Aug 14, 2018

Curhat Sudah Dhuha Tahajud Rezeki Tetap Seret Tidak Lancar, Mengapa Demikian?

Ditempat sederhana yaitu di mabes KPN (Kampung PayTren Nusantara) kemarin malam ada diskusi curhat dan curcol terkait sudah dhuha dan sudah tahajud namun rezeki tetap seret. Why kenapa?

Sudah dhuha 12 rakaat tahajud 11 rakaat selama setahun tetapi rezeki tetap tidak lancar. Kok bisa ya? Kenapa bisa demikian?

Disinilah kemarin malam dan dilanjut pagi hari kita diskuis curhat bin curcol dengan beberapa teman dan leader KPN yang berasal dari beberapa daerah.



Curhat Sudah Dhuha Tahajud Rezeki Tetap Seret Tidak Lancar, Mengapa Demikian?



Artikel ini berseri. Ini bagian 1, jangan lupa baca bagian 2 dan bagian akhir. Bagian 2 bisa anda BACA DISINI

Ada cerita begini

Ada seseorang yang punya semangat dan keyakinan mau sukses kemudian selama setahun lebih melakukan amalan penarik rezeki. Plus sudah membaca buku Ustadz Yusuf Mansur 40 hari menjadi kaya.
Sholat dhuha di pollin 12 rakaat, sholat tahajud pol 8 rakaat plus witir 3 rakaat. Sholat jamaah selalu dimasjid. Plus kobliyah dan bakdiyahnya. Ditambah dengan zikir2 rezeki.
Sudah setahun lebih merutinkan namun tidak ada tanda2 rezeki lancar. Tetap seret yang menyebabkan mulai malas melaksanakannya. Bahkan mulai ditinggalkan.
Pertanyaannya adalah, kenapa sudah melakukan amalan rezeki selama setahun lebih namun rezeki belum lancar juga? Mengapa sudah dhuha tahajud rezeki tetap seret? Mengapa tidak ada lompatan rezeki, tidak ada akselerasi rezeki dan semacamnya.

Ada yang tahu jawabannya? Cung.

Ada lagi satu kisah testimoni dimana sudah 3 tahun tahajud rutin tin tin tidak meninggalkan sehari pun kecuali karena alasan tertentu. Tetapi tetap belum ada lompatan dan akselerasi rezeki. Sudah dhuha sudah tahajud rezeki tetap biasa saja. Malah seret dan tidak kunjung lancar.

Malah ada lagi satu kisah testimoni begini

Sudah lama dhuha dan tahajud, namun belum nampak lompatan dan akselerasi rezeki. Lalu mulai jarang2 dhuha dan tahajud. Ia beralih ke amalan, zikir dan doa-doa. Zikir ini dan itu ribuan kali sudah dirutinkan hasilnya tetap sama. Sudah doa zikir dan wirid berlangsung lama namun rezeki terkesan tetap seret dan tidak lancar.
Lalu ybs pindah ke amalan lain. Dimana amalan lama mulai jarang dilakukan. Masih dibaca sih, cuman itungannya mulai dikurangi. Dari 1.000 kali sehari misalnya kemudian dikurangi jadi 10 kali sehari.
Ybs pindah ke amalan membaca Al Waqiah, Al Mulk, Ar Rahman, dan QS Yasin rutin dilakukan setiap hari. Tapi tetap saja hasilnya sama. Rezeki tetap saja terkesan tidak lancar bin seret.

Siapa dia?

Dia adalah saya sendiri.. Xixixixixi

--------------------------------------

Curhat Sudah Dhuha Tahajud Rezeki Tetap Seret Tidak Lancar, Mengapa Demikian?



Yuk kita coba diskusikan disini. Saya akan mencoba menjawabnya sesuai kapasitas saya dan pengalaman saya pribadi.

Dahulu mulai dari tahun 2008 saya sudah sering sharing dan bertanya dan atau berguru kepada beberapa orang milyader sukses tentang rahasia sukses mereka. Saya tidak bertanya tentang bisnis apa yang mereka jalani, tapi saya bertanya amalan apa yang menjadi wasilah/ sebab mereka bisa menjadi milyarder.

Ada yang menjawab tahajud rutin jangan sampai ditinggalkan, ada yang menjawab sedekah yang banyak, ada yang jawab muliakan ibu dan bapak, ada yang menjawab karena sering silaturahmi dan rutin zikir istighfar sekian kali dan beberapa jawaban lainnya.

Jadi pengetahuan ini penting nih. Rahasia sukses dari beberapa milyarder yang saya berguru kepada mereka adalah
  1. Rutin tahajud. Ybs sudah puluhan tahun merutinkannya
  2. Sedekah. Ybs sering motong sapi meski tidak hari raya kurban dimana dagingnya dibagi-bagi.
  3. Muliakan orang tua.
  4. Silaturahmi
  5. Zikir dan istighfar

Lalu pengetahuan ini mulai saya rutinkan meski susah untuk istikomah. Kadang sebulan sudah rutin tahajud, bulan depannya malas. Kadang bulan depan sudah rutin zikir bulan depannya lagi bolong2. Sampai akhirnya hanya melakukan kalau ingat saja. Hanya merutinkan kalau sedang ada hajat saja.

Dan ternyata kasus sudah dhuha sudah tahajud sudah sholat jamaah di masjid plus kobliyah bakdiyah, sudah zikir, sudah istighfar, sudah baca Qur'an dll rutin selama beberapa bulan atau bahkan beberapa tahun tidak ada efeknya.

Sudah melakukan lama banget namun rezeki tetap seret. Rezeki tetap tidak lancar. Tidak ada lompatan dan akselerasi sebagaimana yang diinginkan dan dibayangkan sebelumnya. Banyak kasus kayak gini.. Banyak pake banget.

Apakah jawabannya?

Naah makanya artikel ini saya tulis. Semua berdasarkan pengalaman dan kapasitas saya tentunya. Jawaban yang mudah-mudahan membuka mata saya dan anda semua. Bahwa ternyata ada missing link.

Ada tali yang putus dan harus disambung kembali sehingga amalan yang sudah susah payah kita amalkan bisa mujarab, manjur dan memberikan efek menakjubkan.

Dan missing link itu harus bin wajib anda temukan. Sebab masing2 pribadi bisa jadi berbeda-beda. Anda wajib menemukan tali yang putus dan menyambung kembali.

Apa missing link yang dimaksud?

Dimana bagian tali yang putus?

Nanti saya bahas di artikel kedua Insya Allah. Doain ya?

Yang harus anda ambil dari artikel ini adalah Rahasia sukses dari beberapa milyarder yang saya berguru kepada mereka adalah
  • Rutin tahajud. Ybs sudah puluhan tahun merutinkannya
  • Sedekah. Ybs sering motong sapi meski tidak hari raya kurban dimana dagingnya dibagi-bagi.
  • Muliakan orang tua.
  • Silaturahmi
  • Zikir dan istighfar

Silahkan coba diamalakan. Anda tidak perlu mencari milyarder lain untuk bertanya karena saya pernah bertanya kepada mereka. Dan point2 diatas adalah jawabannya. Siapa tahu ketika anda merutinkannya akan ada lompatan dan keajaiban rezeki. Siapa tahu?

ARTIKEL BERSAMBUNG DISINI

Demikian artikel dengan judul Curhat Sudah Dhuha Tahajud Rezeki Tetap Seret Tidak Lancar, Mengapa Demikian?. Semoga bermanfaat

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses, rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki.

Wallahu A'lam

-----------------------------------

Additional Information

Berikut beberapa informasi rekomendasi peluang usaha barangkali beminat. Saya rekomen artinya saya sudah menjalankan dan mendapatkan hasilnya.

Ikuti dan baca linknya ya?
  1. Jualan robot WA bisa dapat 200.000an ribu sehari modal BC di grup Whatsapp dan Media sosial. Baca penjelasannya disini
  2. Peluang bisnis modal dengkul alias tanpa modal, hanya daftarin nomor HP dan anda dibayar bisa sampai 25 jutaan sebulan. Baca penjelasannya disini
  3. Saya sudah dapat 0.5 milyard dari bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Daftar segera nanti saya pandu. Pelajari web ini ya?
  4. Rahasia kunci sukses, rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki. Simak story telling bagaimana saya dan mereka mengamalkan amalan langit untuk akselerasi rezeki. Baca webnya disini
  5. Musim politik perlu aplikasi scraping WA dan WA blast? Anda bisa berburu nomor HP di seluruh kota di Indonesia untuk kemudian kirim pesan blast/ siaran. KLIK disini untuk detail

Silahkan benar2 dibaca dan dipelajari ya? Insya Allah jadi peluang baru buat anda dan kita semua. Aamiin






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment