Aug 16, 2018

Bukti Penghasilan Cashback PayTren Gratis Bayar Listrik Rumah

Kalau anda memutuskan tanpa ragu dari dulu ikut bisnis PayTren sangat bisa jadi listrik dirumah anda sudah gratis. Gak cuma listrik tapi juga pulsa, paket data, bayar BPJS, bayar air dll gratis dari cashback paytren.

Tapi karena anda selalu ragu maka sampai sekarang anda masih bayar listrik pake duit pribadi. Apalagi semakin lama listrik makin naik, pulsa makin mahal. Biaya hidup makin mencekik...

Biasanya kalau sudah begini maunya demo ke pemerintah yang naikin listrik, gas, BBM dll kayak seenaknya sendiri. Gak ingat rakyat kecil buat makan saja susah.

Sebenarnya keadaan sulit ini seharusnya membuat kita mau berpikir lebih keras lagi. Kayak saya dahulu. Buat bayar listrik sekali beli token bisa 200.000 dan hanya cukup untuk seminggu lebih dikit. Serasa sangat mencekik.


Bukti Penghasilan Cashback PayTren Gratis Bayar Listrik Rumah



Untung saat itu saya berpikir cerdas, dan langsung daftar paytren sehingga sekarang ini bayar listrik, pulsa, paket data, bayar BPJS dll serasa gratis, hasil dari cashback paytren. Belum termasuk bonus. Kalau bonus pasti lebih besar lagi.

Ditambah dengan reward paytren yang sementara ini sudah dapat HP puluhan, trip luar negeri 8 kali kurang lebih. Bentar lagi Insya Allah dapat 2 motor lagi dan umroh gratis. Plus mobil yang saya beli dari bonus PayTren Ustadz Yusuf Mansur.

Bukan itu.. Tapi kita bicara cashback transaksi paytren. recehan2 yang dikumpulkan sampai jadi jutaan. Rp. 20, Rp 50, Rp 75, Rp. 250 dll yang saya kumpulkan setiap transaksi. Dan juga cashback transaksi mitra2 saya juga berhak atas royaltinya meski jumlahnya kecil.

Meski kecil tapi kalau cahsback recehan Rp 20 dikali 100.000 = 200.000. Itu baru sekali transaksi dan satu transaksi. Padahal kita setiap hari bisa transaksi lebih dari 10 kali. Misalnya beli garam di warung itu juga disebut dengan transaksi. Next Insya Allah beli garam ada cashbacknya. Mantap

Ini sebagian bukti penghasilan cashback paytren. Ada yang kecil puluhan ribu, ada yang ratusan ribu ada juga yang jutaan sebulan. Lebih dari cukup untuk bayar listrik dirumah gratis

1 PUT = Rp. 385. Maka 4163 x 385 = Rp. 1.600an sebulan dari ngumpulin recehan. Cukup khan buat bayar listrik sebulan?


727 x 385 = 279.000. Cukuplah buat kebutuhan pulsa dan paket data


29 x 385 = 11.000. Untuk awal2 lumayan lah. Daripada tidak sama sekali. Asal konsisten dari 11.000 tahun depan bisa jadi 1.1 juta. tahun depannya bisa jadi 11 juta. Gak ada yang gak mungkin bro


Temans mau? Kalau mau syaratnya harus mau mencoba. Mulailah berhenti menjadi penonton. Mulailah pelajarin apa sih paytren itu? Mulai membuka diri dan mulai berkumpul dnegan orang2 positif sehingga pemikiran kita ikut positif.

Setelah itu daftar dan jadilah mitra pebisnis paytren. Ini baru awal sebab setelah itu wajib gerak. Wajib jalankan bisnisnya agar tahun depan dapat cashback yang cukup untuk mencover biaya listrik bulanan.

Tanya sponsor dan leader biar mendapatkan bimbingan dan panduannya. Saya rekomendasi cari leader sekota biar lebih dekat. Caranya sbb
  1. Buka web blog www.tim.kampungpaytren.com
  2. Ketik kota anda dan hubungi leader terdekat
  3. Daftar dan paytrenkan kota anda

Note: Kalau leader slow respon silahkan hubungi saya untuk dicarikan leader terdekat: WA 088218128084

Bagaimana siap?

Kalau siap lakukan sekarang jangan menunda. Kegagalan kita sering disebabkan karena kita suka menunda-nunda. Suka kelamaan menimbang-nimbang sehingga tidak jadi memutuskan. Yang akibatnya anda tetap tercekik biaya listrik.

Bukan salah pemerintah 100%, salah anda juga yang malas. Betul tak? Salah kita yang enggan bekerja lebih keras lagi. Tidak mau terbuka kepada peluang yang hadir.

Ayuk bareng2 saya bangun aset untuk kebebasan financial dimasa depan.. Aamiin

Demikian artikel Bukti Penghasilan Cashback PayTren Gratis Bayar Listrik Rumah semoga bermanfaat. Aamiin






Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment