Aug 17, 2018

Cara Gedor Pintu Langit untuk Rezeki yang Turun Deras Berkah Melimpah Ruah

Berikut saya copas sebuah ulasan yang sangat menarik dari Gemma Insani Indonesia Foundation tentang Cara Gedor Pintu Langit untuk Rezeki yang Turun Deras Berkah Melimpah Ruah. Semoga bermanfaat.

Teman2 mau rezekinya turun deras? Pastinya mau. Oleh karena itu baca sampai habis dan hayati. Kemudian praktek



Cara Gedor Pintu Langit untuk Rezeki yang Turun Deras Berkah Melimpah Ruah

Berikut Cara Gedor Pintu Langit untuk Rezeki yang Turun Deras Berkah Melimpah Ruah yang saya copas dari Referensi: Dari Rijalul Imam, Penulis buku "Quantum Bisnis King Sulaiman" salam sukses mulia

"..JANGAN KETUK PINTU LANGIT, TAPI GEDOR YANG KUAT.."



"Jangan diketuk, tapi digedor", kata guru bisnis.

Rezeki kita ada di langit, bahkan segala yg dijanjikan berasal dari langit. (Artinya asal muasal segala sesuatu bermula dari langit)

Dalam Al-Qur'an surat Angin Yang Menerbangkan (Adz-Dzariyat: 22)


(وَفِي السَّمَاءِ رِزْقُكُمْ وَمَا تُوعَدُونَ)

"..Dan di langit terdapat rezekimu dan apa yang dijanjikan kepadamu.." (Adz-Dzariyat: 22)

Rezeki turun dari atas kira-kira turunnya netes atau deras..?

Klo netes kecil-kecil itu karena kita mengetuknya. Tapi coba GEDOR yg kuat. InsyaAllah turun dg deras.

Gimana Cara mengGEDOR langit..?

Ada banyak jalan menggedor langit. Mau pilih jalan mana..?


(وَالسَّمَاءِ ذَاتِ الْحُبُكِ)

"..Demi langit yang mempunyai jalan-jalan.." [Surat Adz-Dzariyat 7]

Cara biasa ketuk pintu langit caranya adalah dgn Berdoa. Tapi kalau mau Gedor Pintu Langit caranya dgn Amalkan Amalan Unggulan.

Simak lanjutan ayat-ayat Adz-Dzariyat ini (17-21): 

1. Mereka sedikit sekali tidur pada waktu malam;
2. Dan pada akhir malam mereka memohon ampunan (kepada Allah).
3. Dan pada harta benda mereka ada hak untuk orang miskin yang meminta dan orang miskin yang tidak meminta.
4. Dan di bumi terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang yakin,
5. Dan (juga) pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tidak memperhatikan..?

Contoh Amalan Unggulan

Ayat 17 -> Solat Tahajud
Ayat 18 -> Perbanyak Istighfar
Ayat 19 -> Sedekah
Ayat 20 -> Menangkap potensi lingkungan.
Ayat 21 -> Memaksimalkan potensi diri.

Apa yg dilakukan Bilal shg sandalnya sudah nyampai surga duluan..?

Ketika Mi'raj ke langit Rasulullah saw heran kenapa ada sandal Bilal di surga..? Pas dikonfirmasi, dijawab Bilal rajin jaga wudhu. Klo batal, wudhu lagi. Batal, ambil wudhu lagi. Dan tiap selesai wudhu Bilal sholat dua rakaat.

Amalan Unggulan ini sifatnya Sederhana tapi Rutin. Bukan sekali atau sesekali diamalkan.

Klo tahajud, terus lakuin tiap malam.
Klo sedekah, terus lakuin tiap hari berbagi. Entah kecil atau besar. Tapi tiap hari.
Klo sholat dhuha, terus lakuin tiap pagi.

Nah, Gimana Kalau Sudah GEDOR Langit..?

Siap-siap Tampung Rezeki yg akan turun deras..!!

Gmn Caranya. ?

Adz-dzariyat 20-21: Belajar Meningkatkan Kapasitas Diri.

Kapasitas diri ini ibarat daya tampung. Jangan pernah bilang Allah pelit. Allah klo nurunin hujan, pasti berlimpah. Tapi masalahnya adalah daya tampung kita. Klo daya tampung kita segede gelas ya akhirnya rezeki yg kita dapat segede gelas aja. Tapi kok ada orang yang daya tampungnya segede danau..?

Nah itu masalah kapasitas diri. Kita harus upgrade kemampuan diri kita untuk terus meningkat. Dari daya tampung ratusan ribu rupiah jadi jutaan. Dari jutaan rupiah jadi milyaran. Dari milyaran jadi trilyunan. Belajarlah tema bisnis dan manajemen. Belajar dari lingkungan dan terus tingkatkan leadership diri kita, pesan inti dari Adz-dzariyat 20-21.

Terakhir, siapakah yang kita gedor di langit itu..?

"..Maka demi Tuhan langit dan bumi, sungguh, apa yang dijanjikan itu pasti terjadi seperti apa yang kamu ucapkan.." (Adz-dzariyat: 23)

Allah adalah Tuhan kita yg mengatur langit dan bumi. Maka hati-hati dgn proposal doa kita. Klo minta kecil Allah kasih sedikit. Tapi klo minta banyak dan lakukan amalan unggulan insyaAllah siap-siap menerima kejadian seperti yg kita ucapkan.

Ajukan proposal hidup yang terbaik dan GEDOR langit dengan amalan unggulan insyaAllah rezeki turun dengan melimpah..!!!

Referensi: Dari Rijalul Imam, Penulis buku "Quantum Bisnis King Sulaiman"salam sukses mulia

Salam Berbagi
Gemma Insani Indonesia Foundation

--------------------------------------



Naah itu dia ulasan dari Gemma Insani Indonesia Foundation. Semoga teman2 bisa mengambil ibroh atau pesan moral dari artikel diatas. Kalau kesulitan ini saya sampaikan lagi dengan bahasa saya sbb:

Yang pertama segala sesuatu berasal dari langit. Artinya segala sesuatu berasal dari dimensi lain yaitu dimensi Ilahi.

Atau biar lebih mudah dipahami, pabrik produksi/ pembuatan apapun di dunia ini asalnya dari langit. Pesanan berasal dari dunia salah satunya dari manusia. Oleh sebab itu pesan baranynya dengan kuantiti yang besar dan banyak.

Yang kedua, pesanan yang kita kirim ke langit hanya bisa sampai melalui amalan-amalan langit. Jangan sampai salah alamat, sebab nanti surat pesanan kita tidak akan sampai. Amalan langit misalnya dhuha, tahajud, sedekah dll.

Kalau sudah merasa melakukan amalan langit bertahun-tahun, pastikan ada surat pesanan yang dibawa. Maksudnya adalah ada DOA yang jelas dan terucap. Misalnya "Saya mau pesan rezeki 1 Milyard perbulan"

Kemudian yakinkan diri bahwa pesanan anda langsung dibuat dan di produksi. Oleh sebab itu sambil menunggu pesanan sampai luaskan wadah dalam jiwa anda untuk menerima pesanan 1 milyard tadi. Cara termudah memantaskan diri adalah "anggap bahwa anda punya wadah yang sudah siap menerima 2 milyard". Berarti 2 kali lipat dari pesanan.

Maknanya adalah "yakinkan diri anda bahwa anda sudah punya 1 M" saat itu juga. bayangkan keadaan itu dan ucapkan hamdalah.

Jangan sampai anda ragu, sebab keraguan adalah wadah yang kecil dan sempit. Meski pesanan anda sudah sampai dunia maka tidak akan mungkin wadah sempit muat 1 M. Mustahil...

Sekali lagi "bayangkan dan rasakan keadaan dan peristiwa seolah-olah anda adalah seroang milyarder yang sukses berlimpah berkah dermawan". Lalu ucapkan hamdalah dengan bayangan anda saat itu.

Di etape ini kita membuka pintu jiwa, membuka diri terhadap segapa peluang yang akan hadir dalam hidup kita. Meyakinkan diri bahwa sekecil apapun kejadian yang kita alami adalah tanda-tanda rezeki datang berlimpah ruah. Jangan ada keraguan apalagi sesuatu perasaan yang negatif.

Membuka pintu hati kita, sebab akan dijelmakan perwujudan demi perwujudan kejadian yang menjadi asbab turunnya rezeki dari langit. Kejadian2 yang memaksa kita untuk belajar ilmu dan kepantasan, belajar dan terus belajar. Kejadian yang memaksa kita untuk menjadi pribadi yang benar2 layak dan pantas menjadi kaya sejati.



Oleh sebab itu TERIMALAH jangan ditolak

Emang ada yang menolak mas ji

Ada dan banyak banget. Dia sudah menggedor amalan langit, namun ketika pesanan sudah sampai bumi ia tolak. Ketika ada peluang bisnis yang hadir didepan matanya dia tolak. Atau ketika tiba2 motornya hilang lalu ia berprasangka negatif.

Padahal bisa jadi motor hilang sebab mau diganti dengan mobil baru yang masih mengkilap. Bisa jadi bisnis bangkrut sebab mau diganti dengan bisnis yang lain. Bisa jadi anda dipecat karena mau dikasih bidang bisnis yang lain yang lebih sesuai passion. Allah Maha Tahu dan kita adalah mahluk dhoif.

Bahkan kejadian sekecil apapun yakinkan diri itu tanda-tanda. Misalnya sendal ilang dimasjid, jangan menuding siapapun tapi tudinglah siapa yang ada dalam dada anda. Salah sendiri kenapa berdoa minta rezeki melimpah ruah? Sebab akan adaaa aja kejadian yang menjadi UJIAN kepantasan.

"Allah tidak mengabulkan doa saya Ji, buktinya hutang saya malah nambah?"

Salah besar. Amaliyah anda plus doa anda langsung diproses di pabriknya. Kemudian dikirim kedunia dalam bentuk apa saja yang anda tidak akan pernah tahu.

Salah satu hal yang menghalangi doa justru keraguan bahwa doa anda tidak didengar. Katanya yakin Allah Maha Kaya, oleh sebab itu jangan ragu. Kalau ragu artinya iman (keyakinan) cacat. Yakinkan diri anda sendiri bahwa apapun keajadian yang anda alami adalah jalan perwujudan doa yang sudah anda panjatkan. Mau baik atau buruk sekalipun tetap belajar YAKIN.

Sooo positif. Jangan sampai ada kata2 negatif keluar dari mulut anda karena itu menandakan keraguan dalam hati. Dan keraguan itu mempersempit daya tampung rezeki anda. Artinya ketika rezeki anda sempit jangan salahkan apapun dan siapapun.

Sebab tahukah anda bahwa biang kerok rezeki sempit adalah dia yang ada didalam cermin. Cobalah berkaca. Setelah itu mulailah berubah. Positifkan diri, dan pantaskan diri anda menerima rezeki yang lebih banyak.

Sekali lagi ketika anda sudah mengamalkan amaliah2 langit, maka bukalah pintu jiwa anda dan terimalah segala takdir sebagai bagian dari perwujudan pesanan anda. terimalah dan berprasangkalah yang positif.

Jika syarat diatas sudah anda lakukan dan jalankan dengan baik, maka welcome miracle. Selamat datang keajaiban. Trust me..

Semoga bisa dipahami. Wallahu A'lam

Dipersembahkan oleh Rahasia Kunci Sukses rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki

Demikian Cara Gedor Pintu Langit untuk Rezeki yang Turun Deras Berkah Melimpah Ruah. Semoga bermanfaat.

Share ke teman anda ya?

NOTE1: Saya rekomend teman2 yang mau akselerasi dan lompatan rezeki baca 4 surah kesuksesan yaitu Yasin, Al Waqiah, Ar Rahman dan Al Mulk. Khusus Al Mulk Habis Isya. Baik sekali ditambah istighfar dan sholawat masing2 100 kali.

NOTE2: Jika anda pebisnis maka luaskan wadahnya dulu. Misalnya bagi tim saya yang mau bonusnya besar maka luaskan wadahnya. Misalnya Upgrade titanium.. Ini salah satu langkah keyakinan memperbesar wadah. Atau kalau ada kendala modal besarkan list daftar nama, gencarkan lagi promo dll.

Dan jangan ada keraguan kalau anda akan sukses di bisnis anda misalnya. Jangan sekalikali ada keraguan, sebab jika ada keraguan, sudah cukup untuk mengatakan bahwa anda sedang mempersempit jatah rezeki anda sendiri. See?

-----------------------------------

Additional Information

Berikut beberapa informasi rekomendasi peluang usaha barangkali beminat. Saya rekomen artinya saya sudah menjalankan dan mendapatkan hasilnya.

Ikuti dan baca linknya ya?
  1. Jualan robot WA bisa dapat 200.000an ribu sehari modal BC di grup Whatsapp dan Media sosial. Baca penjelasannya disini
  2. Peluang bisnis modal dengkul alias tanpa modal, hanya daftarin nomor HP dan anda dibayar bisa sampai 25 jutaan sebulan. Baca penjelasannya disini
  3. Saya sudah dapat 0.5 milyard dari bisnis PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Daftar segera nanti saya pandu. Pelajari web ini ya?
  4. Rahasia kunci sukses, rahasia sukses dengan amalan penarik rezeki. Simak story telling bagaimana saya dan mereka mengamalkan amalan langit untuk akselerasi rezeki. Baca webnya disini
  5. Musim politik perlu aplikasi scraping WA dan WA blast? Anda bisa berburu nomor HP di seluruh kota di Indonesia untuk kemudian kirim pesan blast/ siaran. KLIK disini untuk detail

Silahkan benar2 dibaca dan dipelajari ya? Insya Allah jadi peluang baru buat anda dan kita semua. Aamiin






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment