Jul 10, 2018

Ustadz Yusuf Mansur dan PayTren Siap Beli Klub Liga Inggris

Kebayang nggak kalau yang punya liverpool adalah saya, anda dan ente semuanya? Kebayang nggak Mo Salah datang ke Indonesia? Atau klub Liga Inggris lainnya misalnya MU, Chelsea, Arsenal dll kita yang punya? Wow

Makanya Ustadz Yusuf Mansur mengajak kita semua bermimpi agar kita bisa beli klub liga inggris dan liga spanyol sekalian. Ustadz Yusuf Mansur dan PayTren Siap Beli Klub Liga Inggris. Gimana caranya?

Caranya adalah dengan berjamaah. Dengan urunan.. Kalau bareng2 enteng pake banget.


Ustadz Yusuf Mansur dan PayTren Siap Beli Klub Liga Inggris

Artikel Ustadz Yusuf Mansur dan PayTren Siap Beli Klub Liga Inggris ini terinspirasi dari instagramnya Yusuf Mansur Official.


Ini linknya https://www.instagram.com/p/BlB_B5hnyKc/?hl=en&taken-by=yusufmansurnew

Dua hari yg lalu, 1 klub besar Inggris, yg lg turun, ke liga duanya Inggris, datang. Minta dibeli. Cuma 1T. Hehehehehehe.
.
.
Belakangan, klub2 besar Inggris, dan Eropa, pd minta ketemu. Mereka percaya, kita punya duit. .
.
Kita loh. Bukan saya.
.
.
Ya. Sebab mereka tau. Bukan saya. Saya hanya mimpin investasi masyarakat. Yg saya sering sebut: Ekonomi Berjamaah. Crowdfunding Investment.


2-3hr jg, saya izin Allah, akan kedatangan 1 Presiden Club di Eropa, yg jd channel klub besar di Portugal dan jg di Inggris. Klub yg berbeda. Ketemu saya juga. .
.
OJK, setau saya, sangat support. Juga BI. Agar dunia investasi tanah air bergairah, dan menjadi tuan di negerinya sendiri. Masyarakat menjadi investor bagi negerinya sendiri. Bahkan bagi dunia.
.
.
Masyarakat pecinta bola tanah air, jangan mau kalah sama Le Bron James. Pemain NBA, Amerika. Yg menjadi pemegang saham Liverpol. Sendirian doang, tp bs jd pemegang saham Liverpol. Di mana Muhammad Salah, yg kita cintai, memperpanjang kontrak di sana.
.
.
1T misalnya. Yg ditawari lsg ke saya, dan Indonesia, ga gede banget2. Kalo dibagi 1jt masyarakat bola, hanya 1jt. Dan saya bisa nego pembayaran pembelian klub itu, setahun. Alias 12bl. Itu artinya, sahamnya klub yg insyaaAllah bisa masuk lagi Premier League, hanya berbandrol 100rb saja. Bahkan kalo dibagi 10jt, hanya 10rb saja per orang. InsyaaAllah kita bisa beli 10 klub Inggris, 10 klub Spanyol, 10 klub italia, dan 2-3 klub Portugal. Jadi, siapapun yg bertanding, yg menang, Indonesia. Dan FIFA, kita pindahin kantornya. Ke Indonesia aja. Hehehehe. Kayak LTI, Lembaga Tahfizh Internasional, yg segera akan pindah markas, ke Indonesia. LTI membawahi 74 negara pengelola tahfizh Qur'an.
.
.
Makanya, jgn bawa2 saya ke politik dulu. Sampe saya jadi capres dan cawapres. Hehehe. Saya urus Qur'an aja dulu. Urus bola. Urus ekonomi. Urus pendidikan. Dan urus dosa2 saya, urus kemaksiatan saya, urus kebodohan saya, urus kesalahan2 saya. Biar bener dan manfaat jadi orang. Bismillaah walhamdulillaah.

---------------------------------------

Btw teman2 semua yuk kita bangun ekonomi berjamaah. Sebab berjamaah itu bukan lisan namun jaman sekarang wajib tersystem. Terstruktur dalam system. Kalau tidak demikian akan mudah tercerai berai

Systemnya sudah ada, misalnya PayTren Ustadz Yusuf mansur. Kalau kita semua bersatu dalam system Insya Allah apa aja bisa kita beli. Entah itu membeli kekuasaan, membeli klub sepak bola, membeli media, membeli senjata dan masih banyak lainnya.

Tinggal kita semua masuk kedalamnya. Yuk?

Btw ayo siapa lagi mau jadi mitra pebisnis paytren? Klik gambar dibawah


WA 088218128084

Segera ya? Insya Allah dipandu dengan serius dan maksimal. Sampai ketemu dipuncak sukses bersama saya dan tim Kampung PayTren Nusantara.




Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment