Aug 22, 2018

Biro Jodoh Ta'aruf Ahwat Dokter Muda Cantik 23 Tahun Siap di Poligami

Yang jomblo cung ya? Khususnya ikhwan. Baca sampai habis jangan sampai enggak. Biar gak gagal paham. Hehe. Berikut ini Biro Jodoh Ta'aruf Ahwat Dokter Muda Cantik 23 Tahun Siap di Poligami.

Cek it dot


(Ini ada fotonya. Foto dari mana? Makanya baca sampai akhir. Ntar ikhwan dan agan2 semua tahu)

Para jomblo ikhwan sudah siap baca? Sekali lagi baca dari awal sampai akhir ya? Baca per kata perkalimat, tahan nafas. Bisa jadi artikel ini adalah jawaban harapan anda selama ini.

Bisa jadi.. Siapa yang tahu?


Biro Jodoh Ta'aruf Ahwat Dokter Muda Cantik 23 Tahun Siap di Poligami



Barangkali ada yg seriius. Monggo. Data Akhwat Ta'aruf Siap Nikah, dipoligami pun siap:

■ Nama : Devi Fadlili Purwanti
■ Anak tunggal
■ Daerah Asal : kota
■ Suku : Jawa
■ Pekerjaan : Dokter PNS
■ Status : Gadis, Tdk Pernah Pacaran
■ Usia : 23Tahun
■ Pendidikan : F Kedokteran
■ Tinggi Dan BB : 165/53
■ Ciri Fisik : Kulit Putih Bersih, Hidung Mancung
■ Ngaji Sunnah : Iya, orang tua sudah ngaji juga
■ Hijab Syar'i : Iya
■ Hafalan Berjalan 25 Juz
■ Hobi : Membaca dan mendengar kajian tentang agama
■ Siap jd istri kedua : Bersedia
■ Target Menikah : Secepatnya

■ Kriteria Ikhwan :

sholeh, sholat lima waktu berjamaah di masjid, belum Bekerja atau sdh tidak masalah, (nafkah dari gaji dokter insyaAllah mencukupi), dari daerah mana aja yg penting masih indonesia, suku apa saja yang penting berkomitmen mencari nafkah yg halal tidak malas-malasan, Amanah Sebagai Imam dalam keluarga, Bertanggungjawab, Sayang keluarga, mertua dan Saudara. Membawa Semakin dekat ke surga Alloh, yang pasti harus Penyayang..

Usia tidak masalah. Hanya untuk yang serius merajut Mahligai Rumah Tangga Islami. Jika ada yang berminat, Silakan kirim data diri dan photo ke no hp. 08231765260345


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tulisan di atas hanyalah contoh penulisan biodata Ta'aruf Akhwat siap nikah dan poligami. Kalau benar ada yg seperti ini, saya tidak akan share disini, enak aja..

Terima kasih telah serius membaca. Wkwkwkwk

Gambar nyomot dari mbah google

Status seperti ini saya share di Facebook dan ramai komentar. Kebiasaan gak mau baca sampai kelar. Baru baca judulnya sudah kembang kempis.. Hehe


Nah status diatas bagus buat menarik perhatian jomblowers tuh, khususnya jomblo ikhwan. Apalagi duda.. Wow.

Kasih aja ujung2nya iklan promosi gpp. Yang penting menarik perhatian dulu. Sebab kalau ujug2 promosi bisa jadi langsung diabaikan. Mau tidak mau harus pakai strategi. Inilah yang disebut dengan Facebook Marketing.

Misalnya ujung2nya promosi PayTren, atau bisnis anda yang lain. Saya tulis paytren sebab dikomunitas ini sudah tidak terhitung mereka yang dapat jodoh dengan wasilah paytren. Dari tim saya saja sudah banyak banget.

Stok jomblo banyak.. Hehe. Makanya daftar ke tim saya ya? Buka www.tim.kampungpaytren.com lalu ketik kota anda. Hubungi leader terdekat dan DAFTAR. Habis itu bareng leader anda silahkan paytrenkan kota anda. Syukur2 ketemu jodoh sama leader anda. Waaah mantap.. Undang saya kalau sudah mau nikah ya? :)

Sekali lagi inilah facebook marketing. Yang setuju monggo, yang tidak setuju monggo juga... :)

Kalau yang ini beneran.. Bagi anda yang sedang nyari jodoh dan sedang mencari amalan mudah murah jodoh baca beberapa artikel saya ini ya? KLIK linknya dan baca. Semoga mendapatkan pencerahan.

Saya doakan bagi jomblower baik laki-laki maupun jomblo cewek/ perempuan semoga segera mendapatkan jodoh terbaiknya. Aamiin

Demikian artikel Biro Jodoh Ta'aruf Ahwat Dokter Muda Cantik 23 Tahun Siap di Poligami. Meski kejebak semoga gak marah ya?




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment