, "40 hari menjadi kaya sama dengan riyadhoh 40 hari"

Lalu bagaimana caranya? Tentu saja ada banyak cara. Yang jelas selama 40 hari dekat dengan Allah swt misalnya
  • 40 hari dhuha 12 rakaat
  • 40 hari tahajud 8 rakaat
  • 40 hari baca Qur'an 
  • 40 hari shubuh tepat waktu
  • 40 Hari puasa senin kamis
  • 40 hari zikir dan istighfar sebanyak-banyaknya
  • 40 hari baca sholawat 100 kali sehari
  • Dan segala manifestasi ibadah ritual lainnya

Jadi itulah yang dimaksud dengan 40 hari menjadi kaya. Benar-benar kaya dan jauh lebih kaya daripada kekayaan dunia. Yaitu ketika sudah BERSAMA YANG MAHA KAYA, itulah definisi kekayaan sejati.

Bahkan 2 rakaat sholat sunnah sebelum subuh lebih utama dari dunia dan seisinya.

Adapun kaya DUNIA yang dimanifestasikan dalam bentuk uang, properti, rumah mewah, kendaraan dan lain sebagainya nanti juga akan diberikan sebagai bonus saja.

Kapan? Kalau ada pertanyaan kapan artinya anda belum kaya. 40 hari amalan menjadi kaya bisa jadi percuma. Oleh sebab itu fokus dulu di amalan kaya dalam 40 hari. 40 Hari Riyadhoh untuk dekat kepada Sang Pemilik segala kekayaan.

Kapan menjadi kaya? Bahkan sudah dimulai dari hari pertama melakukan riyadhoh 40 hari bersama Allah. Masalah kapan kekayaan dunia akan datang maka sudah bukan urusan kita lagi dan tidak relevan ditanyakan.

Sebab kalau kekayaan sejati yang sesungguhnya sudah didapatkan mengapa masih menagih kekayaan semu? Yaitu kekayaan harta benda dunia?

Bahkan dalam sebuah kisah, sebagaimana dikisahkan dalam training 40 hari menjadi kaya, sahabat Umar bin Khatab ra. memberikan gratis Kuda terbaiknya kepada siapapun yang mau. Sebab apa? Sebab kudanya telah melalaikan sholat dhuhur sehingga Umar ra ketinggalan di rakaat pertama.

"Siapa mau Kuda ku ini, saya berikan gratis. Sebab kuda ku sudah membuat aku ketinggalan rakaat pertama" Begitu kurang lebih kata umar.

Terang saja tidak ada yang mau, sebab para sahabat semuanya pada saat itu tahu betapa kecil nilai dunia dibanding sholat berjamaah.

Kuda nya Umar ra adalah kuda terbaik saat itu. Kalau saat ini kurang lebih setara dengan mobil termewah misalnya Roll-Royce, Ferari atau Lamborghini.

Curhat Sudah Dhuha Tahajud Rezeki Tetap Seret Tidak Lancar, Mengapa Demikian? Bag. 2



Naah definisi kekayaan sejati sekarang sudah tahu ya? Yaitu ketika kita sudah BERSAMA Yang Maha Kaya. Kata "Bersama" ini bisa jadi saat kita dekat kepada_Nya melalui ibadah-ibadah baik ibadah wajib atau sunnah.

Sebab kalau kita sudah dekat dengan Yang Maha Kaya, maka DOA2 kita sudah pasti lebih didengar. Artinya kalau kita MERASA sudah dekat kepada_Nya melalui ibadah tahajud dan dhuha, namun doa-doa kita tak kunjung terkabul maka ada 2 kemungkinan.

Kemungkinan pertama mungkin saja masih harus menunggu beberapa saat lagi. Hanya perlu kesabaran sedikit lagi. Kemungkinan ke dua dan biasanya ini yang sering terjadi adalah kitanya yang ke GE ER an. Merasa dekat dengan_Nya padahal belum... Hehe :)

Jadi kuncinya itu..
"Kalau kita sudah dekat dengan Yang Maha Kaya maka doa-doa kita sudah pasti lebih di dengar. Kalau belum juga terkabul artinya kita belum dekat dengan_Nya, apapun alasannya"
Oleh karena itu yang perlu kita lakukan adalah instrospeksi dan evaluasi diri. Apa yang membuat kita jauh dari_Nya. Atau apa yang membuat DIA menjauhi kita. Etape instrospeksi ini dinamakan dengan SCREENING.


Screening dari 10 Dosa Besar

Menurut bukunya Ustadz Yusuf Mansur, sebelum kita melakukan amalan penarik rezeki sehingga rezeki tidak seret dan lancar perlu melakukan screening dosa. Yakni menjauhi 10 dosa besar penghalang rezeki. Silahkan coba di screenng 10 dosa besar berikut, siapa tahu ada dalam diri anda.
  1. Syirik. Menyekutukan Allah atau menduakan_Nya. Barangkali anda punya pegangan? Rajah? Batu yang diyakini sakti dll? Buang itu semua
  2. Meninggalkan sholat wajib. Ini sudah jelas tidak perlu dijelaskan lagi
  3. Durhaka pada orang tua. Apakah anda pernah membentaknya. Kalau pernah telpon orang tua dan minta maaf.
  4. Zina. Mungkin masa muda anda pernah melakukan zina baik zina kecil maupun besar? Istighfarlah sebanyak2nya setiap hari.
  5. Memakan rezeki haram. Hati2 jika anda pernah atau sedang memakan harta haram. Alamat doa anda sia-sia, sekhusuk apapun doa anda.
  6. Minum-minuman keras
  7. Memutus tali silaturrahim. Ini jelas
  8. Saksi palsu. 
  9. Kikir, pelit
  10. Ghibah. Jauhi ngomongin orang. Omong kejelekan dan keburukan orang lain.

Coba screening apakah dalam diri anda ada 1 atau 2 atau lebih daftar 10 dosa besar diatas? Kalau ada buang untuk kemudian banyak istighfar dan jangan ulangi lagi.

Sebab kalau masih ada 1 saja dosa besar diatas, alamat doa anda sia-sia belaka. Silahkan di screening ya?


Bahan Baku Doa adalah Energi Spiritual



Bahan Baku Doa adalah Energi Spiritual. Ini energi yang sangat berdaya dan digdaya. Energi ini hanya didapatkan didalam ibadah kita kepada_Nya. Sementara ibadah kepada_Nya hanya bisa diterima dari jiwa-jiwa yang suci dari 10 dosa besar diatas.

Ketika anda melakukan dhuha dan tahajud umpamanya. Atau sholat berjamaah dimasjid, atau sedekah atau ibadah yang lainnya maka hakikatnya bukan fisik anda yang ibadah tapi jiwa anda. Fisik hanyalah manifestasi, atau pemicu supaya jiwa kita ikut bertakbir.

Jadi substansi ibadah bukan secara fisik yang terlihat tapi psikish dalam jiwa. Jiwalah yang bermunajat kepada Yang Maha Tinggi.

Oleh sebab itu ketika fisik anda terlihat beribadah namun jiwa anda tidak, alamat sia-sia belaka. Sebab tidak ada energy spiritual yang dihasilkan. Tidak ada letupan-letupan energy iman yang bisa dihasilkan.

Kita sering mendengar banyak orang yang berdoa dengan sangat cepat tanpa ada penghayatan. Itu sudah bagus dan harus terus ditingkatkan. Namun bagi saya itu sia-sia belaka. Sebab mulut berucap hati tak paham makna. Sedangkan komunikasi ilahiah hanya bisa dilakukan lewat getaran2 hati.

Dan proses selanjutnya ketika getaran2 ini berubah menjadi energy spiritual maka ia akan memicu dan membangkitkan keyakinan. Disebut juga dengan keyakinan spiritual. Keyakinan spiritual ini menembus ruang dan waktu.

Artinya kalau anda sudah YAKIN bahwa akan ada saatnya Allah mengangkat hidup anda, maka itulah yang anda yakini selamanya. Meskipun prosesnya mengharu biru anda tetap bertahan dalam keyakinan bahwa akan ada saatnya lompatan dan akselerasi.

Jadi saya ulangi point2 dari artikel Curhat Sudah Dhuha Tahajud Rezeki Tetap Seret Tidak Lancar, Mengapa Demikian? Bag. 2 sebagai berikut.

Rubah paradigma anda bahwa kekayaan sesungguhnya bukanlah ketika anda banyak harta, namun kekayaan sejati ketika anda bersama Ilahi Robbi.

Point kedua adalah screening dosa. Doa2 anda belum juga terkabul bisa jadi karena ada 1 atau 2 dosa2 besar yang belum sempat anda meminta ampun. Oleh sebab itu banyak2 istighfar. Dan jangan ulangi lagi.

Ketika 2 point diatas sudah anda lakukan maka ibadah2 wajib dan sunnah terutama dalam hal ini yang terkait dengan kerezekian akan lebih berenergi. Terasa lebih bertenaga dan powerfull. Bukan energi fisik namun energi jiwa, yang dihasilkan dari ketundukan dan kehinaan dihadapan_Nya.

Makanya orang yang merasa hebat, sombong dan merasa bisa tidak akan pernah merasakan energy spiritual. Sebab energy spiritual ini dihasilkan ketika kita mau membuang kesombongan dan ke AKU an dalam diri.

Kalau anda sudah melakukan hal diatas, maka saya ucapkan selamat. Sebab anda mulai membuat bahan baku DOA anda sendiri. Tinggal finishing saja..

Kita lanjut ke bagian 3 atau bagian akhir ya? Insya Allah nanti saya tulis. Jangan sampai tidak baca bagian 3 atau bagian akhir ya? Sebab ending artikel ini ada dibagian 3. Penting sekali untuk anda baca dan selesaikan.

SILAHKAN BACA BAGIAN 3 DISINI

Sementara ini dulu, kurang lebihnya mohon maaf.

Demikian artikel dengan judul Curhat Sudah Dhuha Tahajud Rezeki Tetap Seret Tidak Lancar, Mengapa Demikian? Bagian 2. Semoga bermanfaat

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses, rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki.

Wallahu A'lam

-----------------------------------

Additional Information

Berikut beberapa informasi rekomendasi peluang usaha barangkali beminat. Saya rekomen artinya saya sudah menjalankan dan mendapatkan hasilnya. Abaikan kalau kurang berkenan

Ikuti dan baca linknya ya?
  1. Jualan robot WA bisa dapat 200.000an ribu sehari modal BC di grup Whatsapp dan Media sosial. Baca penjelasannya disini
  2. Peluang bisnis modal dengkul alias tanpa modal, hanya daftarin nomor HP dan anda dibayar bisa sampai 25 jutaan sebulan. Baca penjelasannya disini
  3. Saya sudah dapat 0.5 milyard dari bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Daftar segera nanti saya pandu. Pelajari web ini ya?
  4. Rahasia kunci sukses, rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki. Simak story telling bagaimana saya dan mereka mengamalkan amalan langit untuk akselerasi rezeki. Baca webnya disini
  5. Musim politik perlu aplikasi scraping WA dan WA blast? Anda bisa berburu nomor HP di seluruh kota di Indonesia untuk kemudian kirim pesan blast/ siaran. KLIK disini untuk detail

Silahkan benar2 dibaca dan dipelajari ya? Insya Allah jadi peluang baru buat anda dan kita semua. Aamiin




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment