Jul 27, 2018

Rangkuman Penghasilan Juni 2018 Google Adsense Saya Naik 1.000 Persen

Meski belum sebesar mastah google adsense diluar sana namun ratusan ribu sehari dari adsense bagi saya adalah sesuatu. Tentu saja saya akan terus belajar sampai bisa 1 juta sehari dari adsense.

Meski baru ratusan ribu namun secara grafik sudah bagus. Ada peningkatan yang lumayan. Bahkan bos saya mbah google email kalau pendapatan bulan ini (rangkuman bulan juni 2018) naik lebih dari 1.000 persen.


Rangkuman Penghasilan Juni 2018 Google Adsense Saya Naik 1.000 Persen

Anda berhasil.. begitu sama mbah google mengirimi ucapan selamat kepada ane by email.. Hehe.. Makasih ya mbah?



Padahal sekali lagi penghasilan dari google adsense saya masih berkisar ratusan ribu sehari. Bahkan kadang2 kurang dari 100.000/hari. Paling besar kalau tidak salah mendekati 200.000 dalam satu hari.

Begitulah penghasilan dari google adsense selalu naik turun, tergantung traffic, tayangan iklan, klik iklan, juga trend advertiser. Sebab misalnya dibulan puasa beberapa advertiser yang menjual produk khas lebaran habis2an anggaran buat iklan, disisi lain banyak advertiser yang menurunkan anggaran.




Lalu pada musim masuk sekolah disatu sisi advertiser menaikkan anggaran disisi lain menurunkan anggaran. Ini disebut dengan trend.. :)

Gpp.. Namanya juga akun yang baru saya bangun mulai januari 2018 di minggu terakhir. Dalam setengah tahun perjalanan bisnis google adsense sudah mencapai ratusan ribu sehari bagi saya adalah prestasi.

Sekali lagi doain tahun depan bisa sejuta sehari. Syukur2 bisa tahun ini.. Aamiin. Saya juga mendoakan anda semua semoga sukses di bisnis masing-masing.

Contoh screenshot dibawah ini adalah penghasilan akun adsense saya kemarin 26/7/2018/ Gak sampai 100.000, turun 18% dibanding hari yang sama pekan lalu. Total income sampai tanggal 26 juli mencapai 2 juta lebih. Kalau sehari 100.000 maka akhir bulan mendekati 3 jutaan. Lagi2 aamiin.


Tapi ati2. Mbah google adsense ternyata punya aturan yang sangat ketat. Sedikit saja melanggar kebijakan bisa membuat akun adsense kita rawan.

Kalau pelanggaran di page atau artikel bisa kita perbaiki. Namun kalau sudah akun adsense kita kena pelanggaran selesailah sudah. Akun adsense yang sudah kita kelola dengan susah payah amsyong. Kita sudah tidak diperkenankan lagi ikut program adsense ini selamanya.

Bayangin aja, membangunnya selama bertahun-tahun, rubuhnya hanya sekali waktu saja. Sakitnya tuh didengkul.. Hehe

Makanya buat penayang adsense mainlah yang sportif. Jangan pakai boom klik atau semacamnya. Main wajar saja. Update artikel yang bermanfaat setiap hari.




Dan kebijakan terkait iklan google juga kadang berubah-ubah. Oleh sebab itu penayang google adsense harus update. Kalau misalkan ada email tentang webinar kebijakan program adsense cobalah ikuti. Semua demi keamanan akun adsense anda.


"Mas ji bagaimana cara daftar dan mengelola akun google adsense?"

Nah ini dia kalau dijelaskan panjang kali lebar. Saya aja sudah berkali2 daftar baru diterima pada januari 2018.

Yang penting terus update blog anda meskipun saat ini belum diterima sebagai penayang adsense. Sambil jalan sambil memperbesar traffic, sehingga ketika trafficnya sudah bagus, otomatis daftar adsense lebih mudah. Dan otomatis juga penghasilan bisa dikatrol.

Yang mau coba daftar akun adsense silahkan coba pelajari di web www.adsense.google.com lalu registrasi/ daftarkan blog kamu.

Kalau misalnya diterima, mulailah setting iklan yang akan masuk ke blog kamu. Setting iklan di sidebar, dan juga dikonten artikel, header atau bagian lainnya.

Yang penting jangan pernah berhenti belajar.. Oke?

Saya doakan diterima ya?

Kalau sudah diterima ngebut saja sekalian. Update artikel setiap hari. Luapkan hobi menulis kami jadi pundi-pundi uang.

Mantap khan?

Demikian artikel dengan judul Rangkuman Penghasilan Juni 2018 Google Adsense Saya Naik 1.000 Persen, semoga bermanfaat.





Artikel Terkait



No comments:

Post a Comment